film anime jepang genre misteri yang wajib kamu tonton

Genre Misteri

film anime jepang genre misteri yang wajib kamu tonton



halo semuanya... buat kamu yang lagi bingung maraton film anime jepang. pass banget di artikel kali ini admin akan membahas film anime jepang yang bergenre misteri, ok kita langsung saja.

Berikut film anime jepang genre misteri yang wajib kamu tonton

1. Puella Magi Madoka Magica



  • Episode: 12
  • Rilis: Januari 2011 hingga April 2011

Kami memulai daftar ini dengan anime yang sangat populer yang pada pandangan pertama mungkin tampak seperti salah satu dari banyak seri tentang Gadis Ajaib . Namun, petualangan Madoka melampaui ekspektasi kami, memberikan penonton sebuah cerita yang dimulai dengan sederhana, dengan karakter-karakter manis yang menjalani kehidupan normal, tetapi dengan cepat berubah untuk menunjukkan kenyataan yang rumit dan memberi kami sebuah cerita yang menggambarkan tema dewasa yang tidak biasa. umumnya terkait dengan seri pengadilan Mahō Shōjo .


Sifat sebenarnya dari konflik antara Madoka dan para Penyihir , niat Homura , dan identitas serta tujuan akhir Kyuubey , membentuk tulang punggung plot dan misteri yang disajikan dalam seri ini. Dengan penekanan pada konsekuensi realistis dari tindakan yang diambil oleh Madoka dan teman-temannya, dan wahyu yang tampaknya semakin apokaliptik, anime ini akan membuat Anda ingin memecahkan misterinya sepanjang 12 episode pendeknya.


2. wolf rain



  • Episode: 26
  • Rilis: Januari 2003 hingga Juli 2003

Anime favorit lainnya di antara banyak anime lainnya, Wolf's Rain adalah produksi yang mengesankan yang memberikan banyak hal untuk dibicarakan selama transmisi aslinya. Menceritakan tentang kehidupan keras Kiba , Tsume , Hige dan Toboe , sekawanan serigala yang mengambil bentuk manusia untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang tampaknya tidak memiliki tempat untuk jenisnya. Pencarian kehidupan yang lebih baik mendorong mereka untuk bergerak maju, untuk menemukan apa yang ada di baliknya, apa yang ditemukan di surga, tempat misterius yang realitasnya tidak dapat mereka pahami sendiri.


Alasan keberadaan serigala yang sangat istimewa ini, kepunahan hampir total spesies mereka, minat manusia pada mereka, surga, Cheza , dan bunga bulan , adalah beberapa hal yang tidak diketahui yang akan menarik minat penonton yang meluangkan waktu untuk menikmati yang menarik ini. anime, yang walaupun agak membuat frustasi dalam memberikan jawaban atas misterinya, patut disebutkan bahwa anime ini memiliki materi tambahan berupa OVA sebanyak 4 episode.

BACA JUGA Rekomendasi film anime seni bela diri terbaik

3. Paprika



  • Episode: Film
  • Rilis: November 2006

Salah satu film anime yang paling direkomendasikan, Anda hanya perlu melihat jumlah penyebutannya di berbagai daftar film, Paprika adalah roller coaster emosi yang didorong oleh animasi yang sempurna dan menarik yang dipasang pada plot yang penuh dengan tikungan dan konsep yang akan menarik semua orang siapa yang tertarik untuk melihat film ini, dan apa yang bisa lebih misterius dan menarik dari mimpi itu sendiri?


Paprika adalah tentang topik ini , dengan plotnya tentang memasuki mimpi orang lain, apakah terdengar mirip dengan Anda? Konsep serupa digunakan oleh film Inception , tetapi Paprika menggambarkannya dengan lebih menarik. Di bawah alter ego Paprika , Dr. Atsuko Chiba menggunakan DC Mini , sebuah perangkat yang memungkinkan dia untuk mengakses mimpi orang lain dan membantu mereka memecahkan masalah yang mungkin terkait dengan mereka. Jika Anda mencari cerita yang menarik dan misterius yang membuat Anda berpikir, film ini cocok untuk Anda.


4. Blood+



  • Episode: 50
  • Rilis: Oktober 2005 hingga 2006

Sebuah spin-off dari film anime terkenal Blood: The Last Vampire , yang dengan sendirinya membuat lebih dari satu orang tertarik pada plot misteriusnya. Blood+ memberi tahu kita versi alternatif dari cerita itu, memperluas dan memperjelas banyak konsepnya, tetapi menimbulkan keraguan baru dan menciptakan misterinya sendiri tentang kehidupan Saya , protagonis kita yang mirip vampir, dan usahanya untuk memusnahkan jenisnya. muka bumi.


