9 Film Anime Tentang Video Game Dan Gamer Teratas Pada Tahun 2022

9 Film Anime Tentang Video Game Dan Gamer Teratas Pada Tahun 2022


Dunia video game dan anime memiliki banyak kesamaan, keduanya bercerita kepada kita dan kita dapat menikmatinya sendiri atau bersama teman-teman. Tapi bagaimana jika kita menyatukan dua dunia? Dalam daftar ini saya telah menyusun 10 anime terbaik tentang video game atau budaya video game. Mari kita mulai!


Apa anime terbaik tentang video game?

Dalam daftar ini kita akan melihat anime yang fokus pada video game, gamer dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia video game.

9 FIlm Anime Tentang Video Game Dan Gamer Teratas Pada Tahun 2022

1. Recovery of an MMO Junkie

Untuk menghindari karir bisnisnya yang menuntut, Moriko Morioka memutuskan untuk menjadi NEET. Buat karakter pria bernama Hayashi dalam game MMORPG online bernama Fruits de Mer.


Saat bermain, dia bertemu Lily, karakter berambut merah muda tingkat tinggi yang menyenangkan, dan mengajarinya cara bermain. Mereka berdua akur dan memutuskan untuk bergabung dengan guild yang sama, @HomeParty. Sementara itu, di dunia nyata, Moriko bertemu dengan Yuta Sakurai, seorang karyawan tampan dari sebuah perusahaan bergengsi yang mungkin mengenalnya lebih baik dari yang dia kira.


2. And you throught there is never a girl online?

Hideki Nishimura, yang memainkan video game Zaman Legendaris dengan nama gamer Rusia, bersumpah untuk tidak pernah menikah secara online, terutama setelah mengaku pada seorang gadis yang kemudian terbukti sebagai laki-laki dalam kehidupan nyata.


Dua tahun kemudian, Ako, sesama pemain Zaman Legendaris yang berada di guild yang sama dengannya, bersikeras sampai dia mengalah dan menyetujui pernikahan dalam game mereka.


Bagian terbaiknya datang ketika dia bertemu dengan teman-teman guildnya yang lain di kehidupan nyata, tidak hanya dia terkejut menemukan bahwa mereka tidak hanya semua wanita, tetapi mereka juga ada di sekolahnya!

3. Bofuri

Kaede Honjou, protagonis kami, adalah seorang gadis yang, sampai dia membeli game VRMMORPG NewWorld Online, belum pernah bermain video game.


Dia memilih karakter kelas perisai yang dia sebut Maple dan menghabiskan setiap poin stat pada vitalitas dan pertahanan, karena dia sangat takut menerima kerusakan. Sampai Kaede mendapatkan kemampuan yang disebut Pertahanan Absolut, ini mungkin tampak seperti kesalahan pemula pada awalnya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa sekarang dia lebih dari siap untuk memulai petualangan menarik yang ditawarkan game ini kepada kita.


4.  Alternatif Sword Art Online: Gun Gale Online

Karakter utama dari spin-off SAO ini adalah Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi yang memiliki masalah tinggi badan.

Dia melarikan diri dari kenyataan dengan memainkan game realitas virtual yang disebut Gun Gale Online, dengan avatar kecil yang lucu yang sepertinya ingin dia miliki di kehidupan nyata.


5. Accel World

Siswa paling tidak populer di sekolah menengahnya, Haruyuki adalah siswa paling tidak populer di sekolah menengahnya, dia adalah anak laki-laki yang kelebihan berat badan yang mencoba melarikan diri dari kenyataan dengan bermain video game. 

Hingga gadis tercantik di sekolah memberinya kesempatan untuk menggabungkan kedua dunia tersebut, melalui sebuah program bernama Accel World. Untuk melakukan ini, Anda harus mendapatkan poin dengan berpartisipasi dalam pertempuran dengan pemain lain di dunia virtual baru ini.

6. Gamer!

Anime yang menyenangkan ini berfokus pada beberapa siswa dan minat khusus mereka: video game.

Tokoh protagonis dari Gamers, Amano Keita, adalah penggemar video game dan berteman dengan Uehara Tasuku, yang juga menyukai video game dan percaya bahwa hidupnya sempurna. Selain itu, ada juga Chiaki Hoshinomori, yang terus-menerus berdebat dengan Keita, dan Karen Tendo, presiden klub video game.

BACA JUGA Rekomendasi 10 Film Anime Militer Teratas

7. LogHorizon

Anime Log Horizon lebih umum dilihat dibandingkan Sword Art Online yang lebih populer. Tetapi jika kita fokus pada anime tentang video game, ini adalah salah satu yang terbaik, dengan cerita dan skrip yang dieksekusi dengan sangat baik.

Dalam anime ini, 30.000 pemain terjebak dalam permainan tanpa kesempatan untuk keluar.

Tapi karena pemain bisa respawn tanpa batas, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dan di sinilah beradaptasi dengan dunia baru ini berperan, jadi kita akan mengenal kehidupan sehari-hari protagonis kita dan teman-temannya yang mengalami berbagai situasi dan tantangan.

8. No Game no Life

Ya, saya tahu bahwa anime ini tidak mengambil tempat di video game, tetapi awal mereka adalah dengan video game dan game yang mereka mainkan termasuk VRMMORPG. Sora dan Shiro adalah sepasang saudara NEET, yang tidak menyukai dunia nyata. Dan kenyataannya adalah bahwa mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di komunitas game online karena sangat terampil dan tidak terkalahkan.

Suatu hari, mereka menerima undangan aneh untuk bermain catur dan menerimanya. Mereka berdua diteleportasi ke dunia baru di mana mereka bertemu Tet, dewa permainan. Di sana mereka menemukan bahwa di dunia baru yang misterius ini semuanya diselesaikan dengan bermain dan kerusakan fisik diblokir dengan sihir.


9. Sword Art Online

Kami menghadapi anime video game paling terkenal, Sword Art Online. SAO berlangsung pada tahun 2022, ketika impian semua gamer menjadi kenyataan: sekarang ada helm bernama Nerve Gear yang memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter game dengan pikiran Anda.

Seorang anak laki-laki bernama Kazuto Kirigaya adalah pemain terampil yang berpartisipasi dalam versi beta dari dunia SAO, dan sekarang dia bersemangat untuk bergabung dengan permainan yang telah selesai.

Tetapi setelah 10.000 orang masuk ke game SAO, mereka akan mengetahui bahwa pembuat game yang gila itu telah menonaktifkan tombol logout. Satu-satunya jalan keluar dari permainan ini adalah menyelesaikan semua 100 level Aincrad, sebuah kastil yang dihuni oleh monster-monster unik di setiap lantai dan ruang bawah tanah. Dan jika itu tidak cukup, jika bilah kesehatan turun ke nol dalam game, mereka juga mati dalam kenyataan! Tidak diragukan lagi anime terbaik tentang video game, Anda dapat melihatnya di Netflix , Crunchyroll atau Amazon Prime Video , tergantung pada negara tempat Anda membaca kami.


LihatTutupKomentar