7 Film Anime Isekai Terbaik Sepanjang Masa

Dalam beberapa tahun terakhir, anime Isekai telah disiarkan lebih sering, dan beberapa di antaranya telah mencapai popularitas besar.

7 Film Anime Isekai Terbaik Sepanjang Masa




Dalam beberapa tahun terakhir, anime Isekai telah disiarkan lebih sering, dan beberapa di antaranya telah mencapai popularitas besar. Faktanya, hampir pasti bahwa di setiap musim anime baru, akan ada setidaknya satu isekai, dan saya bahkan akan mengatakan setidaknya dua. Beberapa bisa sangat bagus atau sangat buruk, tapi yang pasti anime isekai yang berkembang sangat baik di plot mereka menjadi lebih sering, dan bahkan mungkin disertai dengan produksi besar.

Untuk memahami genre ini dengan cepat, pertama-tama kita harus mengetahui arti kata ini. Kata isekai terdiri dari ekspresi i (? "lain" atau "berbeda") dikombinasikan dengan ekspresi sekai (?? "dunia"). Istilah ini mengacu pada fakta mengangkut atau bereinkarnasi di dunia baru; baik nyata atau maya.

7 Film Anime Isekai Terbaik Sepanjang Masa


1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Tayang perdana : 4 April 2016
Genre : Drama, Fantasi, Psikologis, Thriller

Lebih dikenal sebagai Re:Zero, itu adalah salah satu anime isekai paling populer yang pernah ada selama siaran, dan bahkan hari ini tetap penting bagi lebih banyak orang untuk belajar tentang dunia anime. Cerita ini menampilkan Subaru Natsuki, yang memiliki kekuatan aneh untuk kembali ke masa lalu setiap kali dia mati, jadi kita akan melihatnya mati berkali-kali dengan cara yang mengerikan, menyakitkan, heroik, dan bahkan hancur secara psikologis.

Meskipun dia tidak memiliki kendali atas "save point" setelah dia melewati kematian awalnya. Karena itu, kelangsungan hidup Subaru akan sangat sulit, di mana lebih dari satu kali dia akan kehilangan kewarasannya. Namun berkat dorongan untuk menyelamatkan orang yang dia cintai, dia akan berhasil menghadapi setiap masalah, menjadi kunci untuk tidak pernah menyerah.

2. Tate no Yuusha no Nariagari

Tayang perdana : 9 Januari 2019
Genre : Aksi, Petualangan, Komedi, Drama, Fantasi, Romantis, Seinen

Dari anime isekai yang mencapai perendaman hebat dengan protagonis. Iwatani Naofumi bersama tiga orang lain dari Jepang modern dipanggil ke dunia paralel untuk menjadi pahlawan dunia itu, di mana mereka harus menjadi kuat dan bertarung melawan Gelombang Bencana. Dalam cerita ini Naofumi akan dikhianati dan dibenci oleh semua orang. Tapi dengan bantuan Raphtalia, dia akan menemukan kekuatan untuk melawan Gelombang Bencana, dan mungkin di sepanjang jalan membalas dendam pada mereka yang membawa kehidupan yang penuh dengan kebencian.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo

Tayang perdana : 14 Januari 2016
Genre : Petualangan, Komedi, Fantasi, Supernatural

Juga dikenal sebagai KonoSuba, kita akan mengikuti Kazuma Satou, yang dalam perjalanan kembali setelah membeli video game, melihat seorang gadis yang akan ditabrak truk dan, tanpa berpikir, menyelamatkannya dan mati dengan gagah berani. Atau begitulah yang dia pikirkan, karena dia tidak benar-benar tertabrak dan dia meninggal karena ketakutan karena mengira dia telah ditabrak truk. Yang bahkan bukan truk, itu hanya sebuah traktor lambat yang lewat melambai pada wanita muda yang juga tidak membutuhkan bantuan, jadi dia hanya mendorongnya dengan kasar tanpa alasan.

Dari anime isekai murni komik, protagonis kita akan dikirim ke dunia magis, di mana misinya adalah mengalahkan penguasa dunia itu, Raja Iblis.

4. Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Tayang perdana : 2 Oktober 2018
Genre : Fantasi, Shounen

Setelah mati di tangan pencuri, pegawai berusia 37 tahun Satoru Mikami mendapat awal yang baru di dunia fantasi... Bereinkarnasi sebagai Slime! Meskipun ia dianggap sebagai salah satu monster terlemah, ia memiliki kemampuan khusus dan unik, serta ditemani oleh "Sage Besar", yang akan membantunya membuat keputusan.

