Film Anime Terbaik 2022 Wajib Kamu Tonton

Film Anime Terbaik 2022 Wajib Kamu Tonton


Seni animasi Jepang adalah salah satu yang paling terkenal dan berhasil menggabungkan yang lama dengan yang modern. Tahun-tahun tidak melewati film dan serial anime, itu adalah film abadi yang dapat kamu tonton kapan pun kamu mau. Tapi hari ini, dalam daftar ini kita akan melihat highlight dari sinema anime Jepang, dengan animasi yang menkamui sebelum dan sesudah di dunia anime. Mari kita mulai!

Dalam pemilihan film dan serial anime ini, kami hanya akan menyertakan yang telah dibuat di Jepang. Bahkan mengetahui jumlah produksi Jepang yang luar biasa yang menanggapi karakteristik ini, kami mengulas film anime terbaik tahun 2022.

BACA JUGA Film Anime Olahraga Terbaik Sepanjang Masa [Agustus 2022]

Film dan serial anime terbaik tahun 2022

Kami mengakhiri tahun dengan menyusun serial anime dan film terbaik tahun 2022 , yang harus diketahui oleh setiap otaku. Ini dia film dan serial animasi Jepang dengan rating tertinggi tahun 2022!

1. Children of the Sea

Namanya mungkin terdengar asing bagi kamu dari film anime ini , karena ini adalah film adaptasi dari  manga Children of the Sea karya Daisuke Igarashi . Sebuah karya yang diakui secara kritis dan dinominasikan untuk Oscar 2020. Sinopsis: Ketika Ruka masih muda, dia melihat hantu di air akuarium tempat ayahnya bekerja. Sekarang gadis itu tertarik ke akuarium dan dua anak laki-laki misterius yang dia temui di sana: Umi dan Sora. Mereka dibesarkan oleh "dugong" dan merasakan panggilan aneh yang sama dari laut seperti yang dia rasakan. Ayah Ruka dan orang dewasa lainnya yang bekerja di akuarium hampir tidak menyadari apa yang dialami anak-anak ketika mereka menemukan misteri tiba-tiba ikan menghilang dari lautan.

2. Okko's Inn

Film anime ini adalah dari produksi 2018 tetapi tidak dirilis di negara kita sampai tahun 2020. Sinopsis: Setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil, Okko mulai tinggal di pedesaan bersama neneknya yang mengelola asrama tradisional Jepang. Saat dia bersiap untuk memiliki asrama, dia akan mulai melihat hantu yang ramah.

BACA JUGA 10 Film Anime Mirip Jujutsu Kaisen Yang Wajib Kamu Tonton

3. promare

Salah satu film anime terbaik tahun ini, Promare. Synopsis: 30 tahun telah berlalu sejak kemunculan Burnish, ras makhluk mutan yang terbakar yang telah menghancurkan setengah planet dengan kekuatan api mereka. Ketika kelompok baru mutan haus darah yang menjuluki diri mereka sendiri "Mad Burnish" muncul, pertempuran epik dimulai antara Galo Thymos, anggota baru tim penyelamat anti-Burnish, dan Lio Fotia, pemimpin "Mad Burnish".


4. Tenki no Ko

Mungkin film anime yang paling banyak ditonton dalam daftar pada tahun 2022. Sinopsis: Hotaka Morishima adalah seorang siswa sekolah menengah yang pindah ke Tokyo untuk meninggalkan hidupnya di sebuah pulau terpencil dari dunia. Di sana dia akan bertemu Akina Amano, seorang gadis dengan kekuatan misterius untuk memanipulasi dan mengendalikan cuaca sesuka hati. Disutradarai dan ditulis oleh Makoto Shinkai (“Your Name”)

5. Serangan di Titan (Shingeki no Kyojin)

Ini adalah seri yang dikenal oleh semua otaku, tetapi tahun ini ia menayangkan final musim ketiganya dan layak masuk dalam daftar serial anime terbaik tahun 2022. Attack on Titan adalah salah satu anime yang paling dinanti tahun 2020 oleh In public , para penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dengan anggota  Survey Corps yang masih hidup .


6. Kimetsu no Yaiba - Pembunuh Iblis

Demon Slayer dengan cepat menjadi salah satu anime yang paling banyak ditonton di Jepang. Serial anime ini menceritakan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang telah diserang oleh iblis, beserta seluruh keluarganya. Dia adalah satu-satunya yang selamat, bersama dengan saudara perempuannya Nezuko, tetapi dia telah menjadi iblis. Tanjiro memutuskan untuk menjadi pembunuh iblis sehingga dia dapat membantu saudara perempuannya, dan menjadikannya manusia kembali. Selain membalas kematian keluarganya.


LihatTutupKomentar