10 Karakter Wanita Terbaik di My Hero Academia (2022)

10 Karakter Wanita Terbaik di My Hero Academia (2022)




My Hero Academia telah menjadi perwakilan dari anime shounen saat ini. Konsepnya memungkinkan kami untuk menemukan banyak karakter yang kuat dan aneh. Oleh karena itu, hari ini kita akan fokus pada 10 karakter Pro Heroes wanita teratas di MHA, dengan mempertimbangkan sifat dari quirk mereka, penggunaannya di manga, dan peringkat hero mereka. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lanjut.

10) Emi Fukukado


Emi adalah Pro-Hero dengan nama hero Smile Hero: Ms. Joke. Dia bekerja di Akademi Ketsubutsu sebagai guru. Quirknya adalah Outburst, di mana dia memaksa lawan-lawannya untuk tertawa tak terkendali.

Quirk Emi memungkinkannya untuk menghancurkan fungsi kognitif lawannya dan mendominasi pertarungan sejak awal. Karena dia juga sangat baik dalam pertarungan jarak dekat, dia langsung menyerang lawannya ketika dia sedang tertawa terbahak-bahak.

Karakter pendukungnya tidak boleh diremehkan, karena dia adalah salah satu karakter pro-hero wanita terkuat di MHA.

9) Uwabami


Uwabami adalah seorang selebriti yang nama pahlawannya adalah Pahlawan Ular: Uwabami. Oleh karena itu, mematahkan semua stereotip pahlawan, dia menunjukkan kepada kita bagaimana seseorang bisa menjadi pahlawan dan memiliki karir akting yang sukses pada saat yang sama.

Kekhasannya, Serpentress, memungkinkan dia untuk menumbuhkan trio ular di kepalanya, memberinya kemampuan untuk menemukan dan merasakan hal-hal yang jauh, seperti ular.

Mania dan keterampilan Uwabami telah memungkinkannya untuk menyelesaikan banyak misi di seluruh manga, yang membuktikan betapa penting dan kuatnya manianya.

Kecerdasan dan strategi pertempurannya luar biasa, dan dia tidak pernah menganggap enteng tanggung jawab dan tugasnya sebagai pahlawan. Dia pekerja keras, inspirasional, dan salah satu karakter pro-pahlawan wanita paling keren di MHA.

8) Anan Kurose


Anan bekerja untuk UA High dan memiliki nama pahlawan, Pahlawan Luar Angkasa: Tiga Belas. Nama asli dan jenis kelaminnya terungkap cukup terlambat di manga. Kekhasan nya adalah Black Hole, di mana dia dapat membuat hisap lubang hitam dengan ujung jarinya. Hisapnya sangat kuat sehingga cahaya pun tidak dapat menghindarinya.


Kemampuan Anan telah menyelamatkan pahlawan pro, siswa, dan warga sipil berkali-kali, termasuk ketika dia mengalahkan Kurogiri saat menyerang SMA UA. Dia adalah orang yang berani dan bersemangat yang bekerja sangat keras untuk melatih pahlawan masa depan dan mendorong mereka untuk menggunakan kebiasaan mereka untuk kebaikan.

Meskipun dia bukan pro-pahlawan tipe petarung, kekhasan dan IQ bertarungnya membuatnya menjadi salah satu pro-pahlawan wanita terkuat di MHA.

7) Nemuri Kayama


Nemuri adalah salah satu staf pengajar di SMA UA. Anda lebih mengenalnya dengan nama pahlawannya, R-Rated Hero: Midnight. Quirknya adalah Sleepwalker, yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan aroma tidur dari tubuhnya yang dapat langsung membuat lawan tertidur.

Aksesori kostum pahlawannya, seperti cambuknya, memungkinkan dia untuk memperluas jangkauan parfumnya.

Selain itu, dia adalah orang yang sangat cerdas dan perseptif yang juga memiliki keterampilan bertarung yang mengesankan. Dia memberikan lawannya waktu yang sulit karena quirknya sangat efektif dan kuat.

Bahkan sebelum mereka menyadarinya, mereka sudah tertidur dan kalah dalam pertempuran. Oleh karena itu, quirknya, dikombinasikan dengan keterampilan bertarungnya, menjadikannya salah satu karakter wanita pro-pahlawan yang tangguh di MHA.

6) Yu Takeyama


Yu adalah pahlawan pembuka manga, peringkat ke-23 di antara pahlawan pro. Namun, Anda mungkin mengenalnya lebih baik dengan nama pahlawannya, Pahlawan Mineyama: Gunung Lady. Nama pahlawannya menunjukkan bahwa quirknya adalah Gigantification, yang memungkinkan dia untuk meningkatkan tinggi badannya hingga 67 kaki 8 inci.

Karena kekuatan fisik dan ukuran raksasanya, dia dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya dalam pertarungan tangan kosong, yang memungkinkannya menyelamatkan nyawa beberapa pahlawan dan siswa pro selama misi dan pertempuran.

