Rekomendasi Film Anime Magic Over Power Terbaik

Anime magic adalah film anime yang memiliki kekuatan overpower, film anime magic ini sungguh sangat menarik untuk di tonton,

Rekomendasi Film Anime Magic Over Power Terbaik


Film anime selain anak-anak yang suka nonton teryata anak remaja juga loh, banyak sekali genre anime seperti Anime magic,Over Power,Romance,adventure,action
dan masih banyak lagi. dan kali ini saya akan merekomendasikan anime magic power ini. anime ini bukan hanya memiliki cerita menarik, namun namun rekomendasi anime magic overpower ini juga memiliki hasil ilustrasi yang keren.

Anime magic adalah film anime yang memiliki kekuatan overpower, film anime magic ini sungguh sangat menarik untuk di tonton, bukan karena memiliki sifat lucu dan menghibur, namun ada banyak sekali
rekomendasi anime magic overpower, yang harus kamu tonton. 
Yuk simak terus artikel di bawah ini 

Rekomendasi Film Anime Magic Yang Over Power Yang Harus Kamu Tonton

1. Swort Art Online


Episode : 25
Tayang : Juli/08/2012
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Romance
Durasi : 23 menit Per-episode

Film anime ini berjudul Swort Art Online, film ini merupakan salah satu  yang masuk di daftar rekomendasi anime magic over power. Anime ini mempunyai 
karakter pertama yag mempunyai kekuatan overpower, yang akan membuat kamu tertarik.

Kazuto "Kirito" Kirigaya cukup beruntung menjadi seorang beta-tester untuk game tersebut, dia dengan cepat menyadari bahwa meskipun dia memiliki kelebihan, dia tidak dapat mengatasi tantangan SAO sendirian. Bekerja sama dengan Asuna Yuuki dan pemain berbakat lainnya, Kirito berusaha menghadapi cobaan yang tampaknya tidak dapat diatasi secara langsung. Tetapi dengan bos yang sulit dan kultus gelap yang mengancam menghalangi kemajuannya, Kirito menemukan bahwa tugas seperti itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Dunia games SAO Kirihito menjadi karakter yang sangat kuat, dan ini lah yang membuat saya memasuka ke daftar rekomendasi anime magic overpower.

2. The Strongest Sage With The Weakest Crest


Episode : 12
Tayang : Januari/08/2022
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Durasi : 23 menit Per-episode

The Strongest Sage with the Weakest Crest mengisahkan tentang dunia sihir ketika kekuatan dan masa depan penyihir telah ditentukan sejak lahir. Hal tersebut ditentukan oleh apa yang disebut 'tanda', yaitu empat buah simbol yang mengategorikan bakat manusia dalam sihir.

3. Ichiba Ushiro No Daimao


Episode : 12
Tayang : April/03/2010
Genre : Action, Comedy, Fantasy, Ecchi
Durasi : 23 menit Per-episode

Rekomendasi anime magic overpower yang lainnya yaitu ada ICHIBAN USHIRO NO DAIMAOU. Anime satu ini dirilis 2010 lalu dengan jumlah episode 12, sehingga cocok banget untuk KLovers yang tidak suka banyak episode. Anime ICHIBAN USHIRO NO DAIMAOU ini mempunyai genre fantasi sains ya KLovers.

Dalam ICHIBAN USHIRO NO DAIMAOU juga terdapat kisah tentang cinta dan pertempuran yang seru dan menegangkan. Dikisahkan seorang tokoh bernama Akuto Sai yang ditakdirkan menjadi Demon King atau Raja Setan. Akuto Sai berusaha menolak takdir tersebut. Namun tentu jalan yang ditempuh Akuto Sai tidaklah mudah karena harus melalui pertarungan seru dan menegangkan.

4. Sailor Moon


Episode : 46
Tayang : Maret/07/1992
Genre : Romance
Durasi : 24 menit Per-episode

Anime magic over power ini ini sudah cukup terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia sendiri. Anime ini bercerita tentang seorang remaja perempuan lemah dan juga tidak memiliki kepandaian di sekolahnya. Hingga suatu hari dia menolong seekor kucing hitam yang ternyata bisa berbicara.

Kucing tersebut pun memberikan kekuatan kepadanya untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan. Ternyata, remaja tersebut tidak sendirian karena ada banyak orang yang diberikan kekuatan serupa untuk membantu menyelamatkan bumi.

5. Inuyasha


Episode : 167
Tayang : Oktober/16/2000
Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural
Durasi : 24 menit Per-episode

Rekomendasi Film Anime Magic Bercerita Seorang gadis remaja bernama Kagome mendadak diganggu oleh iblis. Dia pun diseret ke sumur tua dan membuatnya terlempar ke kehidupan masa lalu di era Sengoku. Pada masa tersebut, sihir dan iblis masih menguasai bumi.

Kagome pun ternyata merupakan reinkarnasi dari manusia di zaman tersebut yang memiliki kekuatan magis. Hal ini yang membuat dia diincar oleh para iblis. Beruntung dia ditolong oleh manusia jadi-jadian bernama, Inuyasha.

6. Black Clover


Episode : 170
Tayang : Oktober/03/2017
Genre : Action, Comedy, Fantasy
Durasi : 23 menit Per-episode

Temanya kerajaan dengan unsur magic yang kuat karena karakter-karakter di anime magic over power ini kebanyakan adalah seorang penyihir. Keunikannya, MC Black Clover bernama Asta ternyata tidak memiliki kekuatan sihir alias hanya menggunakan otot saja. Namun dengan kerja keras, dia bisa setara atau bahkan lebih tinggi dari penyihir lainnya. Kekuatannya lebih kuat lagi ketika ia berhasil mendapatkan Grimore berdaun lima yang tidak ada duanya.



LihatTutupKomentar