Rekomendasi 8 Film Anime Fantasy Romance Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Sekarang

Rekomendasi 8 Film Anime Fantasy Romance Terbaik Yang Harus Kamu Tonton Sekarang


Film Anime Fantasy Romance kombinasi yang tidak pernah cukup terlihat. Banyak pecinta anime lebih memilih Film Anime Fantasy Romance karena secara unik menggabungkan berbagai elemen fiksi dan kisah cinta yang sangat kuat. Genre fantasi selalu menarik penggemar anime dengan sihir, mitologi, dan dunia fiksi yang luar biasa. Namun perbedaan antara fantasy romance sebagai subgenre terletak pada bagaimana menggabungkan berbagai skenario dunia fantasi, di mana faktor romantis dan kompleksitas adalah yang paling penting, sedangkan elemen fantasi sebagai tema umum membuatnya lebih menarik.



Film Anime Fantasy Romance dapat dikatakan sebagai bentuk novel yang disengaja yang menangkap hati penonton dengan elemen magisnya dan menghubungkannya dengan kisah cinta antar karakter. Dengan menonton Film Anime Fantasy Romance, penggemar dapat melarikan diri dari dunia nyata ke negara yang jauh, hanyut ke dalam konsep misterius, dan segala sesuatu di antaranya. Anime fantasy romance dengan mulus memperkenalkan latar belakang tema fiksi, serta sihir, kejadian supernatural, cerita rakyat, dan dunia fantasi eksotis dari sejarah Jepang hingga budaya Barat, sekaligus memberikan kisah cinta terkait yang membawa kita ke alam fantasi.

Film Anime Fantasy Romance terbaik untuk penggemar yang terobsesi dengan dunia fantasi eksotis, sihir, peristiwa supernatural, cerita rakyat, dan kisah romantis yang mengantuk. Jika Anda mencari Film Anime Fantasy Romance yang menarik untuk ditonton, tetapi Anda bingung memilih di antara begitu banyak ubin anime,

Ini dia daftar 8 Film Anime Fantasy Romance yang wajib kamu tonton saat ini.

Anime Fantasi Cinta Terbaik

1.Sword Art Online


Film Anime Fantasy Romance pertama, Lebih dari 10.000 pemain telah login untuk memainkan game role-playing online berskala besar yang disebut "Sword Art Online". Gim ini menggunakan teknologi paling canggih yang disebut NerveGear, yang memungkinkan pemain mengontrol karakter dalam gim hanya dengan menggunakan pikiran mereka. Dunia SAO Aincrad memiliki dunia fantasi abad pertengahan yang penuh, senjata dan monster berbahaya. Kirito Kazuto, julukan Kirito, adalah seorang gamer yang menjelajahi dunia fantasi SAO.

Namun segera, ketika pencipta SAO muncul di depan semua pemain, semua kesenangan dan permainan berakhir. Ini mengungkapkan bahwa semua pemain sekarang terjebak dalam permainan mereka. Tombol logout sekarang dinonaktifkan untuk mereka. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan menghapus semua kartu Aincrad. Namun ada masalah, jika pemain mati di dalam game, dia juga akan mati di dunia nyata. Kirito bekerja sama dengan pemain lain dan berteman dengan Asuna Yuuki saat mereka semua mencoba melarikan diri dari neraka virtual ini.

2. Nagi no Asu kara


Dahulu kala, semua manusia hidup di dasar laut. Tetapi beberapa manusia lebih suka hidup di permukaan air dan segera mulai meninggalkan laut. Akibatnya, mereka yang meninggalkan lautan dan memasuki daratan kehilangan kekuatan yang memungkinkan mereka untuk bernapas di bawah air. Seiring waktu, orang-orang di darat mulai melakukan diskriminasi terhadap orang-orang di laut.

Hikari Sakishima, Manaka Mukaido, Chisaki Hiradaira, dan Kaname Isaki adalah pelaut dan teman masa kecil yang harus belajar di dalam air. Di sekolah, sekelompok orang ini bertemu dengan seorang manusia nelayan yang mencintai laut. Segera, kehidupan para siswa ini akan berubah ketika mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu di permukaan melawan diskriminasi dan masalah pribadi yang mereka hadapi. Tapi apa yang menanti mereka adalah masalah yang lebih besar di permukaan umat manusia secara keseluruhan.

3. Dewa Merah dari Putri Salju


Shirayuki adalah seorang wanita muda cantik berambut merah yang tinggal di desa dan bekerja sebagai apoteker di toko herbal miliknya. Kata-kata kecantikan dan rambut merahnya menyebar ke seluruh negeri. Itu bahkan menarik perhatian Raj, Pangeran Tambaron. Price mulai memaksa Bai Xue menjadi selirnya. Tapi Bai Xue tidak ingin melepaskan karir dan kebebasannya. Dia mencoba melarikan diri ke dalam hutan, tetapi untungnya dia diselamatkan oleh raja tetangga, Zen Vesalia.

Untuk membayar hutang kepada Vesalia, Bai Xue memutuskan untuk menjadi ahli herbal pengadilan Clarins, tanah Zen. Kehidupan barunya di istana mungkin membawa perlakuan yang tidak diinginkan, tetapi dia bertekad untuk membuktikan pengetahuannya. Melihat Bai Xue, Zen juga berusaha membuktikan dirinya layak menyandang gelarnya. Persahabatan setia antara Zen dan Shirayuki ini mungkin merupakan awal dari sebuah hubungan baru, tetapi masih ada musuh mematikan yang menunggu untuk menghancurkan hidup mereka dalam bayang-bayang.

