10 Film Anime Terbaik Dengan Plot Dan Protagonis Dewasa

10 Film Anime Terbaik Dengan Plot Dan Protagonis Dewasa




Mereka mengatakan bahwa tidak ada kejahatan yang bertahan seribu tahun atau tubuh yang menolaknya, tetapi kita juga dapat belajar untuk mengatasi masalah yang datang hari demi hari, yang memberi makan pembelajaran kita dan mempersiapkan kita untuk rintangan di masa depan. Di sisi lain, untuk menghadapi situasi ini, kedewasaan yang mungkin dimiliki seseorang adalah penting, dan tahun adalah bagian dari itu.

Di dunia anime juga ada skenario yang membuat kita mengingat kehidupan kita sendiri, karena jika ada sesuatu yang luar biasa tentang anime, itu tidak semuanya untuk remaja atau anak-anak. Untuk alasan ini, hari ini kami menghadirkan pilihan serial yang dibintangi oleh dan untuk orang dewasa, yang mengungkap masalah mendalam dari suatu sistem dan komplikasinya yang saling terkait.

10 Film Anime Terbaik Dengan Plot Dan Protagonis Dewasa

1. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken

  • Episode : 13
  • Rilis : Oktober 2014 hingga Desember 2014
Kami membuka peringkat kami dengan Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken , seri yang menceritakan kehidupan khas pengantin baru, yang dibintangi Kaoru dan Hajime Tsunashi . Dalam plot, Kaoru dipekerjakan oleh sebuah perusahaan yang mencegahnya — tidak seperti suaminya — menikmati hobi apa pun , tetapi pasangan itu berhasil menjalankan pernikahan, melewatkan kesulitan apa pun yang ditimbulkan oleh perbedaan mereka.

Ya, terkadang kita harus memilih antara apa yang kita inginkan dan apa yang harus kita lakukan. Jika Anda pernah merasa waktu tidak cukup untuk Anda, jangan khawatir Di Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken kami menemukan manual terbaik untuk percaya bahwa satu hari memiliki lebih dari 24 jam. Hidup, lebih dari sekadar perjalanan pulang pergi, adalah salah satu tanggung jawab.

2. Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These – Kaikou

  • Episode : 12
  • Rilis : April 2018 - sedang berlangsung
Anda hanya perlu menonton berita atau membaca buku sejarah apa pun: banyak negara telah melewati tangan politik yang tujuan utamanya adalah untuk membagi kekuatan yang dimiliki jutaan orang. Setting itu sangat mirip dengan yang ada di anime berikutnya dalam hitungan kita, Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These – Kaikou .

Dengan plot bermasalah dari awal hingga akhir dan berlatar abad ke-35, Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These – Kaikou menceritakan kisah dua pemimpin utama galaksi: Reinhard von Lohengramm dan Wen-li Yang , dari Kekaisaran Galaksi dan Aliansi Planet Bebas , masing-masing. Terlibat dalam perang tanpa akhir, keduanya ingin menaklukkan Bima Sakti dan memberlakukan hukum yang sama-sama dianggap paling cocok menurut keyakinan dan nilai masing-masing.

3. Psycho-Pass 

  • Episode : 22
  • Rilis : Oktober 2012 hingga Maret 2013
Psycho-Pass menunjukkan paradoks bahwa tidak semua yang berkilau adalah emas, tetapi tidak semua yang berkarat juga sampah. Analogi ini juga berlaku untuk masyarakat saat ini, yang dihuni oleh semakin banyak orang dengan keinginan untuk melakukan apa yang mereka anggap benar dan adil, tetapi terkadang melampaui batas akal dan hak asasi manusia.

Akane Tsunemori mungkin seperti warga dewasa lainnya dari masyarakat Jepang abad ke-22, tetapi tekad dan kritik dirinya tentang sistem peradilan membuatnya mempertanyakan kesesuaiannya. Efektivitas Psycho-Pass , tes mental untuk menentukan kecenderungan atau potensi seseorang untuk melakukan kejahatan, juga dipertanyakan; adalah bahwa, dengan penerapannya, aparat keamanan negara menggunakan bobot hukum untuk menangkap dengan segala cara siapa pun yang mewakili ancaman, bahkan jika dia belum melakukan kejahatan apa pun.

