15 Karakter Wanita Terkuat Di Hunter X Hunter (Berdasarkan Manga 2022)

15 Karakter Wanita Terkuat Di Hunter X Hunter (Berdasarkan Manga 2022)




Hunter x Hunter adalah ide orisinal yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Dia pertama kali muncul di shonen jump pada Maret 1998 dan telah menghasilkan basis penggemar yang besar sejak saat itu. Skala kekuatan Hunter x Hunter sangat fenomenal. Kita bisa melihat banyak karakter kuat dengan pengembangan karakter yang intens.

Di Hunter x Hunter, kita berkesempatan melihat banyak karakter wanita dengan kemampuan superpower. Meskipun ada banyak karakter kuat, karakter wanita ini lebih kuat daripada kebanyakan.

Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah karakter wanita terkuat di manga Hunter x Hunter.

1. Baise

Baise diperkenalkan dalam seri sebagai salah satu pengawal Keluarga Nostrade dan menunjukkan keterampilan yang hebat dalam menjalankan tugas yang diberikan kepadanya oleh Keluarga Nostrade. Dia seorang manipulator. Kemampuan cinta instannya adalah kemampuan yang kuat yang membuat siapa pun yang dia cium mengikuti setiap perintah yang dia berikan.

Namun demikian, dia telah memenangkan kekaguman banyak orang, yang menempatkannya di posisi ke-15 dalam daftar wanita terkuat kami di Hunter X Hunter.

2. Zazan

Di nomor 2 dalam daftar Wanita Terkuat Hunter X Hunter kami memiliki Zazan, yang merupakan Pemimpin Skuadron Semut Chimera yang kemudian memproklamirkan dirinya sebagai ratu dan membentuk koloni di Meteor City.

Zazan memiliki penyengat yang mengandung neurotoksin khusus yang dia gunakan untuk menghasilkan efek besar dalam pertarungannya melawan Feitan dan yang memungkinkannya untuk bermutasi dan mengendalikan banyak penduduk Kota Meteor.

Langkah terakhir Zazan adalah mencabut sengatnya dan berubah menjadi monster besar seperti buaya, yang meningkatkan kekuatan serangannya serta pertahanannya dan meningkatkan daya tahannya.

Dalam bentuk pamungkasnya, dia menimbulkan kerusakan besar pada Feitan tetapi gagal mengantisipasi efek serangannya dan dibakar sampai mati oleh kemampuan Feitan, Matahari Terbit.

3. Kikyo Zoldyck

Kikyo Zoldyck adalah ibu dari Killua, Illumi, Alluka, Milluki dan Kalluto Zoldyck. Sebagai seorang pembunuh yang termasuk dalam keluarga Zoldyck, ia memiliki berbagai kemampuan serta Nen yang terbangun, yang membuatnya menjadi ancaman besar dan menempatkannya di peringkat 13 dalam daftar wanita terkuat kami di Hunter X Hunter.

Dia juga sangat cepat, karena dia mampu melintasi perkebunan Zoldyck yang besar dalam hitungan menit.

4. Pyon

Pyon adalah pemburu zodiak yang nama kodenya adalah "Kelinci". Dia adalah anggota tim intelijen Zodiak ketika mereka berangkat ke Benua Gelap. Kecerdasan yang sangat tinggi dan penguasaan Nen-nya adalah semua yang terungkap tentang dirinya saat ini.

Dia secara teoritis sangat kuat karena dia adalah salah satu pemburu zodiak elit dari Asosiasi Pemburu. Dia memiliki otoritas dan kekuatan mutlak, melebihi Knov dan Morel.

Dia juga menjabat sebagai mitra sparring untuk Netero, menjadikannya pesaing teratas di Hunter X Hunter dan tempat kedua belas dalam daftar wanita terkuat kami di Hunter X Hunter.

