Rekomendasi 7 Film Anime Reinkarnasi Over Power Terbaik

Rekomendasi 7 Film Anime Reinkarnasi Over Power Terbaik

Rekomendasi 7 Film Anime Reinkarnasi Over Power Terbaik


Film Anime Reinkarnasi, yah kalini ini saya akan merekomendasikan Film Anime Reinkarnasi terbaik yang harus kamu tonton, Pas banget jikan kamu menyukai Anime Reinkarnasi oke lah
tanpa basa-basi Berikut : 

7 Film Anime Reinkarnasi Over Power Terbaik

1. Mushoku Tensei 


Film Anime Reinkarnasi Mushoku Tensei dalah seri novel ringan oleh Lifeng Renna. Magnott bercerita tentang seorang pria berusia tiga puluh empat tahun yang menganggur dan tidak berdaya terkunci di rumahnya, tetapi setelah dilecehkan, dicemooh dan ditindas, untuk mengakhiri hidupnya dengan tragedi yang mengerikan. akhirnya, dia memiliki keberanian untuk melakukan hal-hal yang mengagumkan. Semua kehidupan masa lalunya.

Namun, dalam tipuan takdir, ia dibangkitkan di dunia lain, dimulai dari awal sebagai bayi dari dua orang tua yang penuh kasih dan kehidupan baru yang penuh dengan emosi dan tanpa penyesalan.
Rudeus dengan mudah beradaptasi dengan dunianya saat ini sambil mempertahankan ingatan dan pengalaman kehidupan masa lalunya.
Dengan pikiran orang dewasa, dengan bantuan seorang penyihir bernama Roxie Migurdia, ia mulai menunjukkan bakat magisnya yang luar biasa dan mengasah keterampilannya.
Rudis berlatih ilmu pedang dengan orang tuanya, Paul, dan bertemu Silfiette, gadis seusianya yang semakin menjadi sahabatnya.

2. Kumo Desu Ga Nani Ka


Anime Kumo Desu Ga Nani Ka, Hari itu normal seperti sekolah menengah, dan para siswa dengan senang hati menjalani kehidupan sehari-hari mereka sebelum sekolah dilanda tragedi yang tak terbayangkan yang membunuh semua orang di dalamnya.
Sepertinya keajaiban bahwa beberapa murid cukup beruntung untuk dilahirkan kembali di dimensi lain, menjadi bangsawan, raja, dan warga sejarah bergengsi lainnya.

Seorang gadis, di sisi lain, tidak seberuntung itu. Setelah dibangkitkan sebagai laba-laba terendah, dia dipaksa untuk menghadapi kenyataan gentingnya.
Dia melakukan yang terbaik untuk berburu mangsa dan melawan musuh untuk naik level dan berevolusi, dan menemukan bahwa dunia barunya memiliki struktur seperti RPG.
Dia percaya bahwa ketika dia memusatkan kekuasaan, kontribusinya akan dihargai dan dia akan mendapatkan seekor anjing pemburu.

3. Kami-Tachi Ni Hirowareta Otoko 


Film Anime Reinkarnasi ini adalah pria kesepian yang menjalani kehidupan yang penuh rasa sakit sebelum meninggal dalam tragedi mengerikan saat tidur siangnya.

Dia bertemu tiga dewa yang menyukainya di akhirat dan membawanya dari masa kanak-kanak ke dunia lain.
Di sini, ia menggunakan kecerdasan dan bakatnya, dengan bantuan para dewa, untuk menjalani kehidupan baru yang penuh dengan cobaan dan pertemuan yang bahagia.

4. Kenja no Mago


Anime Reinkarnasi kenjo No Mago, Merlin Wulfford pernah diakui sebagai pahlawan nasional kerajaan Ershid, dipuji karena kekuatan dan prestasinya.
Namun, dia tinggal di pengasingan jauh di dalam hutan pedesaan, menjalani kehidupan sederhana dan mengabdikan dirinya untuk membesarkan anak yatim piatu yang dia selamatkan.

Anak yatim piatu ini adalah Shin, seorang pekerja kantoran biasa di Jepang modern yang, meskipun ia masih memiliki kenangan masa lalu, bereinkarnasi di alam semesta Merlin.
Kecanggungan sosial Shin, kurangnya akal sehat, dan rasa tanggung jawab yang tidak bersemangat menjadi jelas pada ulang tahunnya yang ke-15, sebuah tanda bahwa dia baru saja mengembangkan keterampilan bertarungnya dan banyak lagi.
Shin menghadiri akademi sihir kerajaan untuk mengasah bakatnya dan menjadi dewasa dengan remaja lain sebagai hasilnya.

5. Inu ke Hasami wa Tsukaiyou


Inu to HasamiwaTsukaiyou atau “Anjing dan Gunting” adalah anime yang akan saya review. Seperti judulnya yang panjang dan rumit, itu didasarkan pada novel ringan.
Ini adalah anime dua belas episode dengan anjing dan anak laki-laki, dan beberapa karakter unik. Saya pikir itu layak.


Ini adalah anime tentang seorang pria bernama Kazuhito Harumi. Dia kutu buku. Melalui dia, hidupnya diserap dan dia tidak melakukan apa pun selain membacanya.
Hal berikutnya yang dia tahu, gadis yang dia selamatkan membawanya pulang, mengikatnya, menggantungnya, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah berubah menjadi seekor anjing.
Lalu ada kuncinya, Akiyama Shinobu adalah gadis yang dia selamatkan. Presentasi ini menyenangkan.

6. Knight's & Magic


Film Anime Reinkarnasi Ke Enam ini menceritakan kisah Tsubasa Kurata, seorang otaku dari Jepang modern yang meninggal dalam kecelakaan mobil dan dibangkitkan di Kerajaan Fremmevilla, robot kuat yang dikenal sebagai Silhouette Knight yang bertarung melawan binatang supernatural yang menakutkan dari dunia abad pertengahan.
Otaku terlahir kembali di dunia yang penuh dengan ksatria dan sihir, saat robot raksasa bernama Silhouette Knights bergemuruh di lantai!
Sebagai Ernesti Echevalier, ia mulai menggunakan pengetahuannya yang luas tentang komputer dan keterampilan pemrograman untuk membuat robot pamungkasnya.
Namun, tindakannya memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan…! Visi dari robot otaku akan mengubah masa depan!

7. Konosuba


“Koshiba God Bless This Beautiful Planet” adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Akatsuki Natsume.
Kazuma Satō, seorang NINI remaja yang dikurung di Jepang, bertemu dengan seorang dewi bernama Aqua setelah kematian yang terlalu dini dan memalukan.
Siapa yang setuju untuk membiarkannya dilahirkan kembali dengan elemen MMORPG di alam semesta paralel di mana dia dapat melanjutkan petualangannya dan melawan monster.

Itu lah Rekomendasi Film Anime Reinkarnasi Terbaik Yang wajib kamu tonton, karena Film Anime yang di atas itu adalah film anime dengan kualitas grafik terbaik dan penuh aksi.

LihatTutupKomentar