Film Anime Comedy Romance Terbaik Rating Tertinggi

film anime comedy romance dengan rating tertinggi untuk kamu. ada beberapa film anime ber-genre untuk kamu mengisi waktu kosong untuk di tonton, Yuk s

Film Anime Comedy Romance Terbaik Rating Tertinggi

Rekomendasi Film Anime Comedy Romance Terbaik

Ini dia film anime comedy romance dengan rating tertinggi untuk kamu. ada beberapa film anime ber-genre untuk kamu mengisi waktu kosong untuk di tonton, Yuk simak artikel ini sampai habis. Rekomendasi Film Anime Comedy Romance Terbaik.

1. Ookami-san Ke Shichinin No Nakama-tachi


Episode : 12
Rilis : Juli/01/2010
Genre : Comedy, Romance
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 7.18

filma anime comedy romance serial ini mengambil kehidupan remaja, menambahkan beberapa aspek anime ke dalamnya, dan mencampurnya dengan sedikit romantis, menghasilkan comedy romance yang sangat bagus dengan karakter utamanya, Ryoko (Ookami), menemukan kembali dirinya setelah suatu peristiwa traumatis. Sekali lagi, anime comedy romance ini sedikit menyentuh beberapa masalah kencan dan mantan gila, tetapi tidak terlalu dalam dan umumnya keseluruhan anime sangat ringan. Bagian terbaik dari anime comedy romance ini adalah melihat interaksi yang rumit dan lucu antara Ookami dan Ryoushi .
Cerita berpusat di sekitar Bank Otogi , sebuah kelompok yang membantu memecahkan masalah masyarakat. Karena sifat berbahaya dari pekerjaan mereka, mereka membutuhkan anggota laki-laki lain dan memutuskan untuk mempekerjakan Morino Ryoushi, yang memiliki kasus scopophobia (takut dipandang). Ryoushi berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengakui cintanya kepada Ookami tepat setelah dia bergabung dengan grup.

2. Inu X Boku Secret Service


Episode : 12
Rilis : Januari/13/2012
Genre : Comedy, Romance, Supernatural
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 7.40

Ini adalah anime comedy romance yang sangat eksentrik yang ditujukan untuk anak laki-laki dengan Ririchiyo Shirakiin sebagai pemeran utama wanita, yang sifatnya pemalu dan pendiam bersembunyi di balik lidahnya yang tajam. Kadang-kadang, tindakannya begitu biasa sehingga gadis-gadis dapat berhubungan dan menikmati melihatnya mengatasi masalah pribadinya, bersama dengan Soushi , seorang anak laki-laki cantik yang terlalu mesum, yang setia sampai menjadi penguntit obsesif dalam hal melayani. ke Ririchiyo.
Seiring berjalannya cerita, Ririchiyo menunjukkan bahwa dia mampu menahan diri dengan menggunakan nada main-mainnya. Anime comedy romance ini sangat bagus untuk ditonton, dan inilah mengapa anime ini masuk dalam daftar Top film anime comedy romance terbaik. Jika Anda ingin tertawa terbahak-bahak, maka Inu X Boku SS cocok untuk Anda!

3. Shijou Saikyou no Deshi Kenichi


Episode : 50
Rilis : Oktober/07/2006
Genre : Action, Comedy
Durasi : 25 menit per-episode
Score : 8.07

Anime comedy romance ini dimulai sebagai sebuah hubungan dan secara bertahap membuat penonton jatuh cinta dengan karakter, sikap unik mereka, cinta tak berbalas, dan keterampilan bertarung epik. Sementara anime comedy romance ini memberi Anda beberapa pelajaran moral yang serius dan beberapa pengembangan karakter yang luar biasa, penggunaan komedi secara umum membuat anime comedy romance ini tetap ceria dan sangat menarik. Ini adalah anime comedy romance yang wajib ditonton bagi pecinta seni bela diri dan comedy romance. Juga, Miu luar biasa, dan ada banyak wanita lain yang memiliki gerakan mematikan juga, dan mereka akan menginspirasi cosplay keren!

