7 Film Anime Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

7 Film Anime Pahlawan Tanpa Tanda Jasa 



Pahlawan adalah mereka yang menyelamatkan orang dan sering dipuji karena tindakan kepahlawanannya, tetapi tidak selalu demikian. Dalam daftar pahlawan tanpa tanda jasa terbaik di anime berikut, kami ingin menyebutkan mereka yang tidak diperhatikan, para pahlawan yang telah melakukan pengorbanan besar, tetapi tidak ada yang mengetahuinya.

Ada juga para pahlawan yang atas perbuatannya dicap sebagai penjahat, tanpa mengetahui bahwa di balik perbuatannya tersebut mereka telah menyelamatkan ribuan orang. Sangat menyedihkan mengetahui bahwa para pahlawan ini tidak dipahami dan memikirkan mereka, kami membuat daftar ini untuk mengakui jasa mereka.

7 Film Anime Pahlawan Tanpa Tanda Jasa 

1.  Oz Bezarius dari Pandora Hearts

  • Episode: 25
  • Rilis : April 2009 hingga September 2009
Oz adalah seorang pemuda yang ketika dia berusia 15 tahun, ayahnya sendiri, Zai Vessalius , melemparkannya ke dalam jurang dan untuk keluar, dia membuat kontrak dengan Alice yang, sebagai rantai, memiliki kekuatan B-Rabbit . Dalam serial tersebut diketahui bahwa Oz hanyalah sebuah jiwa yang ada di dalam tubuh Jack Vessalius .

Ayahnya membencinya karena dia tahu sifat sebenarnya dari Oz dan bahwa Jack harus disalahkan atas Tragedi Sablier , di mana dia membunuh ribuan orang, itulah sebabnya dia menganggap keberadaan Oz sebagai dosa. Terlepas dari kenyataan bahwa semua orang mencari Oz untuk membunuhnya agar Jack tidak melakukan tragedi lain seperti Sablier , Oz yang, mengakui dirinya sebagai B-Rabbit sejati, menghentikan Jack, mencegah jurang runtuh manusia. dunia.

2. Casshern Sins

  • Episode: 24
  • Rilis : Oktober 2008 hingga Maret 2009
Casshern adalah robot yang digunakan oleh Braiking Boss untuk membunuh Luna , menyebabkan Reruntuhan menyebar ke seluruh planet. Casshern berkeliling planet untuk mengambil ingatannya, tetapi kebencian semua orang yang menyerangnya membuat Casshern mengetahui apa yang dia lakukan.

Untuk menebus dosa-dosanya, Casshern pergi mencari Luna yang terlahir kembali sebagai dewi kehidupan palsu dengan pertukaran darah antara dia dan Casshern ketika dia membunuhnya. Meskipun paling dibenci di planet ini, dicari untuk membunuhnya, Casshern mengorbankan dirinya untuk bertukar darah lagi, mengembalikan Luna sebagai dewi kehidupan dan mengakhiri Kehancuran . Yang lain tidak akan tahu apa yang dilakukan Casshern, dia hanya akan dikenang sebagai kematian, yang akan kembali jika mereka telah melupakan arti hidup dan mati.

3. Shingeki no Bahamut Genesis

  • Episode: 12
  • Rilis : Oktober 2014 hingga Desember 2014
Favaro adalah seorang pemburu hadiah muda yang setelah bertemu Amira , akhirnya bepergian bersamanya untuk mencari ibu Amira di Helheim . Favaro dianiaya oleh Knights of Orleans karena percaya bahwa dia adalah kaki tangan iblis/malaikat Amira yang mencuri Kunci Tuhan, serta dianiaya oleh Kaisar Lidfard karena percaya bahwa Favaro adalah iblis sejati.