5.  Camilla Hui Guo Rou

Camilla Hui Guo Rou adalah pangeran kedua dari Kekaisaran Kakin dan putri Ratu Duazul. Dia adalah yang tertua di keluarganya dan sama sadisnya dengan pangeran tua lainnya dan membuktikan sifatnya yang kejam dengan memerintahkan ratu untuk membunuh putra dan saudara kandungnya.

Camilla telah meningkatkan stamina dan merupakan penembak yang sempurna, mampu menembak dari jarak dekat. Dia adalah seorang manipulator dan pengguna Nen yang meyakinkan. Kemampuan Nen miliknya, "The Cat Who Lived a Million Times", adalah kemampuan counteractive yang aktif setelah Camilla terbunuh.

Setelah dia mati, makhluk seperti kucing besar akan muncul di belakang pembunuhnya dan mengekstrak semua kekuatan hidup si pembunuh ke ekornya dan kemudian menembakkannya langsung kembali ke Camilla, menghidupkannya kembali dan menyembuhkan semua lukanya. Ini adalah kemampuan yang sangat rusak dan bukan satu-satunya yang dia miliki, itulah sebabnya dia masuk di # 11 dalam daftar wanita terkuat di Hunter X Hunter ini.

Camilla juga memiliki Guardian Spirit Beast seperti Pangeran Kakin lainnya untuk melindunginya. Nen binatang buasnya adalah seorang manipulator dan bersifat parasit, jadi Camilla tidak memiliki kendali atas binatang itu. Binatang itu juga memiliki kemampuan yang memungkinkannya untuk sepenuhnya mengontrol target setelah kondisi tertentu terpenuhi.

6. Beku

Di posisi kesepuluh wanita terkuat di Hunter X Hunter, kami memiliki Gel Zodiak Ular. See adalah pemburu racun dan merupakan anggota tim ilmu zodiak. Kemampuannya belum terungkap, tetapi dia telah menunjukkan kemampuan untuk mengubah tangannya menjadi ular.

Dia adalah salah satu tokoh paling berwibawa di Asosiasi Pemburu dan memiliki pengetahuan yang luas tentang biologi, kimia, dan kedokteran. Dia juga bertengkar dengan presiden.

Meskipun kekuatannya tidak diketahui, dia dapat mengancam Pariston di hadapan semua anggota zodiak dan menunjukkan kebijaksanaannya ketika menjelaskan konsekuensi setelah Beyond Netero ditangkap dan diumumkan kepada dunia.

7. Keok

Cluck, salah satu dari dua belas pemburu kuat zodiak, yang nama kodenya adalah "Ayam", dan yang sangat kuat sehingga dia sering dipukuli oleh Presiden Netero. Dia adalah seorang pemburu botani dan merupakan bagian dari tim zodiak flora dan fauna ketika mereka semua melakukan perjalanan ke Benua Hitam.

Kemampuan Nen Cluck belum sepenuhnya terungkap, tetapi kita dapat mengatakan bahwa dia seharusnya menjadi manipulator berdasarkan kemampuannya, yang cukup kuat.

Bahkan zodiak dengan kode nama harimau (Kanzai) mengakui bahwa kekuatannya lebih unggul dari Knov dan Morel. Kami melihat sekilas kekuatannya ketika dia menunjukkan kemampuannya untuk mengendalikan burung dan mengirim pesan ke semua pemburu, lebih dari 700 pemburu.

8. Pakunoda

Pakunoda adalah salah satu karakter yang paling dikagumi di Hunter x Hunter, dan itulah mengapa dia berada di urutan delapan dalam daftar ini. Pakunoda adalah anggota tercinta dari Rombongan Phantom dan dikagumi oleh rekan-rekannya. Dia memiliki peningkatan stamina, kekuatan, kecepatan, dan kelincahan. Pakunoda juga memiliki kecerdasan yang sangat tajam dan sangat setia kepada Chrollo Lucifer.

