Film Anime Romantis Terbaik Wajib Kamu Tonton

ok kali ini mimin akan memberikan rekomendasi anime yang romantis lagi nih guyss

film anime romantis terbaik wajib kamu tonton




hallo semuanya apa kabar... ketemu lagi bersama mimin xixix, ok kali ini mimin akan memberikan rekomendasi anime yang romantis lagi nih guyss. mungkin kali cari film anime romantis lagi agar bisa move on dari film anime romantis sebelumnya ngikngok :v, apa lagi ending yang menggantung yang bisa bikin kamu sedih terus :(.
tanpa basa-basi lagi, ini lah !!

film anime romantis terbaik wajib kamu tonton


1. Gekkan Shoujo Nozaki-kun



  • Episode : 12
  • Rilis : Juli 2014 hingga September 2014
Ketika Chiyo Sakura menyatakan perasaannya kepada Umetarou Nozaki yang tabah , yang paling tidak dia harapkan adalah pemuda itu memberinya tanda tangan. Bingung, Chiyo menemukan bahwa Nozaki adalah mangaka shoujo populer, yang dikenal dengan nama samaran Sakiko Yumeno . Setelah banyak kesalahpahaman, wanita muda itu akhirnya bekerja sebagai asisten mangaka, sesuatu yang bisa menguntungkan bagi Chiyo. Akankah Nozaki memperhatikan perasaan gadis itu?

Suara gitar menandai awal dari Kimi ja Nakya Dame Mitai , lagu pembuka yang dibawakan oleh Masayoshi Ooishi. Anime ini menunjukkan bagaimana Nozaki melakukan pekerjaannya sebagai mangaka, dari mana ia mendapatkan ide-idenya, dan semua proses yang diperlukan untuk menyelesaikan sebuah manga. Oleh karena itu, detail menarik yang kita lihat di awal pembukaan, dengan judul anime dan tekstur berbeda yang kita temukan di manga. Juga mengejutkan bagaimana karakter yang berbeda digambar dalam kotak langsung dari manga dan, sementara kita melihat kaki Nozaki dan Chiyo berjalan, elemen gambar yang digunakan oleh karakter dapat terlihat.

2. Kaichou wa Maid-sama



  • Episode : 26
  • Rilis : April 2010 hingga September 2010
Menjadi ketua OSIS bukanlah tugas yang mudah, tetapi Misaki Ayuzawa bertekad untuk menjaga ketertiban dan menegakkan aturan. Tidak ada yang akan percaya bahwa Misaki yang sempurna, siswa bintang dan magang seni bela diri yang luar biasa, menyimpan rahasia memalukan yang membahayakan posisinya sebagai ketua dewan. Dan Misaki bekerja di kafe pembantu untuk mendapatkan uang dan dengan demikian dapat membayar biaya sekolah. Sayangnya, Takumi Usui menemukan rahasianya dan menggunakannya untuk memerasnya, berusaha untuk lebih dekat dengannya.

Pembukaan dibuka dengan berkedip menjauh dari seragam pelayan , yang mewakili pekerjaan Misaki di kafe. Kami kemudian melihat wanita muda itu berlari dan Usui mencoba mengejarnya tetapi tidak dapat melakukannya. Dengan cara ini, kita dapat melihat bahwa pembukaannya penuh dengan metafora kecil tentang cerita dan hubungan karakter utama. “My Secret” , lagu yang dibawakan oleh Saaya Mizuno, memiliki lirik yang mencerminkan kisah Misaki: bagaimana dia harus merahasiakan pekerjaannya, dan bahwa ada lebih banyak hal dalam diri seseorang daripada yang terlihat. Pada akhirnya, kita bisa melihat seragam sekolah Misaki di sebelah seragam maidnya , detail yang menandai kehidupan ganda yang dia jalani.

3. Cardcaptor Sakura



  • Episode : 70
  • Rilis : April 1998 hingga Maret 2000
Sakura Kinomoto tidak memiliki banyak kekhawatiran dalam hidupnya. Dan dia baru berusia sepuluh tahun, jadi tidak ada tanggung jawab yang membebani pundaknya yang masih muda. Tapi semuanya berubah ketika, secara tidak sengaja, dia melepaskan segel dari beberapa huruf ajaib dan kuat; dan dia juga membebaskan penjaga kartu, Keroberos , yang memberinya tugas untuk mengumpulkan kartu yang telah tersebar di seluruh dunia.

