film anime anya yang bikin kamu suka (sinopsis)

SPY X FAMILY adalah dia bisa memastikan rahasia tertentu tetap tersembunyi.

film anime anya yang bikin kamu suka (sinopsis)



SPY X FAMILY dengan cepat menjadi favorit publik , sejak episode pertama telah ada gelombang komentar positif, dari mereka yang menunjukkan daya tarik plotnya (mata-mata dan pembunuh berantai yang berusaha menyembunyikan identitas mereka dengan putri mereka. telepath) kepada mereka yang menunjukkan kasih sayang mereka kepada keluarga Forger, terutama Anya kecil .
Dan, apakah Anya memecahkan salah satu masalah utama anime dengan sentuhan romansa. Tidak seperti karya lain seperti Toradora atau Fullmetal Alchemist Brotherhood, di mana sebagian besar masalah antara pasangan berasal dari tidak dapat berkomunikasi, karya ini menyelesaikannya dengan deus ex machina: Anya.



Memikirkannya dengan hati-hati, alih-alih bermain melawan drama SPY X FAMILY, itu menciptakan adegan kelembutan dan cinta keluarga yang nyata: Anya melakukan semua yang dia bisa untuk

 
menjaga keluarganya tetap bersama . Misalnya, di episode kedua, orang tuanya, Twilight, dan Yor hampir menjadi korban kurangnya komunikasi mereka sendiri. Ketika Yor dan Twilight pertama kali bertemu di toko pakaian, mereka berdua persis seperti yang mereka cari, mereka adalah pasangan yang sempurna.




Namun, Yor memutuskan untuk tidak tinggal di sisinya karena dia mengira Twilight sudah menikah. Pasangan yang sempurna hampir putus sebelum mereka memulai hubungan mereka, tetapi Anya menyelamatkan hari itu karena dia dapat menggunakan kemampuan membaca pikirannya. Dia menggunakan informasi ini untuk memberi tahu Yor bahwa Twilight masih lajang dan bergabung dengan keduanya di SPY X FAMILY.
Anya berubah menjadi sahabat karib pasangan itu tanpa mereka sadari. Kekuatannya membuatnya menjadi mak comblang yang sempurna dengan pesona yang memukau penonton anime. Dia selalu tahu perasaan sebenarnya dari orang-orang di sekitarnya dan keinginan rahasia mereka, dan dia dapat menggunakan informasi ini untuk menyelesaikan kesalahpahaman atau miskomunikasi yang muncul. Kemampuan ini akan sangat berguna mengingat profesi orang tuanya.

Anya adalah gadis favorit di SPY X FAMILY



Manfaat lain dari kekuatan Anya di SPY X FAMILY adalah dia bisa memastikan rahasia tertentu tetap tersembunyi. Jika Yor atau Twilight menemukan identitas asli masing-masing, itu bisa menyebabkan kehancuran hubungan mereka, mata-mata dan pembunuh berantai tampak lebih seperti minyak dan air. Oleh karena itu, Anya dapat menggunakan kekuatannya untuk mengelabui orang tuanya jika salah satu dari mereka mulai menyadarinya.
Putri telepatinya juga memiliki rahasianya sendiri untuk disembunyikan, dan tugas Anya dalam serial ini adalah memastikan keluarga Forger tetap bahagia dan mengabaikan hal-hal yang sebaiknya disembunyikan. Seorang putri yang bisa membaca pikiran adalah anak yang sempurna untuk ibu pembunuh dan ayah mata-mata super. Juga, seperti yang ditunjukkan oleh meme komunitas kepada kami, Anda dapat menggunakan kekuatan ini untuk keuntungan Anda sendiri.


Sementara Yor dan Twilight cenderung memperdagangkan kebohongan dan setengah kebenaran untuk sebagian besar seri untuk menjaga topeng mereka ke dunia. Anya akan ada untuk menjernihkan kebingungan saat dibutuhkan dengan sentuhan humor, pesona, dan cinta yang mendalam untuk keluarganya . Anya adalah gadis yang bahagia, cekikikan, dan mudah dipengaruhi. Berkat kemampuan telepatinya, dia sering terkejut dan tertarik pada hal-hal yang bisa dia lihat atau dengar di pikiran orang lain. Dia menginginkan keluarga yang benar-benar memujanya, karena dia sebelumnya ditinggalkan oleh keluarga lamanya.
Keinginannya yang kuat membuatnya berbohong tentang usia sebenarnya sehingga Loid akan lebih mudah mengadopsinya. Gagasan ditinggalkan lagi atau tidak benar-benar dicintai oleh keluarganya mampu membuatnya sangat sedih , bahkan menangis ketika mengira Loid akan menggantikannya. Selain kegembiraannya, Anya sangat percaya diri. Anya memiliki kecerdasan yang cukup besar untuk usianya, mampu membaca teks panjang dan memiliki keterampilan strategi yang baik.

LihatTutupKomentar