Pakunoda pada dasarnya adalah seorang spesialis, dan kemampuan Nen "Psikometri"-nya memungkinkan dia untuk melihat ingatan orang lain dan membaca pikiran orang ketika dia menyentuhnya. Dia mahir dalam Ren, Hatsu, dan Zetsu, yang dia gunakan untuk keuntungan penuh saat mengikuti Gon dan Killua.

Seolah itu belum cukup, dia memiliki kemampuan tambahan yang disebut "Bom Memori", di mana Pakunoda dapat menanamkan ingatan siapa pun ke dalam siapa pun dengan menembakkan peluru sulap ke kepala orang tersebut; namun, jika dia menembak seseorang dengan ingatan mereka sendiri, mereka kehilangan ingatan saat mereka ditembak. Semua kemampuan ini membantu menjadikannya salah satu karakter wanita terkuat di Hunter x Hunter.

9. Tsubone 

Di tempat ketujuh dalam daftar karakter wanita terkuat kami di Hunter X Hunter, kami memiliki Tsubone, kepala pelayan dari keluarga Zoldyck. Dia sangat terampil dan banyak akal, sedemikian rupa sehingga Illumi dan Killua menghindari pertempuran dengannya.

Tsubone dapat mengenali bahwa Illumi sedang menonton umpan video melalui kacamata berlensanya dan juga merasakan emosi saat menontonnya. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa dan bisa mengikuti Killua ketika dia menggunakan Godspeed, yang merupakan prestasi tersendiri. Tsubone juga memiliki stamina yang mengesankan, kelincahan yang luar biasa, penguasaan Zetsu, kecerdasan yang sangat tinggi, dan penguasaan Nen.

Tsubone pada dasarnya adalah seorang penyihir, dan kemampuan Nennya "Rider's High" dapat membuat tujuh kendaraan yang sangat kompleks dari tubuhnya. Dari tujuh, hanya dua yang terlihat di anime, dan sekuat kemampuan ini, ia memiliki tangkapan.

Kendaraan yang dia ubah menjadi membutuhkan sumber aura eksternal dan seseorang untuk terus-menerus memberi auranya, dan tergantung pada kendaraannya, dia bahkan dapat menampung lebih dari satu pengguna Nen.

10. Shizuku Murasaki

Shizuku Murasaki adalah anggota dari Rombongan Phantom. Dia memiliki banyak keterampilan dan menunjukkan kekuatannya ketika dia sendirian mengalahkan Baise. Ivlenkov serta Pike (petugas senior Semut Chimera). Dia memiliki daya tahan, kekuatan, dan kelincahan yang luar biasa. Refleks dan kecepatannya ada di level lain.

Shizuku adalah seorang ahli dalam perencanaan dan sangat baik dalam strategi, dan "Blinky" dapat menghilangkan jejak pasukan dengan keahlian yang luar biasa. Shizuku juga bisa menggunakan senjata dengan skill yang hebat.

Shizuku pada dasarnya adalah seorang Conjure, dan kemampuan nen-nya Blinky adalah vakum hidup yang disulap, dan ia melakukannya dengan bersih. Blinky dapat "menyedot" benda mati dalam jumlah tak terbatas, tetapi tidak ada yang dianggap hidup oleh Shizuku.

Dari apa pun yang Blinky hisap, dia bisa memuntahkan benda terakhir yang dia telan, dan sisanya dibuang ke kehampaan. Kemampuannya berulang kali digunakan oleh pasukan untuk membersihkan jejak mereka.

Blinky juga dapat menyedot racun, gas, cairan, dan bahkan benda yang sangat kecil dari makhluk apa pun. Dia menggunakan Blinky sampai batas kemampuannya dalam pertempuran dan menggunakan kemampuannya dengan keterampilan yang hebat.

Semua prestasi ini, bersama dengan rasa strateginya, menempatkannya di tempat keenam dalam daftar kami. Semua kemampuan ini, bersama dengan strateginya yang luar biasa, membantu menjadikannya salah satu karakter wanita terkuat di Hunter x Hunter.