“Catch You Catch Me” adalah lagu tema pembuka pertama untuk Cardcaptor Sakura , yang dikenal oleh penggemar anime karena melodinya yang catchy dan suara Gumi yang unik. Detail di awal menarik, di mana kita bisa melihat bunga sakura (sakura) dan protagonis dengan lembut memantul di atasnya dengan satu kaki. Kami juga melihat Sakura tersipu ketika dia dekat dengan Yukito — dengan siapa dia jatuh cinta — dan Tomoyo , sahabatnya, merekam semuanya. Animasi ini menyampaikan getaran anime gadis ajaib , dengan Sakura mengenakan pakaiannya dan maskotnya, Kero-chan, selalu di sisinya.

4. Bishoujo Senshi Sailor Moon



  • Episode : 46
  • Rilis : Maret 1992 hingga Februari 1993
Usagi Tsukino adalah seorang remaja yang tidak memiliki karakteristik yang menonjol: dia sering gagal dalam ujian, dia kikuk dan memiliki kecenderungan untuk menangis. Segera ini berubah ketika dia menyelamatkan seekor kucing dari situasi berbahaya. Kucing bernama Luna memberitahunya bahwa pertemuan mereka bukanlah kebetulan dan Usagi adalah salah satu orang yang bertugas menyelamatkan Bumi dari kehancuran. Luna memberi wanita muda itu sebuah bros yang memungkinkannya menjadi gadis penyihir dengan kekuatan yang akan membantunya melawan kekuatan jahat.

Salah satu hal yang membuat Sailor Moon menjadi klasik, di luar karakter yang diingatnya, adalah pembukaannya . Bahkan mereka yang tidak menganggap dirinya sebagai penggemar anime mengenali suara yang mengawali lagu pembuka. Dengan melodi yang sangat 90-an, “Moonlight Densetsu” yang dibawakan oleh DALI adalah lagu yang tidak ketinggalan zaman, seperti yang diingat semua orang. Mengikuti formula pembukaan anime gadis penyihir, kami membuat Usagi berlari tanpa tujuan, lalu melihat dari balik bahunya dan tersenyum. Kami juga melihat gadis-gadis lain yang akan bergabung untuk mengalahkan kejahatan. Jelas ada juga penjahat jahat yang berpose!

5. Ouran High School Host Club



  • Episode : 26
  • Rilis : April 2006 hingga September 2006
Kehidupan siswa penerima beasiswa Haruhi Fujioka yang rendah hati berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dengan Klub Tuan Rumah di sekolah yang dia hadiri. Wanita muda itu memecahkan vas yang tak ternilai di ruang klub dan sekarang dia harus menjadi bagian dari Klub Tuan Rumah untuk melunasi hutang luar biasa yang dia peroleh. Setiap hari dipenuhi dengan situasi aneh dan lucu, membuat Haruhi berpikir bahwa pemuda kaya ini memiliki terlalu banyak uang dan terlalu banyak waktu luang.

Ouran High School Host Club memadukan Komedi dan Romantis dengan sempurna, dengan plot yang, meskipun kocak, juga memiliki dosis drama. Judul pembukanya adalah "Sakura Kiss" dan dinyanyikan oleh Chieko Kawabe. Pembukaan ini memperkenalkan karakter utama di awal, dengan Haruhi dan Tamaki muncul lebih dulu, menunjukkan bahwa mereka berdua adalah protagonis dari cerita.

Apa yang menonjol dari pembukaannya adalah memberikan perasaan seperti berada dalam video game otome , karena karakter yang berbeda muncul di layar menatap penonton dan menunjukkan semua pesona yang menjadi ciri mereka. Kami juga melihat mereka berinteraksi dengan Haruhi, menjadi pangeran seperti mereka.

6. Ore Monogatari


  • Episode : 24
  • Rilis : April 2015 hingga September 2015
Takeo Gouda bukan siswa SMA biasa. Tinggi dan kekar, pemuda itu dikagumi oleh semua teman sekelasnya tetapi ditolak oleh para gadis. Sahabatnya, Makoto Sunakawa , sangat menarik sehingga dia mendapatkan perhatian semua gadis. Ketika Takeo menyelamatkan Rinko Yamato yang imut dan polos dari intimidasi, dia pikir gadis muda itu tertarik pada sahabatnya. Sungguh mengejutkan ketika Rinko mengaku tertarik padanya!