Setelah Favaro, Amira, dan Kaisar ditangkap oleh para ksatria, menentang perintah raja, Favaro melarikan diri dengan Amira dari kastil. Yang benar adalah bahwa Amira secara artifisial diciptakan untuk menyerap Setan dan Kunci Dewa dan setelah menemukannya dia akan menjadi Bahamut , makhluk yang akan membawa akhir dunia. Meskipun tidak ada yang tahu pengorbanan besar yang dilakukan Favaro untuk menyelamatkan dunia, dia dengan rasa sakit di hatinya memutuskan untuk menusuk Bahamut dengan cakar yang disediakan oleh Naga Hutan Kuno ; ketika cahaya dilepaskan, muncul Amira yang mengungkapkan perasaannya kepada Favaro dan kemudian menghilang bersama Bahamut.

4. Kaname Madoka dari Puella Magi Madoka Magica

  • Episode: 12
  • Rilis : Januari 2011 hingga April 2011
Madoka adalah seorang siswa yang, bertemu makhluk dari planet lain bernama Kyubey , menawarkan untuk memenuhi keinginan apa pun dengan imbalan menjadi Puella Magi dan membantunya melawan penyihir. Madoka mengetahui bahwa Puella Magi menjadi penyihir dengan mencemari jiwa mereka dan bahwa Homura Akemi telah melakukan perjalanan melalui garis waktu alternatif mencoba menyelamatkan Madoka dari menjadi Puella Magi , tetapi hanya berhasil meningkatkan kekuatan Madoka.

Meskipun tidak ada yang mengetahuinya dengan membuat permintaannya, Madoka menyelamatkan dunia, tetapi tidak hanya dari Walpurgis Night , penyihir paling kuat, tetapi dari semua penyihir yang pernah ada. Karena kekuatannya yang besar, Madoka menjadi dewi yang menciptakan dunia baru di mana Puella Magi dan penyihir tidak ada, di mana semua orang dihidupkan kembali sebagai orang normal, tetapi sebagai akibatnya keberadaan mereka terhapus. Meskipun tidak ada yang ingat bahwa seorang gadis bernama Madoka pernah ada, dia masih mengawasi umat manusia seperti kekuatan alam.

5. Shiba Tatsuya dari Mahouka Koukou no Rettousei

  • Episode: 26
  • Rilis : April 2014 hingga September 2014
Tatsuya adalah siswa tahun pertama di Sekolah Menengah Pertama yang berafiliasi dengan Universitas Sihir Nasional, hadir bersama adik perempuannya Shiba Miyuki . Tatsuya lahir dalam keluarga penyihir dari klan Yotsuba , tetapi setelah menemukan kurangnya kemampuannya untuk menggunakan sihir, ia direduksi menjadi wali Miyuki. Yang benar adalah bahwa Tatsuya memiliki sihir penghancur yang kuat, tetapi tidak dianggap sihir oleh standar keluarga, dia secara tidak sengaja menjadi sasaran sejak usia dini untuk prosedur sihir adat yang sangat canggih untuk memberikan Tatsuya kemampuan untuk menggunakan sihir normal.

Dalam ujian masuk, Tatsuya hanya mendapat nilai yang cukup untuk masuk ke kursus 2 cadangan karena kekuatan dan kecepatannya yang rendah. Ketika Tatsuya menggunakan sihirnya untuk bertarung, dia melakukannya di belakang layar teman-teman sekelasnya, seperti ketika dia mengalahkan kepala organisasi teroris Blanche yang memanipulasi para siswa, atau ketika dia mengalahkan sindikat bawah tanah No Head Dragon yang ikut campur dalam sembilan -pertandingan jam sekolah. Tatsuya menyembunyikan bahwa dia adalah Ooguro Ryuuya , seorang letnan khusus JSDF , yang dipanggil untuk mempertahankan kota dari kekuatan teroris penyerang bersenjata yang mencoba menyerang database utama Asosiasi Sihir selama kontes tesis sihir.