11. Palm Siberia

Palm Siberia adalah pemburu yang sangat kuat dan tidak menentu serta pengikut Knov. Dia diubah menjadi prajurit Ant-Chimera di busur Ant-Chimera. Sebelum berubah menjadi Semut Chimera, kemampuan Clairvoyance Manusia-nya memungkinkan dia untuk memantau gerakan dan tindakan target yang dia pilih kapan saja (untuk mengaktifkannya, dia harus melihat orang itu dan memberikan sebagian darahmu kepada pria yang memegang bola kristal. ).

Setelah Pengawal Kerajaan menangkapnya dan mengubahnya menjadi Semut Chimera, dia menjalani peningkatan besar dan memperoleh banyak kemampuan baru dan sangat kuat, yang menempatkannya di nomor lima dalam daftar karakter wanita terkuat di Hunter X Hunter ini.

Palm telah memperoleh kekuatan, kecepatan, dan kelincahan, dan psikosisnya juga telah dihilangkan, membuatnya lebih tenang dan lebih cerdas.

Palm adalah penambah alami dan juga mahir dalam transmutasi. Dia mempertahankan kemampuan clairvoyance setelah berubah menjadi prajurit semut chimera dengan sedikit perubahan, dan auranya juga menjadi lebih kuat. Kemampuan "Wink Blue" memungkinkan dia untuk melihat tiga orang yang dia lihat dengan mata kanannya dan menemukan mereka.

Kemampuan pamungkas Palm adalah Black Widow, yang memungkinkan dia untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan baju besi yang terbuat dari rambutnya, membantu serangan dan pertahanan untuk sebagian besar. Dia menunjukkan pengembangan karakter yang intens, dan penggemar mengembangkan titik lemah untuknya menjelang akhir.

12. Machi Komacine

Masuk di nomor 12 dalam daftar karakter wanita terkuat kami di Hunter X Hunter, kami memiliki Machi, yang merupakan salah satu anggota terdingin dari Troupe Phantom dan juga merupakan salah satu yang terkuat di rombongan. .

Dia memiliki sejumlah besar keterampilan dan kemampuan tempur yang ditingkatkan, serta beberapa kemampuan yang berguna seperti kontrol otot (dia dapat menahan organ vitalnya agar tidak terluka), stamina ekstrem, dan kemampuan sembunyi-sembunyi yang luar biasa. Kecepatannya sangat fenomenal dan dia sangat gesit, karena dia mampu menghentikan Gon melarikan diri bahkan sebelum dia bergerak satu inci pun.

Sifat Nen Machi adalah Pemancar, dan dia sangat mahir dalam menggunakan Nen. Selain sifat alaminya, dia juga bisa menggunakan teknik Emitter dengan kekuatan penuh.

Kemampuan "Nen Stitches" miliknya sangat unik sehingga dia dapat menggunakannya untuk menjahit organ dan anggota tubuh yang terputus dalam hitungan detik, seperti yang dia lakukan dengan Hisoka di Heavens Arena. Poin machi memiliki kemampuan penyembuhan dan juga dapat menghidupkan kembali dan mengganti sel-sel mati di dalam tubuh.

Kemampuan Machi yang lain, "Thread Nen", memungkinkan dia untuk menempelkan benangnya pada korbannya dan memanipulasi gerakan tubuhnya seperti seorang dalang. Benang ini bersifat fluktuatif dan memiliki banyak kegunaan (dia dapat menggunakan benangnya untuk memenggal kepala seseorang, mencekik seseorang, mengikat seseorang) dan sangat kehilangan kekuatannya ketika mereka meninggalkan tangan Machi.

Namun, mereka memiliki daya tahan dan kekuatan yang sangat tinggi saat menempel di tangannya. Dia adalah anggota kedua dari Rombongan Phantom yang diperkenalkan kepada kami dan telah mencapai peringkat enam dalam daftar ini dengan keterampilannya yang luar biasa dan kecerdasannya yang unggul, serta kepercayaan diri yang cukup kuat untuk menantang Phinks dan Feitan. Fans telah menunggu untuk melihat lebih banyak aksinya.

