Film Anime Jepang Romantis Yang Wajib Kamu Tonton

film anime jepang Romantis yang wajib kamu tonton



Berikut ini kami sajikan informasi lengkap dan preview dari masing-masing anime Romantis yang wajib kamu tonton.
pasti setelah kalian nonton film anime romantis ini, kaian akan menjadi cool saat bersekolah awokawokaok..


Berikut film anime jepang Romantis yang wajib kamu tonton

1. 3D Kanojo (Gadis Sejati)

Genre: Shoujo, Romantis, Sekolah
Rilis: 9 Januari 2019
Hikari Tsutsui adalah siswa SMA kelas 3 yang sepertinya hanya tertarik pada hal-hal 2D, termasuk perempuan. Berkat kejadian aneh, Hikari bertemu dengan Iroha Igarashi yang cantik dan mulai berkencan dengannya. Saat dimanipulasi oleh Iroha, ia belajar tentang kesulitan nyata tumbuh sebagai otaku laki-laki.

2. Domestik dan Kanojo

Genre: Drama, Romance
Rilis: Januari 2019
Ayah Natsuno Fujii baru saja menikah untuk kedua kalinya, jadi sekarang Natsuno memiliki dua saudara tiri.Satu, Rui Tachibana , adalah gadis yang kehilangan keperawanannya; yang lain, Hina Tachibana , adalah guru Natsuno dan cinta pertamanya. Bisakah Anda bayangkan mereka tinggal di bawah satu atap?

3. Gotoubun no Hanayome

Genre: Roman, Komedi, Harem
Rilis: 11 Januari 2019
Fuutarou Uesugi adalah siswa miskin, yang akhirnya bekerja paruh waktu sebagai guru privat. Tapi tugasnya adalah mengajari teman sekelas! Yah, bukan hanya dia... 5 bersaudara Nakano! Meskipun sangat cantik, 5 saudara perempuan bukanlah yang paling mudah bergaul dan mereka juga tidak terlalu suka belajar, dan mereka hampir kehilangan tahun. Akankah Fuutarou bisa mendapatkan kepercayaan dari para gadis, dan membantu mereka lulus?

4. Kaguya-sama wa Kokurasetai ~Tensai-tachi no Renai Zuunousen~

Genre: Drama, Psikologis, Romantis, Komedi
Rilis: 13 Januari 2019
Di Akademi Shuuchi , siswa silsilah berlimpah, semua jenius dengan masa depan yang besar di depan mereka. Di sana, Miyuki Shirogane adalah ketua OSIS, dengan Kaguya Shiromiya sebagai wakil presiden. Pada kenyataannya, mereka berdua memiliki perasaan satu sama lain, tetapi setengah tahun telah berlalu dan keduanya belum membuat langkah pertama!

Bangga, mereka berdua merasa bahwa menerima apa yang diperintahkan hati mereka akan menjadi isyarat kelemahan, jadi masing-masing dari mereka mempraktikkan strategi: lakukan apa pun untuk membuat yang lain mengaku terlebih dahulu.

5. Meiji Tokyo Renka

Genre: Reverse Harem, Roman, Historis
Rilis: 9 Januari 2019
Mei Ayazuki adalah siswa sekolah menengah khas Anda, sampai suatu hari bulan purnama dia diangkut ke era Meiji oleh Charlie , seorang pesulap yang memproklamirkan diri. Dalam versi lama Tokyo, di mana hantu masih dipercaya, Mei tiba di Rokumeikan, di mana berbagai tokoh sejarah menunggunya.
Berinteraksi dengan pria seperti Ougai Mori , Shunsou Hishida , atau Kyouka Izumi , Mei menemukan bahwa dia adalah Tamayori , seseorang yang dapat melihat orang mati. Dengan beberapa pria tampan dan berpengaruh di sekitarnya, dan dengan kekuatan yang didambakan ini, apa yang akan Mei lakukan?

6. Mob Psycho 100 II

Genre: Komedi, Supernatural, Aksi
Rilis: 7 Januari 2019
Season Mob Psycho 100 telah tiba !
Di luar, Mob tampak seperti anak laki-laki normal, meskipun agak pendiam dan buruk dalam mengekspresikan dirinya. Di dalam, Mob adalah salah satu paranormal paling kuat di dunia!
Terobsesi untuk menjalani kehidupan normal, Mob akhirnya menekan kekuatannya, tetapi ketika emosinya tumbuh hingga batasnya, hal-hal luar biasa dapat terjadi ... dan kekuatannya meledak! Dihadapkan dengan media palsu, pemimpin spiritual, penjahat biasa, dan organisasi rahasia yang aneh, dapatkah Mob benar-benar menjalani kehidupan normal, atau apakah dia harus mengeluarkan potensi penuhnya di luar kehendaknya?

7. Ueno-san wa Bukiyou

Genre: Romance, Comedy, Slice of Life
Rilis: 6 Januari 2019
Di klub sains tertentu di sekolah menengah tertentu, kami bertemu presiden klub, Ueno-san . Dia memiliki hati yang murni dan jatuh cinta dengan Tanaka , anak laki-laki yang lebih muda darinya tetapi sesama anggota klub sains. Melalui penemuan yang cerdik, dan dengan sentuhan penyimpangan, Ueno-san mencoba segalanya untuk menarik Tanaka yang malang. Sains berdasarkan cinta di semua biaya!


LihatTutupKomentar