6. Saitama dari One Punch Man

  • Episode: 25
  • Rilis : Oktober 2015 hingga Desember 2015
Saitama adalah seorang pemuda pengangguran yang setelah menyelamatkan seorang anak memutuskan untuk menjadi pahlawan, berlatih keras sampai menjadi pahlawan yang paling kuat, mampu menghilangkan beberapa ancaman dengan satu pukulan. Saitama telah berjuang sendirian dan tanpa diakui sebagai pahlawan, sampai bertemu Genos , dia menyarankan untuk bergabung dengan Asosiasi Pahlawan. Saitama berhasil mendaftar di asosiasi, tetapi berakhir di posisi terendah karena nilai tertinggi adalah ujian tertulis. Sayangnya aksi Saitama kurang terlihat, seperti saat Saitama menyelamatkan Z-Cityketika menghancurkan sebuah meteorit yang dampaknya akan menimbulkan gelombang ledakan yang akan menghancurkan muka bumi, namun tanpa mengetahui hal ini, penduduk mencemooh Saitama atas kepingan meteorit yang jatuh di kota dan menghancurkan beberapa daerah.

Ketika Raja Laut muncul di J-City , membunuh orang dan menghancurkan sebagian kota, banyak pahlawan Kelas-A, Kelas-B dan Kelas-C menghadapi Raja, tetapi dikalahkan, sampai Saitama tiba dan dengan satu pukulan ke perutnya menjatuhkannya. Warga mulai percaya bahwa pahlawan yang dikalahkan adalah pecundang karena Raja dikalahkan oleh pahlawan Kelas-C, di sanalah Saitama, yang merasa kasihan pada pahlawan yang gugur, mengisyaratkan bahwa dia adalah salah satu pahlawan yang memanfaatkan kekuatan sejati. pahlawan untuk naik dalam kategori dan pada kenyataannya Raja sudah dikalahkan. Meskipun Saitama melakukan lompatan besar ke A-Class, dia tetap dianggap sebagai pahlawan yang memangsa pahlawan sejati.

7. Naoto Miura dari Clockwork Planet

  • Episode: 12
  • Rilis : April 2017 hingga Juni 2017
Naoto adalah siswa pecinta mesin yang hidup di era di mana planet ini dibangun kembali dengan roda gigi dan berbagai mekanisme oleh insinyur yang dikenal sebagai "Y" . Kehidupan Naoto terlempar ke dalam krisis dunia ketika dia memperbaiki RyuZU yang otonom dan bertemu dengan meister insinyur muda , Dr. Marie Bell Breguet , dan pengawalnya Vainney Halter . Naoto membantu memperbaiki Menara Inti., mengidentifikasi masalah dengan indera pendengarannya, sehingga menghindari pembersihan kota Kyoto yang akan menampung dua puluh juta orang. Namun tindakan ini tidak terlihat dengan baik oleh pemerintah yang ingin membersihkan kota untuk menyembunyikan eksperimen teknologi ilegal, membuat Naoto menjadi seseorang yang tidak begitu dihargai.

Naoto, bersama dengan RyuZU, Marie, dan Vainney bekerja sama untuk menyelamatkan planet ini dari korupsi pemerintah, dimulai dengan penghancuran otonom besar yang ditenagai oleh elektromagnetisme ilegal yang diaktifkan pemerintah untuk menyelamatkan reputasi mereka. Dengan demikian Naoto muncul di Akihabara sebagai teroris terkenal, memicu ledakan di sekitar kota untuk mengusir warga dari daerah bahaya. Naoto, mempertahankan sandiwaranya sebagai teroris yang mencoba membersihkan Tokyo, mengambil Pilar Surga untuk menggunakannya untuk membalikkan elektromagnetisme dari ledakan magnet yang meledakkan otonom. Meskipun kembali untuk menyelamatkan kota, Naoto dan Marie meminta Houka Hoshinomiya untuk diakui sebagai teroris paling berbahaya di planet ini sebelum melarikan diri untuk terus melawan pemerintah.

LihatTutupKomentar