Film Anime Olahraga Terbaik Sepanjang Masa [Agustus 2022]

Film Anime Olahraga Terbaik Sepanjang Masa [Agustus 2022]



Jika ada argumen dan skrip yang beradaptasi sempurna dengan anime, itu adalah yang berfokus pada olahraga, yang berasal dari permata anime olahraga otentik. Dari olahraga biasa seperti sepak bola hingga yang kurang fokus, seperti bola voli. Itu sebabnya hari ini kami ingin menunjukkan kepada kamu anime olahraga terbaik sepanjang masa .

Meskipun ada banyak, sedikit yang berjuang untuk menjadi anime olahraga terbaik, apalagi yang setuju dengan penggemar dan kritikus. Namun ada beberapa di antaranya yang tidak hanya menjadi salah satu anime terbaik dengan cerita olahraga sepanjang sejarah, namun akan masuk dalam daftar anime terbaik sepanjang sejarah.

Anime olahraga entah bagaimana berhasil menjadi sangat terkenal dan juga sangat niche, dengan beberapa di antaranya menjadi klasik abadi. Oleh karena itu, setiap penggemar olahraga harus memastikan mereka telah melihat anime olahraga yang luar biasa ini.

Film Anime Olahraga Terbaik Sepanjang Masa [Agustus 2022]

1. Uma Musume: Derby Cantik


Anime ini lahir sebagai game untuk perangkat mobile, Uma Musume: Pretty Derby menceritakan kisah beberapa gadis yang bersaing dengan kuda, menunggang kuda. Tapi, kita harus membuat sesuatu yang jelas, gadis-gadis itu tidak menunggang kuda, mereka adalah kuda. Bisa dibilang mereka adalah gadis penunggang kuda dan mereka menghadiri kelas khusus untuk meningkatkan potensi penuh mereka. Ini adalah konsep anime olahraga yang dibuat-buat, tetapi Uma Musume menghindari hal yang absurd dengan menciptakan salah satu anime olahraga wanita paling menawan .

Musim kedua memiliki alur cerita dan skrip yang sangat halus, membuat anime ini menarik kamu dan membuatnya menyenangkan, mengharukan, dan mengasyikkan.

2. One Outs


Beberapa anime olahraga berurusan dengan taruhan olahraga seperti One Outs. Ini adalah anime perjudian yang berfokus pada bisbol, menciptakan kombinasi yang benar-benar luar biasa. Toua Tokuchi bergabung dengan tim setelah pemukul bintang cedera, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk bentrok dengan pemilik klub. Memberikan kehidupan pada thriller psikologis, menjadi anime yang mengasyikkan dan intens dengan protagonis yang luar biasa.

3. Ace of Diamonds


Dengan lebih dari 100 episode, Ace of Diamond adalah anime bisbol yang berkisah tentang persaingan antara pitcher Seidou High. Eijun Sawamura yang terburu nafsu dan Satoru Furuya yang tenang namun intens. Keduanya bergabung dengan tim pada waktu yang hampir bersamaan, dengan gaya bermain yang sama sekali berbeda, sebaliknya keduanya berusaha untuk berdiri di atas gundukan sebagai ace Seidou.

Ace of Diamond epik, intens, memukau, dan dikemas dengan momen euforia dan memilukan. Sawamura mengambil kursi belakang di beberapa bagian anime, yang baru, karena dia akan menjadi protagonis utama, tetapi karakter lainnya siap untuk tugas itu.

4. Eyeshield 21


Ada beberapa anime olahraga yang berfokus pada sepak bola Amerika, namun Eyeshield 21 ada di sana dengan olahraga tersebut. Anime ini merupakan adaptasi dari manga Riichiro Inagaki dan Yusuke Murata, Eyeshield 21 mendapatkan pemeran karakter yang solid, memberikan aksi dan kesenangan yang konstan.

Dengan 145 episode, memang benar bahwa Eyeshield 21 akan sedikit repetitif di akhir, terutama jika kamu tidak menyukai cerita shonen. Meski begitu, Youichi Hiruma adalah salah satu karakter paling menghibur di anime olahraga.