Dengan premis yang tidak biasa untuk sebuah anime Romance, mau tak mau ada keraguan, terutama dengan karakter Takeo. Tetapi tanpa melihat bab pertama kita dapat menyadari, melalui pembukaan , bahwa dia adalah seorang pemuda lembut yang bersedia memberikan segalanya.

“Miraikei Answer” adalah judul lagu yang dibawakan oleh TRUSTRICK, dan saat diputar kita bisa melihat Rinko, imut dan kecil, mengejar Takeo, yang jauh lebih tinggi darinya. Menjelang akhir kita bisa melihat Rinko dan Takeo duduk di atas stroberi dan, sementara gadis itu duduk dengan sempurna, anak laki-laki itu kesulitan membuat tubuhnya pas di permukaan kecil.

7. Koi wa Ameagari no You ni


  • Episode : 12
  • Rilis : Januari 2018 hingga Maret 2018
Setelah kecelakaan, pelari yang dulu menjanjikan Akira Tachibana mengisolasi dirinya dari segala sesuatu yang pernah membuatnya bahagia. Meskipun seorang wanita muda yang menarik, Akira acuh tak acuh terhadap kemajuan anak laki-laki, dan hatinya telah dipukul. Masami Kondou tampak seperti orang dewasa yang canggung dan tidak efisien, selalu membuat kesalahan dan mempermalukan dirinya sendiri di depan pelanggan restoran keluarga tempat dia bekerja, tetapi kenyataannya dia adalah pria yang berhati besar. Ini, antara lain, yang membuat Akira begitu tergila-gila dengan bosnya.

Satu hal yang pasti: jika HoneyWorks dan CHiCO terlibat, kami tahu lirik dan musiknya akan bagus. Dan itulah kasus “Nostalgia Rainfall” , sebuah lagu yang dimulai dengan nada nostalgia dan kemudian menjadi lebih kuat. Sepanjang pembukaan kita bisa melihat payung melayang, elemen yang terhubung dengan hujan dan cara Masami dan Akira bertemu.

Animasinya mencolok dan mengiringi musik dengan sangat baik, dengan Akira mencari cara untuk terlihat lebih dewasa untuk mendapatkan perhatian Masami. Dapat dikatakan bahwa hampir tidak mungkin untuk melewatkan pembukaan ini !

8. Shigatsu wa Kimi no Uso


  • Episode : 22
  • Rilis : Oktober 2014 hingga Maret 2015
Setelah kematian ibunya, pianis ajaib Kousei Arima tidak dapat mendengar suara musik dan membeku setiap kali dia mencoba bermain piano. Dua tahun kemudian, Kousei bertemu Kaori Miyazono , seorang gadis muda dengan hasrat untuk musik dan semangat bebas. Di sebelahnya, Kousei mendapatkan kembali keinginan untuk bermain piano... tapi tidak butuh waktu lama untuk tragedi muncul sekali lagi dalam kehidupan anak laki-laki itu.

“Hikaru Nara” adalah judul lagu ini, dibawakan oleh Goose House dan pembukaan Your Lie pada bulan April . Itu dimulai dengan nada yang menarik dan anak kucing hitam yang lucu dengan mata biru cerah, berbaring di atas piano. Kita bisa melihat karakter berinteraksi satu sama lain di sekolah dan berjalan bersama, tetapi pembukaan ini juga memiliki sedikit seluk-beluk cerita, seperti ketika kita melihat Kousei duduk di depan piano tanpa bisa bermain dan latar belakang dengan warna yang diredam. Ini berubah ketika Kaori muncul di tempat kejadian, karena warnanya lebih hidup dan ceria.

Chorus Hikaru Nara memiliki kekuatan yang besar dan hampir tidak mungkin untuk menahan keinginan untuk menyanyikannya dengan sekuat tenaga.



itu lah film anime romantis terbaik wajib kamu tonton versi Ruang New Bie, ya mimin sebagai mantan maraton nonton anime pasti merekomendasikan Film Anime Romantis Terbaik.
dan Blog Ini Banyak Genre lain seperti, Anime,Anime sad ending,pesikopat,psychology... dll. 

LihatTutupKomentar