Juga, dia suka menjadi terkenal dan memiliki kepribadian yang riang, tetapi ketika datang ke tanggung jawab dan tugasnya sebagai pro-pahlawan, dia secara drastis berubah menjadi orang yang serius dan berkomitmen.

5) Chiyo Shuzenji


Chiyo bekerja untuk UA High sebagai perawat dan terbukti menjadi aset mereka yang paling berharga. Nama pahlawannya adalah Pahlawan Muda: Gadis Pemulihan. Quirknya adalah Heal, yang memungkinkan dia untuk menggunakan kekuatan hidup pasien untuk mempercepat proses penyembuhan alami tubuhnya.

Namun, untuk mengaktifkan kekhasannya, dia harus mencium pasiennya, yang memberi kita banyak momen lucu.

Tanpa itu, sebagian besar karakter utama manga, seperti Midoriya, Bakugo, Aizawa, Shoto, dll. tidak akan selamat dari luka serius mereka. Oleh karena itu, Chiyo adalah satu-satunya karakter dengan quirk tipe medis yang unik, yang menjadikannya salah satu karakter pro-pahlawan wanita paling penting dan berharga di MHA.

4) Ryuko Tatsuma


Ryuko adalah salah satu pahlawan pro yang paling elegan dan rendah hati. Nama pahlawannya adalah Pahlawan Dragoon: Ryukyu. Seperti nama pahlawannya, quirknya adalah Naga, yang memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi naga yang agung. Ketika dalam bentuk naga, dia mendapatkan kekuatan manusia super, sayap, cakar, dan rahang yang mematikan.

Contoh penting dari kekuatan dan keterampilannya yang luar biasa adalah dalam Serangan Shie Hassaikai, ketika dia melawan Rikiya Katsukame. Dia mengalahkannya bahkan setelah menerima serangan terkuat Nejire. Kemudian di manga, kita melihatnya bertarung bersama banyak pro-pahlawan dan peserta pelatihan di banyak misi.

Selain itu, dia berada di peringkat 10 di antara para pahlawan, menjadikannya salah satu karakter pro-pahlawan wanita terkuat di MHA.

3) Rumi Usagiyama


Rumi berada di peringkat #5 di antara pahlawan pro, yang seharusnya memberi tahu Anda seberapa kuat dia. Nama pahlawannya adalah Pahlawan Kelinci: Mirko. Seperti namanya, quirknya adalah Rabbit, yang memberinya kekuatan manusia super, terutama kekuatan kaki dan pendengaran, seperti kelinci.

Rumi adalah wanita berotot dan atletis. Dia menunjukkan ketekunan dan keterampilan yang luar biasa dalam pertarungannya melawan Nomu High Ends. Dia sendirian menyelesaikan misinya untuk menghentikan Tomura dari kebangkitan, meskipun menghadapi dua Nomu yang paling kuat dan aneh.

Rumi telah membuktikan dirinya layak menjadi pro-hero sejati yang suka bertarung. Oleh karena itu, dia dengan mudah menjadi salah satu karakter pro-pahlawan wanita terkuat MHA, dalam hal kekuatan mentah.

2) Nana Shimura


Nana adalah pengguna One for All ke-7, jadi dia adalah mentor All Might. Di luar OFA, mania pribadinya adalah Float yang memungkinkan dia untuk "mengambang".

Sebagai pengguna ke-7, dia memiliki kekuatan manusia super, stamina, dan hati emas yang luar biasa. Dia memberi AFO pertarungan yang hebat yang juga merupakan pertarungan terakhir yang dia lakukan. Nana mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anak didiknya, All Might, dan melanjutkan warisan OFA. Dia adalah salah satu karakter pro-pahlawan wanita MHA yang paling berani, menginspirasi, dan bijaksana.

1) Cathleen Bate


Catheen adalah pahlawan pro #1 Amerika. Nama pahlawannya adalah Bintang dan Garis. Kekhasan nya adalah New Order yang memungkinkan Anda untuk menetapkan dua aturan untuk lingkungan Anda. Dia juga dapat menempelkan penggaris apa pun ke suatu objek, hidup atau tidak. Untuk mengaktifkan quirknya, dia harus menyentuh target dan memanggil namanya.

Sifat kekhasannya memungkinkan dia untuk memanipulasi kondisi aturan dengan merumuskannya secara cerdas. Sifat-sifat kekhasan itu sendiri dapat diubah. Anda dapat membayangkan potensi tak berujung dari kekhasan ini.

Cathleen adalah wanita tinggi berotot dengan kekuatan manusia super dan kepribadian yang mengagumkan. Jika Anda menggabungkan kecerdasannya, kekuatan fisik, dan kekhasan yang kuat, dia tidak terkalahkan.

LihatTutupKomentar