10 Film Anime Karakter Terbaik Yang Bangkit Kembali Setelah Kematian

10 Film Anime Karakter Terbaik Yang Bangkit Kembali Setelah Kematian



Kita yang sudah agak akrab dengan dunia anime yang luas telah menyaksikan segala macam kemustahilan yang aneh dan aneh yang menentang hukum alam; menjadi kembalinya kematian salah satu yang paling menarik dan terkenal dari mereka.

Kembali dari kubur sama kontroversialnya dengan menariknya karena membawa kembali pahlawan kita yang paling berharga atau penjahat yang paling hina dari tanah kematian; Jadi hari ini di RuangNewBie , kami memutuskan untuk mengingat para penantang kematian ini dan menghidupkan kembali 6 karakter teratas yang telah bangkit dari kematian. Tinggalkan Hades dan lawan alam saat Anda bertemu 10 revenants menakjubkan dari anime!

10 Film Anime Karakter Terbaik Yang Bangkit Kembali Setelah Kematian


1. Excel Saga Hyatt

  • Episode: 26
  • Rilis : Oktober 1999 hingga Maret 2000
Kita mulai dengan bawahan paling lucu dan paling sekarat di anime: Hyatt dari Excel Saga ! Komedi dan parodi Absurd klasik ini menceritakan kisah aneh Excel , seorang perwira kikuk dan flamboyan milik organisasi jahat ACROSS di bawah komando Il Palazzo : seorang pria yang terobsesi untuk mendominasi dunia. Sayangnya untuk protagonis kita yang tidak beruntung, tugasnya akan sedikit lebih sulit daripada yang dia pikirkan ketika dia akhirnya dipasangkan dengan Hyatt: pasangan yang tidak kompeten dan sakit-sakitan dengan bakat alami untuk mati.

Tak perlu dikatakan bahwa kematian dalam cerita yang dibuat-buat ini adalah hal terjauh dari peristiwa tragis seperti yang kita ketahui. Selama perang salib penaklukannya; Hyatt akan menemani dan membantu upaya Excel yang tidak bersalah dalam menguasai dunia Il Palazzo... sementara penyakit misterius dan kematiannya yang terus-menerus akan melakukan sebaliknya. Tapi mungkin hal yang paling misterius tentang NCO ini adalah kebangkitannya, yang lucu dan tidak berarti, yang bisa menyembunyikan rahasia anime yang aneh... atau hanya perkembangan yang absurd?

2. Sakura dari Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan

  • Episode: 4
  • Rilis : Maret 2005 hingga September 2005
Dari penjahat kita beralih ke malaikat untuk bertemu Sakura : protagonis sial Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan , yang merupakan siswa muda yang menjalani kehidupan yang damai sampai kedatangan Dokuro : malaikat manis yang datang untuk membunuhnya dan meramalkan bahwa di masa depan. masa depan mendapatkan formula keabadian yang mencegah wanita tumbuh melampaui usia dua belas. Apa yang tidak akan pernah dicurigai oleh pembunuh malaikat ini adalah bahwa dia akan segera jatuh cinta dengan mangsanya yang unik.

Boy Meets Girl yang tidak konvensional ini akhirnya menjadi semakin aneh berkat hubungan berdarah Sakura dan Dokuro berkembang: di mana siswa muda terus-menerus dipukuli sampai mati oleh Excalibolg (senjata favorit Dokuro), hanya beberapa saat kemudian untuk hidup kembali berkat beberapa sihir kata-kata yang dibacakan malaikatnya. Dengan demikian, Dokuro dan Sakura akan mengalami romansa yang tidak biasa sementara kita melihat protagonis kita terbang berkeping-keping dan kembali beberapa saat kemudian seolah-olah tidak ada yang terjadi. Apakah Anda pikir Anda telah melihat semuanya?

3. Kikyou dari Inuyasha

  • Episode: 167
  • Rilis : Oktober 2000 hingga September 2004
InuYasha meninggalkan Komedi di belakang untuk mengisi puncak dengan kesedihan dan ketidakpercayaan dengan memperkenalkan kita pada korban tragedi pertama yang dibangkitkan: Kikyou . Shonen Supernatural yang terkenal ini berkisah tentang petualangan Inuyasha : makhluk setengah manusia, setengah binatang yang dibangunkan dan dilepaskan dari segelnya oleh Kagome , seorang siswa cantik yang diangkut ke Jepang 500 tahun yang lalu, untuk mengumpulkan pecahan Mutiara yang kuat. Shikon dan mampu menghadapi makhluk jahat yang mengancam untuk menghancurkan negara: Naraku .