Serial yang cukup mudah diakses ini sangat ideal bagi mereka yang ingin memasuki dunia anime misteri, tetapi tidak kalah pentingnya dengan plotnya, karena sifat Saya, dan kehidupan masa lalunya adalah poin yang akan membuat kita terus menebak-nebak. semua 50 bab. Selain itu, pemeran karakter yang penuh teka-teki sangat besar, menyoroti tentu saja Haji dan Diva , dan belum lagi Chiropterans , ancaman penghisap darah yang harus dihadapi Saya, David , dan anggota tim lainnya.


5. Deat Note



  • Episode: 37
  • Rilis: Oktober 2006 hingga Juni 2007

Salah satu anime paling populer dalam sejarah, dan pastinya anime detektif dan misteri polisi terbaik tidak diragukan lagi adalah Death Note . Kita semua telah mendengarnya dan tidak ada yang belum dikatakan, tetapi mengingat dimasukkannya dalam daftar ini kita akan berbicara sedikit tentang apa karya referensi besar ini, penuh rahasia dan teka-teki, semua berputar di sekitar pertempuran moral antara Light dan L. _


Bagaimana jika Anda memiliki sebuah buku yang memungkinkan Anda untuk mengakhiri hidup setiap orang yang namanya Anda tulis di halamannya? Sinopsis yang sudah mistis ini mencakup awal cerita ini yang penuh dengan elemen misteri dari tipe thriller polisi dan personifikasi supernatural dalam Shinigami , di antaranya Ryuk yang karismatik menonjol., dan permainan kucing dan tikus di mana Light, protagonis dan, anehnya, antagonis pada saat yang sama, dan L, keajaiban muda yang berusaha menghentikan gelombang kejahatan yang menarik perhatian badan intelijen internasional dan menimbulkan pertarungan menarik yang akan membuat Anda memunculkan teori Anda sendiri untuk menyelesaikan semua yang dia usulkan, serta membuat Anda mempertanyakan moralitas Anda sendiri dengan bersimpati pada Light dan niatnya.

BACA JUGA Rekomendasi Anime Adventure dengan Kisah Seru

6. Psycho pass



  • Episode: 22
  • Rilis: Oktober 2012 hingga Maret 2013

Psycho-Pass adalah salah satu proposal anime paling menarik dalam beberapa tahun terakhir; Dibutuhkan elemen klasik Fiksi Ilmiah seperti mencegah kejahatan sebelum terjadi, dan menambahkan sentuhan tersendiri untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar menarik. Menjadi anime dengan elemen polisi, misteri dan intrik adalah urutan hari ini, dari pikiran kriminal yang hebat hingga sifat gelap pasukan keamanan dan negara.


Inspektur Akane Tsunemori akan menjadi mata dan telinga kita di dunia futuristik ini di mana polisi berusaha menghentikan penjahat sebelum mereka melakukan kesalahan mereka, memanfaatkan Sistem Sybil yang mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan impuls kriminal di pihak polisi dari penduduk. Ini terdengar cukup efisien di pihak divisi investigasi kriminal, tetapi apa yang terjadi jika ada kepentingan tersembunyi yang terlibat? Intrik politik tumbuh dengan setiap episode dan kompleksitas psikologi manusia meminjamkan dirinya ke misteri lebih lanjut dengan cara-cara di mana dunia kriminal berusaha untuk melawan tindakan Sistem Sybil . Tanpa ragu, ini adalah anime yang akan terlihat klasik dalam waktu singkat.


7. ErgoProxy



  • Episode: 23
  • Rilis: Februari 2006 hingga Agustus 2006

Akhirnya kami memiliki posisi nomor satu yang disediakan untuk salah satu produksi terbaik dalam 10 tahun terakhir, klasik modern yang, seperti Psycho-Pass , mengambil elemen khas Fiksi Ilmiah dan memberi mereka sentuhan animenya sendiri. konspirasi pemerintah? Kecerdasan buatan? Investigasi detektif? Eksperimen rahasia Semua ini dan lebih banyak lagi membuat plot menarik yang dikembangkan oleh Ergo Proxy , yang misterinya terus berkembang seiring berjalannya seri hingga mencapai titik kritis.


Misteri awal adalah kematian mendadak yang terjadi di kota kubah Romdeau , yang tampaknya melibatkan robot sebagai pelakunya, dan yang kasusnya telah ditugaskan ke Re-L Mayer dan Iggy , mitra androidnya, atau AutoReiv sebagaimana mereka disebut di Inggris. Seri. Dari acara ini, seri akan menjadi rumit dengan semua jenis plot moral, filosofis dan etis ke titik yang luar biasa, tetapi karena cara cerita yang bagus, itu bekerja dengan sangat baik. Jika Anda mencari anime misteri yang cerdas dan menarik secara visual, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mulai menonton Ergo Proxy sekarang.



nahh itulah beberapa film anime jepang bergenre misteri ang wajib kamu tonton,

LihatTutupKomentar