Film Anime Romantis Movie Yang Wajib Kamu Tonton

ok kali ini mimin akan memberikan rekomendasi anime romantis movie lagi nih guyss.

film anime romantis movie yang wajib kamu tonton




hallo semuanya apa kabar. ketemu lagi bersama mimin xixix, ok kali
ini mimin akan memberikan rekomendasi anime romantis movie lagi nih guyss. mungkin kali cari film anime romantis movie lagi agar bisa move on dari film anime romantis sebelumnya ngikngok :v, apa lagi ending yang menggantung yang bisa bikin kamu sedih terus :(. tanpa basa-basi lagi, ini lah...

film anime romantis movie yang wajib kamu tonton


1. Kimi no Suiz o Tabetai (Aku Ingin Makan Pankreas kamu)


  • Rilis : september-01-2018
  • Genre : Drama, Romance, Slice of Life
  • Durasi: 1 jam 48 menit
  • Produksi: VOLN Studio / Shin'ichirō Ushijima

Terinspirasi oleh novel Yoru Sumino, kisah mengharukan ini membenamkan kita pada saat-saat terakhir kehidupan Yamauchi Sakura, seorang wanita muda dengan nasib tragis. Ketika teman sekelasnya menemukan buku hariannya, di mana dia menyimpan rahasia intimnya - penyakit pankreas terminal - kedua anak laki-laki itu mengembangkan hubungan yang membantu Sakura melewati hari-hari terakhirnya, untungnya ditemani seseorang yang dia cintai.

Fakta aneh: film adaptasi itu bukan satu-satunya judul, ' I Want to Eat Your Pancreas ' juga memiliki produksi live-action, serta berbagai angsuran dalam format manga (Idumi Kirihara/Futabasha). Selain itu, setelah pemutaran perdana dunianya di Inggris, film tersebut memenangkan 'Audience Award' dalam acara 'Scotland Loves Anime', Sangat keren bukan.

2. Tenki no Ko 


  • Rilis : 19 Juli 2019
  • Genre : Drama,Fantasy,Romance,Slice of Life
  • Durasi : 1 jam 52 menit
  • Produser: Makoto Shinkai

Semuanya sepertinya menunjukkan bahwa ' Tenki no Ko: Weathering With You ' akan menjadi blockbuster berikutnya yang akan dibawa Jepang ke panggung internasional, bukan hanya karena animasi dan komposisinya yang sempurna, tetapi juga karena kisah menawan yang memperkenalkan kita pada sebuah perjalanan ajaib dua orang muda dengan kemampuan yang penuh teka-teki.

Menurut portal resmi, cerita tersebut menceritakan pertemuan antara Hotaka dan Hina:

Dua anak muda yang bingung dengan nasib mereka di era di mana keseimbangan waktu berubah menjadi bencana. Hotaka Morisaki, seorang siswa sekolah menengah yang melarikan diri, bertemu dengan Hina Amano, seorang gadis dengan kekuatan misterius yang dapat membuat cuaca cerah hanya dengan berdoa.

Jadi, jika Anda menyukai romansa dengan sentuhan " iklim ", disertai dengan beberapa grafik yang luar biasa, blockbuster mendatang dari Makoto Shinkai ini tentu tidak akan memberi Anda keluhan.

3. Hotarubi no Mori e


  • Rilis : september-17-2011
  • Genre : Drama,Romance,Supernatural
  • Durasi : 45 menit
  • Produksi: Brain's Base / Takahiro Omori

Romansa tidak hanya terjadi dalam keadaan normal, tetapi bahkan dalam fantasi terliar pun dapat memicu sesuatu yang ajaib.

Kisah ini, yang terinspirasi dari manga karya Yuki Midorikawa, membawa kita ke dalam kehidupan Hotaru Takegawa, seorang gadis kecil yang menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah kakeknya; Namun, nasib wanita muda itu berubah ketika dia tersesat di hutan, di mana dia bertemu dengan roh ' Youkai ' bernama Gin.

Sejak itu, setiap musim panas Hotaru mengunjungi Gin di hutan dan dengan setiap interaksi, serta tahun-tahun berlalu, keduanya menjalin persahabatan yang akhirnya berkembang menjadi cinta.

4. Kimi no Na wa


  • Rilis : Agustus-26-2016
  • Genre : Drama,Supernatural,Romantic
  • Durasi: 1 jam  46 menit
  • Produser: Makoto Shinkai

' Kimi no Na wa ' masuk dalam daftar produksi film animasi terbaik dalam beberapa tahun terakhir, bahkan menempati urutan ke-12 film animasi asing yang meraup keuntungan paling banyak secara internasional; Selain itu, ia menerima beberapa penghargaan tidak hanya di Jepang, tetapi juga secara global untuk " animasi terbaik " tahun 2016.

Cerita ini memperkenalkan kita kepada dua orang muda: seorang gadis yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang pria muda yang tinggal di kota; ketika suatu hari, karena takdir, mereka menemukan diri mereka dalam tubuh masing-masing, keduanya akan mencoba untuk menemukan siapa yang lain, dan sementara komunikasi mereka (melalui catatan) menjadi lebih santai dan kesan awal berkurang, romansa tidak seperti yang lain. mereka harapkan akan mulai muncul.

' Namamu ' menunjukkan bahwa dalam cinta tidak ada jarak, tidak ada waktu yang tidak dapat ditutupi, bahkan melawan semua logika.

5. Howl's Moving Castle


  • Rilis : November-20-2004
  • Genre : Adventure,Drama,Fantasy,Romance
  • Durasi : 1 jam 59 menit
  • Produksi : Studio Ghibli

Jika kita berbicara tentang klasik kontemporer, dan lebih lagi ketika datang ke Studio Ghibli , romansa datang dalam dosis yang mengingatkan zaman dahulu kala, tetapi dengan elemen magis khas yang memenuhi lingkungan dengan mantra dan ramuan tidak selalu cinta, tapi itu pasti akan memimpin menemuinya di jalan.

' Howl's Moving Castle ' menceritakan dengan tepat perjalanan seorang pesulap muda, yang, melarikan diri dari takdirnya (dan mantra kekasih yang marah), menemukan jalannya berkat Sophie, seorang gadis yang berubah menjadi wanita tua. Sepanjang perjalanan, protagonis kita akan menemukan di perusahaan mereka apa yang mereka kurang secara individu, sesuatu yang cukup kuat untuk mematahkan efek buruk dari kutukan yang paling mengerikan. Tentu saja gelar yang layak untuk Ghibli.


ok guyss.. itu lah film anime romantis movie yang wajib kamu tonton yang mimin bikin hari ini hhmmm.
ingat kalau mau maraton jangan lupa ibadahnya terus minta doa agar punya pacar waifu awokawokwok...

LihatTutupKomentar