4. Mononoke

  • Episode : 12
  • Rilis : Juli 2007 hingga September 2007
Jika sesuatu mencirikan sifat manusia, itu adalah berhenti percaya pada paranormal dan abstrak selama bertahun-tahun, beralih dari keyakinan pada yang tidak diketahui ke kepastian yang dapat diamati. Namun di peringkat ketujuh kita menemukan Mononoke , sebuah cerita yang membuat kita merenungkan seribu satu hal yang bisa eksis di luar skeptisisme seseorang yang menyisir uban.

Dalam lingkungan di mana ketenangan berlangsung selama spiritualisme memungkinkan, Kusuriuri adalah seorang apoteker yang memiliki tidak hanya semua pengetahuan yang diperlukan untuk mendeteksi ancaman, tetapi juga Pedang Eksorsisme yang digunakannya untuk menghadapi makhluk iblis yang ada di antara makhluk hidup. . Namun, melakukannya juga tidak mudah, karena Kusuriuri pertama-tama perlu menentukan bentuk, kebenaran, dan alasan setiap iblis.

5. Rokurou “Rock” Okajima

  • Episode : 12
  • Rilis : Oktober 2006 hingga Desember 2006
Plot Black Lagoon: The Second Barrage mengikuti kisah Rokurou “Rock” Okajima , seorang eksekutif yang kemudian diculik dan bergabung dengan geng kriminal bernama Black Lagoon . Sesampai di sana, Rokurou menemukan dirinya di tengah-tengah apa yang dulunya merupakan keyakinannya akan kebenaran dan keadilan, tetapi di sisi lain, kekecewaan pada orang-orang yang dia percayai lebih besar daripada sisa moralitas apa pun.

Meskipun tampaknya tidak ada akhir, pertarungan antara jalan yang benar dan jalan yang mudah menunjukkan sekali lagi bahwa tidak selalu mungkin untuk menghindari pilihan-pilihan ini. Dalam Black Lagoon: The Second Barrage semuanya hitam atau putih, tetapi abu-abu juga tampaknya menjadi pilihan yang lebih valid dalam segitiga yang telah kehilangan lebih banyak nyawa daripada "Segitiga Bermuda" itu sendiri. Di sinilah pengambilan keputusan seorang pria dewasa sangat penting, serta menerima konsekuensinya.

6. Cowboy Bebop: Tengoku no Tobira

  • Episode : film
  • Rilis : September 2001
Ketika kita berbicara tentang masalah dasar orang dewasa rata-rata, uang tampaknya meningkat menjadi yang paling penting dari semua ketidaknyamanan, bahkan mengarah ke praktik tindakan yang berbatasan dengan ilegalitas; film Cowboy Bebop memberi kita beberapa contoh. Etika, moralitas, keserakahan dan tanggung jawab adalah beberapa sifat yang dapat ditemukan dalam perkembangan anime.

Dengan tujuan mendapatkan hadiah yang lezat, kru Bebop mulai mencari orang yang bertanggung jawab menyebabkan infeksi yang telah menewaskan banyak orang. Dalam prosesnya, Spike Spiegel dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka yang harus mencoba menghentikan epidemi juga dapat terlibat dalam penularan, jadi sekarang mereka harus memverifikasi temuan tersebut.

7. Baccano!

  • Episode : 13
  • Rilis : Juli 2007 hingga November 2007
Seolah-olah sudah menjadi hukum kehidupan, setiap anak ingin segera menjadi dewasa, sedangkan orang tua ingin merasa abadi dalam tubuh yang awet muda. Itulah yang bisa dilihat di anime keempat hitungan kita, Baccano! , seri yang dibuat oleh pemikiran generasi yang semakin dominan di antara orang-orang.

Begitu besar keinginan untuk mendapatkan formula ajaib sehingga, di anime ini, semua kelompok yang bisa kita bayangkan terintegrasi. Pencuri, ilmuwan atau alkemis... tidak masalah! Pada waktu umat manusia yang berbeda, beberapa pria dan wanita pergi mencari ramuan masa muda yang berharga, melalui sebuah cerita yang tidak membuat siapa pun acuh tak acuh. 


LihatTutupKomentar