4. Kamisama Hajimemashita


Karena hutang besar yang harus dia terima dari ayah pemain, Taoyuan Qihai menjalani kehidupan yang paling buruk. Suatu hari, di ambang menjadi tunawisma, dia membantu seorang pria yang dikejar oleh seekor anjing. Pria bernama Mikage membalas bantuannya dengan menawarkan rumahnya. Tapi rumah yang seharusnya menjadi tempat perlindungan yang hancur. Di sana, dia bertemu Tomoe dan Onikiri, dua elf dari kuil, dan Kotetsu, yang akrab dengan rubah yang salah mengira adalah Mikage. Dia juga mengetahui bahwa Mikage adalah dewa kuil dan sekarang dia telah menyerahkan peran ini kepadanya.

Pada awalnya, dia tidak ingin tinggal di kuil, tetapi dia tidak punya pilihan selain memulai hidup barunya sebagai dewa kuil. Tetapi hidup tidak mudah baginya, karena rubah yang dikenalnya Kotetsu tidak menerimanya sebagai dewa baru, dan monster terus-menerus mengancam untuk memakannya. Dalam serangkaian acara, Seven Seas menandatangani kontrak dengan Jiatie, dan sejak saat itu hubungan tak terduga dengan Jiatie dimulai.

5. Keranjang Buah


Tolu adalah seorang siswa SMA yang pindah ke rumah kakeknya setelah kehilangan ibunya dalam sebuah kecelakaan mobil. Namun karena renovasi, dia tidak bisa langsung pindah ke rumahnya. Untuk menghindari menjadi beban bagi keluarganya yang tidak mendukung, dia memberi tahu kakeknya bahwa dia akan tinggal bersama teman-temannya. Namun kenyataannya, dia akhirnya tinggal di tenda, bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan.

Suatu malam, sekembalinya dari pekerjaan, dia menemukan bahwa tanah longsor mengubur tendanya. Untungnya, Soma Yuki, seorang siswa sekolah yang lewat, mengundangnya ke rumahnya sebagai tamu. Meski ragu, ia menerima tawaran itu. Setelah tiba di rumah Suma, dia secara tidak sengaja menemukan rahasia keluarganya. Pelukan dari lawan jenis bisa membuat keluarga Suma menjadi anggota Zodiak. Namun, kehidupan Tooru masih tidak mudah, karena ia mulai bertemu lebih banyak anggota keluarga zodiak ini.

6. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka


Orario adalah kota yang ramai, rumah bagi para dewa dan petualang. Para dewa turun ke dunia, mencari kegembiraan dan mengalami kesulitan manusia. Petualang menerima bantuan dari para dewa saat mereka bergabung dengan keluarga mereka untuk melawan monster di ruang bawah tanah. Bell Cranel adalah seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi petualang terbaik. Setelah bertemu dengan dewa kesepian Hestia, jalan impiannya semakin dekat. Tapi monster di dungeon itu kejam dan bisa dengan mudah merenggut nyawa para petualang.

Sebagai satu-satunya anggota keluarga Hestia, Bell Crane harus melipatgandakan usahanya. Petualang bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan pecahan yang tersisa dengan membunuh monster di ruang bawah tanah. Bell berharap menjadi pendekar pedang yang kuat, seperti Ace Wallenstein, yang pernah menyelamatkan hidupnya, sekarang jatuh cinta padanya. Tapi Bell tidak menyadari bahwa beberapa dewi dan petualang lain memiliki perasaan padanya, yang paling terkenal adalah Hestia sendiri.

7. Maoyuu Maou Yuusha


Perang antara manusia dan iblis telah berlangsung selama lima belas tahun. Pemberani adalah pejuang terbesar umat manusia, dia memutuskan untuk meninggalkan tentara dan menyerang iblis sendirian. Setelah tiba di Kastil Iblis, dia membuat penemuan yang menakjubkan. Ternyata iblis adalah seorang ratu, seorang wanita muda yang cantik. Dan sekarang mencari bantuan dari pahlawan. Ratu Iblis mengusulkan untuk bersekutu dengan pahlawan dan menjelaskan manfaatnya.

Ketika pahlawan membahas penderitaan wajah manusia akibat perang, Ratu Iblis membela dia, mengklaim bahwa ia telah membuat manusia lebih bersatu. Jika pertempuran berakhir hari ini, begitu kerajaan lain berhenti menyediakan persediaan untuk perang, umat manusia pada akhirnya akan kelaparan. Dia mengusulkan rencana untuk mengakhiri perang sambil juga membawa harapan baru ke seluruh dunia sebagai imbalan atas kerja sama para pahlawan. Setelah mendengar rencana ini, sang pahlawan menerima proposal tersebut dan bergabung dengan misi baru musuh lamanya. Para pemberani bersumpah untuk melindungi ratu iblis dan melakukan perjalanan ke dunia manusia.

8. Mahoutsukai no Yome


Chise Hatori adalah seorang anak yatim piatu, ia memutuskan untuk menjual dirinya kepada seorang pria bertopeng tinggi di lelang seharga 5 juta pound. Setelah diejek oleh teman-teman sekelasnya dan ditolak oleh keluarganya, dia membuat keputusan ini dengan harapan memiliki rumah baru. Setelah membeli Zhishi, pria bertopeng itu membawanya ke sebuah ruangan dan mengungkapkan bahwa dia adalah Elias Ainsworth, makhluk humanoid dengan tengkorak binatang. Dia adalah penyihir yang membeli Chise, karena dia adalah kereta luncur Beige yang langka.

Setelah berbicara dengannya sebentar, dia menggunakan sihir transportasi untuk membawa Zhi Shi ke kabinnya di pedesaan Inggris. Rumah Elias seperti adegan dalam buku fantasi, dan ketika dia tiba, peri dan karakter mitologis mengelilingi Chise. Elias memberi tahu Chise bahwa dia akan menjadi murid barunya dan pacarnya.

LihatTutupKomentar