13. Neferpitou

Neferpitou adalah yang pertama dari penjaga kerajaan raja semut chimera (Meruem) dan salah satu karakter paling kuat dalam seri. Dia memiliki kekuatan manusia super, pendengaran, kecepatan, kelincahan, refleks, penglihatan, stamina, dan ketangguhan, serta salah satu aura paling menakutkan dalam seri ini. Intuisinya sangat fenomenal, seperti kecerdasan superiornya, yang dia tunjukkan dengan mendapatkan informasi yang cukup tentang tubuh manusia untuk memunculkan respons yang diinginkan.

Neferpitou adalah spesialis alami, dan dia bisa menggunakan Nen dalam beberapa jam setelah kelahirannya. Auranya sangat kuat sehingga dia bisa menahan En (yang bisa berubah bentuk sesuka hati) dan bisa menggunakan bentuk Nen lain seperti Emisi dan Manipulasi dengan skill yang sangat tinggi.

Kemampuannya Nen Doctor Blythe adalah boneka sulap besar yang dapat menangani makhluk apa pun karena pengetahuannya yang luas. Meskipun kemampuan ini sangat berguna, namun dibatasi oleh fakta bahwa Doctor Blythe tetap di tempatnya dan tidak dapat bergerak saat dilepaskan, jadi Neferpitou harus tetap berada dalam jarak 20 yard dari "Doctor Blythe".

Kemampuannya yang lain, Terpsichora, lebih berfokus pada pertempuran dan memungkinkannya untuk bertarung dalam pertempuran ekstrem dengan mengikatkan tali ke Neferpitou dan mengendalikan tindakannya.

Terlepas dari kemampuan ini, dia juga dapat menggunakan kemampuan lain yang disebut "boneka" yang memungkinkan dia untuk sepenuhnya mengendalikan manusia.

14. Biscuit Krueger

Biscuit Krueger adalah pemburu batu bintang dua dan merupakan binatang kekuatan sejati. Dia adalah master Wing dan juga mengajar Killua dan Gon. Dia juga sangat populer di Asosiasi Pemburu dan dihormati oleh rekan-rekannya serta para senior.

Biskuit juga sangat berpengalaman dan terampil dalam pertempuran serta strategi. Dia juga sangat mahir dalam mengajar Nen. Biskuit bisa bertarung dengan sangat baik dan bisa mengalahkan lawan yang sangat kuat dengan mudah.

Biskuit memiliki naluri pembunuh yang memungkinkannya memiliki keunggulan dalam perkelahian dan dapat merasakan haus darah dengan mudah karena kekuatan, stamina, kecepatan, dan refleks manusia super yang luar biasa.

15. Alluka Zoldyck

Terakhir, karakter wanita terkuat dan nomor 15 Hunter x Hunter, Alluka Zoldyck, adalah anak bungsu dari keluarga pembunuh Zoldyck. Dia adalah satu-satunya di daftar ini yang tidak memiliki pengetahuan tentang pertempuran, namun yang paling berbahaya. Dia dirasuki oleh makhluk tak dikenal dari Benua Hitam, "Nanika" (sesuatu), begitu dia dipanggil, bisa mengabulkan keinginan.

Killua adalah satu-satunya orang yang mengetahui aturan lain dari "Nanika" Alluka, yang dia rahasiakan dari anggota keluarga lainnya, seperti yang kita lihat nanti.

Alluka adalah satu-satunya karakter dalam seri yang memiliki kemampuan yang sangat kuat sehingga dapat membentuk kembali kenyataan. Ini menjadikannya karakter paling kuat dalam daftar ini dan bisa dibilang menempatkannya di puncak karakter paling kuat di Hunter x Hunter.

LihatTutupKomentar