Sinopsis :

Untuk sebagian besar hidupnya, Kenichi Shirahama adalah anak sekolah menengah di bawah rata-rata, diinjak-injak oleh semua orang, kehidupan sehari-harinya berpusat di sekitar diintimidasi dan dipilih oleh orang lain. Sampai dia bertemu Miyu Furinji , cucu dari seorang master seni bela diri yang mewujudkan tipe orang yang diimpikan Kenichi. Jadi, terkesan dengan kecantikan Miyu, keterampilan seni bela dirinya, dan kemampuannya untuk melindungi orang, Kenichi memulai pelatihan keras di dojo tempat dia tinggal, Ryouzanpaku , untuk melindungi Miu dan menjadi seorang Miyu, seseorang yang layak untuk cintamu.

4. Toradora!


Episode : 25
Rilis : Oktober/02/2008
Genre : Drama, Romance
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 8.10

Toradora! Ini tidak seperti banyak seri roman lain di luar sana, karena sangat berhubungan dengan karakter utama, Ryuji Takasu dan Aisaka Taiga , dalam hal motif dan tindakan mereka sendiri, karena mereka bersatu untuk mendukung minat cinta satu sama lain. Apa yang dimulai sebagai duo kriminal yang dinamis perlahan berkembang menjadi persahabatan yang menarik penonton ke dalam cerita, seperti halnya karakter lain yang memasuki permainan. Karakter sekunder juga menunjukkan momen ketidakamanan mereka di balik tembok yang dibangun untuk berfungsi dalam kehidupan. Itu benar-benar memberi perasaan berada di sekolah menengah.

Gaya animasi yang halus, motif yang relatable, dan setting yang lucu akan membuat ketertarikan emosional Anda pada setiap karakter tumbuh. Karena menonton mereka jatuh cinta atau putus cinta sangat menyenangkan dan sangat menghibur!

5. Tonari no Kaibutsu-kun


Episode : 13
Rilis : Oktober/02/2012
Genre : Comedy, Romance
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 7.49

film comedy romance menceritakan seseorang bernama Shizuku Mizutani adalah seorang gadis yang sangat fokus pada karirnya sampai-sampai dia memotong semua emosi dan perasaan terhadap apa pun selain belajar. Hingga seorang guru menyuruhnya membawakan pekerjaan rumahnya kepada seorang anak laki-laki di kelasnya yang duduk di sebelahnya, Haru Yoshida , seorang anak bermasalah yang jarang datang ke sekolah. Sejak hari itu, Haru memperlakukan Shizuku seperti teman dan hidupnya tidak akan pernah sama lagi.

6. Golden Time 


Episode : 24
Rilis : Oktober/04/2013
Genre : Comedy, Drama, Romance
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 7.75

Kisah film anime ini berasal dari pencipta Toradora yang sama! . Pengalaman Anda sendiri dalam hidup dan berada dalam hubungan akan sangat memengaruhi kenikmatan Anda terhadap seri ini, Anime comedy romance ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menutupi naik turunnya hubungan nyata di perguruan tinggi, serta dewasa.

Sinopsis :

Banri adalah mahasiswa hukum tahun pertama di sebuah universitas swasta di Tokyo yang mencoba untuk memulai hidupnya kembali. Setelah upacara pembukaan, dia tersesat, dan saat itulah dia bertemu dengan siswa tahun pertama yang hilang, Yanagisawa Mitsuo , dan mereka cocok. Bersama-sama mereka akhirnya berhasil mencapai tujuan mereka tetapi pada saat-saat terakhir. Ketika entah dari mana, Mitsuo diserang dengan buket mawar oleh seorang wanita cantik, Kaga Kouko , teman masa kecil Mitsuo yang dia janjikan untuk dinikahi, tetapi sekarang putus asa untuk menjauh darinya. Namun, pintu masuk megah Kouko tidak hanya membuat pernyataan yang kuat, tetapi juga meninggalkan kesan abadi pada Banri.

7. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru


Episode : 13
Rilis : April/05/2013
Genre : Comedy, Romance
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 8.02

terkadang sekolah menengah tidak terlalu bagus dan beberapa orang pasti atau merasa seperti orang buangan dan memiliki beberapa pendapat pahit tentang teman sebaya, kehidupan, dan romance mereka. Bahkan bagi mereka yang memiliki "teman", hubungan ini mungkin hanya sepele, tetapi dari luar tampaknya seperti mimpi. Oleh karena itu film anime comedy romance ini tidak meminta maaf karena menampilkan sisi pahit dari comedy romance. Ini menghibur, lucu, dan blak-blakan, dengan beberapa mekanisme pertahanan diri dan kemandirian yang secara akurat digambarkan dan digunakan oleh para karakter, yang sejujurnya telah memutuskan untuk menolak sistem yang menolak mereka dan hidup dengan aturan mereka sendiri.

Sinopsis : 

Cerita berpusat pada seorang siswa sekolah menengah antisosial bernama Hikigaya Hachiman dan pandangannya yang menyimpang tentang kehidupan ... Yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam "klub sukarelawan" setelah memberi tahu gurunya bahwa "Tidak Bekerja" adalah tujuan hidupnya. . Klub sukarelawan dijalankan oleh gadis tercantik di sekolah, Yukinoshita Yukino , yang memiliki pandangan anehnya sendiri tentang kehidupan.
Mencoba untuk tidak terlalu detail, anime ini ditulis dengan sangat baik dan setiap karakter memiliki iblis batiniah, perjuangan, serta harapan dan hormon remaja mereka sendiri. Jadi itu mencakup banyak aspek gelap dari romansa sekolah, tetapi juga menggunakan komedi untuk membuatnya menyenangkan untuk ditonton. Jika Anda benar-benar menyukainya, silakan periksa musim kedua, Anda tidak akan kecewa!

8. Kaichou wa Maid-sama!


Episode : 13
Rilis : Desember/24/2005
Genre : Comedy, Romance
Durasi : 24 menit per-episode
Score : 8.40

Misaki Ayuzawa adalah ketua OSIS wanita pertama di sekolah menengah yang dulunya semua laki-laki, tetapi sekarang menjadi mahasiswi. Dia sangat dikagumi oleh gadis-gadis di sekolah, tetapi siswa laki-laki melihatnya sebagai penguasa disiplin yang ketat. Namun, mereka menghormati otoritas Anda. Tapi dia punya rahasia: dia bekerja di Maid Café untuk menghidupi keluarganya. Suatu hari, Takumi Usui , bishounen nomor 1 di sekolah, dan yang kualitas fisiknya telah menghancurkan lebih dari beberapa hati, menemukannya dan membuat kesepakatan dengannya untuk menjaga rahasianya dengan imbalan membuatnya tetap terhibur.
Karakter Kaichou wa Maid-sama! mereka memecahkan cetakan stereotip dan itulah yang membuatnya begitu hebat! Misaki memberi kesan sedikit feminis pembenci pria yang tidak hanya kuat, tetapi juga sangat cerdas, pekerja keras, dan yang terpenting, seorang teman yang baik. Dia adalah tipe orang yang ingin Anda dekati. Meskipun dia bisa menangani dirinya sendiri dengan baik, anime menunjukkan sisi lemahnya dengan cara yang tidak merampas rasa kemandiriannya, tetapi malah menunjukkan bagaimana pasangan yang kuat diciptakan.
Dengan enggan dia bekerja dengan Usui yang selalu siap membantunya saat dibutuhkan. Ini sangat manis! Di satu sisi, ada hubungan yang hebat, sementara di sisi lain, ada banyak penolakan untuk jatuh cinta.
Ini sangat realistis. Terkadang orang tidak ingin jatuh cinta dengan seseorang dan anime ini berhasil menunjukkan wanita yang kuat dan mandiri yang tidak ingin jatuh cinta. Menyaksikan dia bertarung dan melawan langkah Usui adalah apa yang membuat anime ini begitu menawan. Saya sangat merekomendasikan anime dan manga ini. Ini salah satu favorit saya sepanjang masa, sejauh komedi romantis pergi.

Akhir Kata 

comedy romance sangat sulit untuk diklasifikasikan karena dapat menjadi hit atau miss tergantung pada hubungan yang dimiliki seseorang dalam hidup. Dalam semua keadilan, hubungan harus membangun kita, menumbuhkan kita, dan pada akhirnya mengajari kita pelajaran tentang kehidupan. 

LihatTutupKomentar