Kikyou memainkan peran mendasar dalam anime sebagai cinta pertama Inuyasha, kehilangan nyawanya di tengah konspirasi yang diatur oleh Naraku yang jahat. Namun demikian; Kikyo akan kembali dari kematian sekali lagi berkat sihir jahat dari penyihir Urasue , yang memutuskan untuk memberi roh pendeta itu tubuh lumpur sebagai ganti dia menemukan Fragmen Shikon . Setelah kekalahan dalangnya, Kikyou berhasil mendapatkan otonomi dan mulai berkeliaran di dunia untuk menemukan kebenaran di balik kematiannya dan dengan demikian membalas dendam pada Naraku.

4. Kurisu dari Steins;Gate

  • Episode: 24
  • Rilis : April 2011 hingga September 2011
Di ambang menerima "musim kedua" yang telah lama ditunggu-tunggu, kita ingat keajaiban anime Fiksi Ilmiah yang menceritakan kehidupan sehari-hari Okabe Rintarou : seorang ilmuwan gila yang memproklamirkan diri yang secara tidak sengaja menemukan Telepon Microwave dengan teman-temannya , sebuah mesin yang mampu dari mengirim pesan ke masa lalu. Tidak memahami konspirasi mengerikan di mana dia sekarang menemukan dirinya sendiri, Okabe akan bermain dengan hukum realitas dengan meningkatkan penemuannya lebih dan lebih dengan bantuan Makise Kurisu : seorang fisikawan jenius yang cantik yang dia klaim telah melihat mati.

Seiring berjalannya seri, kita akan memahami bahwa "penglihatan" aneh tentang kematian Kurisu ini sebenarnya adalah realitas dari garis waktu alternatif: Kurisu telah ditikam oleh ayahnya sendiri. Di ambang keputusasaan, Okabe menyusun rencana gila yang menentang hukum waktu dan menipu nasib (atau efek kupu-kupu) untuk membawa kekasihnya dari tanah kematian dan tiba bersama di garis waktu Steins; Gerbang . Kebangkitan Kurisu mendapatkan poin ekstra dengan menjadi yang paling orisinal dan paling tidak fantastis di anime.

5. Brandon Heat Gungrave

  • Episode: 26
  • Rilis : Oktober 2003 hingga Maret 2004

Tetapi dengan bantuan Dr. Tokioka , Brandon dihidupkan kembali dari kematian melalui prosedur eksperimental yang luar biasa yang mengubahnya menjadi manusia raksasa dan berkuasa yang dikenal sebagai Beyond The Grave . Bersumpah membalas dendam, Grave yang sekarang dibangkitkan akan berusaha menghancurkan organisasi teman lamanya sambil melindungi Mika : satu-satunya putri Maria (yang dibunuh Harry). Perlu dicatat bahwa Brandon sebagian telah kembali dari kematian, hanya menjadi hantu dari dirinya yang dulu dan lebih merupakan mesin pembunuh yang tak terkalahkan.

6. Ichigo dari Bleach

  • Episode: 366
  • Rilis : Oktober 2004 hingga Maret 2012
Ichigo adalah siswa sekolah menengah yang kejam (namun baik hati), yang telah memiliki kemampuan untuk melihat roh sejak ia masih kecil. Sayangnya, hidupnya akan menjadi sedikit lebih rumit ketika ia berpapasan dengan Rukia , seorang Shinigami (Dewa Kematian) yang melindungi dunia spiritual dari ancaman Hollow : makhluk kejam dengan topeng tulang yang lahir dari roh di rasa sakit. Di tengah perselisihan supernatural ini, Ichigo harus membuat keputusan yang berisiko dan menggunakan pedangnya sebagai Shinigami pengganti baru.

Sejak ia menjadi Shinigami , Ichigo terus-menerus berada di ambang kematian dan nyaris kehilangan titik untuk mencapai sisi lain. Namun, keberuntungan ini habis selama pertemuannya dengan Ulquiorra ( Espada ke -4), di mana dia dibunuh secara brutal oleh Ulquiorra di depan mata Orihime yang ketakutan . Tapi pahlawan kita belum selesai, karena kekuatan Hollow latennya menghidupkannya kembali untuk mengambil alih tubuhnya dan, melalui transformasi yang luar biasa, menghancurkan saingannya dalam pertempuran epik yang dikenang sebagai salah satu momen terbaik dari anime.

LihatTutupKomentar