5. Megalo Box


Megalo Box memberikan sentuhan fiksi ilmiah pada tinju, dengan Joe, seorang pria jalanan yang terbiasa bertarung di bawah tanah, memutuskan untuk mengikuti kompetisi bernama Megalonia dan melawan juaranya, Yuri.

Secara teknis, ini adalah tinju, tetapi petinju dilengkapi dengan lengan mekanis, yang disebut Gears, yang memberikan dorongan lebih besar dalam pukulan. Sesuatu yang Joe tidak bisa dapatkan, jadi dia memutuskan untuk melawan sekolah lama. Megalo Box menampilkan animasi yang hebat, protagonis yang fantastis, dan pertarungan yang seru. Juga, Musim 2 mengambil giliran yang tidak terduga, membawa cerita ke arah yang tidak terduga tetapi hebat.

6. Yuri!! On Ice

Figure skating tidak sebanding dengan olahraga lain seperti sepak bola atau bola basket, tetapi olahraga yang menyendiri, menuntut, dan ketat. Dan bahkan lebih sulit untuk berlatih ketika kamu lebih tua dari kompetisi lainnya, seperti yang dilakukan Yuuri, 23 tahun. Dia akan mencoba menemukan jalannya ke puncak dunia skating.

Untuk anime olahraga ini kita harus menambahkan romansa gay antara dia dan mentor skating legendarisnya, Victor, memberikan sentuhan khusus pada cerita. Saat-saat terakhir dari seri ini akan membuat kamu benar-benar terpikat, bahkan jika kamu adalah penggemar olahraga lain.

7. SK8 The Infinity


Anime ini disutradarai oleh Hiroko Utsumi yang diakui oleh anime olahraga hebat lainnya. SK8 The Infinity berfokus pada dunia skateboard yang dibawa ke ekstrim, dengan balapan ilegal yang disebut "S" antara dua saingan, yang biasanya berakhir dengan cedera serius.

Melihat hubungan antara Reki dan Langa tumbuh saat mereka menjadi teman atau melihat adegan aksi yang luar biasa sangat berharga. Ini adalah salah satu anime olahraga yang lebih baru, tetapi kami menantikan lebih banyak episode untuk tahun-tahun mendatang.

8. Major


Mengesampingkan aspek minor atau kualitas, Major adalah anime sport terlengkap yang ada. Dan itu karena film ini dengan sempurna menceritakan karir Gorou Honda, dari masa kecilnya hingga menjadi bintang bisbol dan mencapai Piala Dunia. Ini memiliki enam musim, dua film dan beberapa OVA, bahkan ada sekuel anime dengan putranya sebagai protagonis.

Sepanjang anime, kita melihat Gorou tumbuh sebagai pribadi, pemain, dan ayah, meskipun ia mempertahankan momen-momen lucu di sepanjang anime. Juga, adegan bisbol sangat menarik.

9. Hajime no Ippo – Semangat Berjuang


Sejauh ini, ini adalah salah satu anime tinju terbaik yang pernah dibuat. Ini adalah penerus spiritual dari Tomorrow's Joe dan menginspirasi anime populer Megalo Box. Dan melihat Makunouchi berubah dari seorang anak laki-laki yang lemah dan pemalu menjadi seorang petinju yang ganas, adalah sebuah kisah yang pantas untuk dilihat.

10. Slam Dunk


Hanamichi Sakuragi hanya menginginkan pacar, dan untuk mencapai itu, ia bergabung dengan tim basket SMA Shohoku untuk mencoba lebih dekat dengan Haruko Akagi, yang kebetulan adalah saudara perempuan kapten klub. Tapi apa yang protagonis kita tidak harapkan adalah bahwa bola basket akan menjadi jalan hidupnya.

Dalam serial ini kita akan melihat pertumbuhan Hanamichi secara realistis, karena ia harus berusaha keras untuk meningkatkan dan mencapai tujuannya. Dan ketika dia adalah pemain terbaik, dia sepertinya tidak berada di level untuk mencapai NBA. Tanpa diragukan lagi, salah satu anime olahraga terbaik.

LihatTutupKomentar