Beberapa waktu kemudian dia menemukan sekelompok Goblin diancam oleh sekawanan serigala, jadi Rimuru memutuskan untuk membantu mereka. Dengan mengalahkan pemimpin kawanan serigala, sebuah kota baru lahir di bawah kekuasaannya, di mana kita akan mengikuti Rimuru dalam akuisisi sekutu barunya dan dalam perluasan wilayahnya. Bagi yang mencari anime isekai yang karakter utamanya kuat, ini adalah anime yang ideal.

5. Overlord

Tayang perdana : 7 Juli 2015
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi, Game, Sihir, Supernatural

Kisah Overlord dimulai dengan penutupan video game online populer, yang disebut YGGDRASIL. Protagonis kami bernama Momonga memutuskan untuk tinggal sampai detik terakhir dari kehidupan permainan, bersama dengan NPC lain yang dibuat oleh teman-temannya, yang telah meninggalkan permainan karena kewajiban mereka sebagai orang dewasa. Tapi untuk beberapa alasan, setelah permainan ditutup, dia terbangun di dunia yang sama dengan kedok Avatar-nya, yang merupakan kerangka yang dikenal sebagai "penyihir paling kuat".

Bersama dengan NPC setianya, yang mengambil nyawanya sendiri, Momonga perlahan-lahan akan kehilangan sisa-sisa kemanusiaan yang dimilikinya, dikenal sebagai "Ainz Ooal Gown" dan bertujuan untuk menguasai dunia baru yang telah menjadi video game ini.

6. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Tayang perdana : 11 Januari 2021
Genre : Drama, Fantasi, Sihir

Meskipun diganggu, dicemooh, dan ditindas sepanjang hidupnya, pada usia tiga puluh empat, protagonis kita masih dapat menemukan tekad dalam upaya heroik. Namun, hidupnya berakhir dengan kecelakaan tragis.

Dalam putaran nasib, dia terbangun di dunia lain sebagai Rudeus Greyrat, memulai hidup baru sebagai bayi yang lahir dari dua orang tua yang penuh kasih. Mempertahankan ingatan dan pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya, Rudeus dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dengan pikiran orang dewasa yang lebih tua, ia mulai menampilkan bakat magis yang melebihi semua harapan. Rudeus menerima pelatihan dari seorang penyihir bernama Roxy Migurdia, sambil belajar ilmu pedang dari ayahnya, Paul.

7. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Tayang perdana : 4 Juli 2015
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi, Militer

Sebuah pintu misterius muncul di Ginza (Tokyo) di mana monster, ksatria dari abad pertengahan dan makhluk fantasi lainnya mulai keluar dan menyerang penduduk Tokyo. Untuk memerangi ancaman ini, pemerintah Jepang memutuskan untuk mengirim unit kecil Pasukan Bela Diri ke sisi lain gerbang. Dipimpin oleh Youji, seorang prajurit otaku, mereka akan menemukan dunia baru di mana mereka akan berusaha untuk membentuk aliansi dengan para pemimpin negeri terdekat.

8. No Game No Life

Tayang perdana : 9 April 2014
Genre : Petualangan, Komedi, Ecchi, Fantasi, Game, Supernatural

Ceritanya tentang kakak beradik Sora dan Shiro, yang merupakan hikikomori yang menghabiskan waktu mereka bermain video game, yang membuat mereka sangat cerdas dan tak terkalahkan dalam segala hal yang berhubungan dengan strategi. Suatu hari, dewa bernama Tet muncul dan memanggil Sora dan Shiro ke sebuah game yang jauh dari dunia nyata, dimensi lain yang disebut "Shitty Game", di mana semua kekerasan dilarang dan setiap masalah diputuskan oleh sebuah game.

9. Youjo Senki

Tayang perdana: 6 Januari 2017
Genre : Aksi, Sihir, Militer
Beberapa detik sebelum ditabrak kereta, seorang pegawai yang bekerja di bidang sumber daya manusia bertemu dengan Makhluk "X", yang memanifestasikan dirinya sebagai dewa. Setelah salaryman mengkritik manajemen kemanusiaan dan melabelinya sebagai Iblis, Menjadi "X" memutuskan untuk bereksperimen dengan jiwanya dan bereinkarnasi dia di alam semesta lain sebagai seorang gadis kecil dengan rambut pirang dan mata biru bernama Tanya.

Di negara yang dikenal sebagai Empire, dia diberikan tes magis, di mana dia termasuk dalam daftar anak-anak dengan bakat magis yang tinggi. Karena itu, dia adalah kandidat yang menjanjikan untuk dinas militer. Menyadari bahwa bergabung dengan militer tidak dapat dihindari, dia melihat peluang untuk membangun dirinya lebih baik di dunia, Tanya mengajukan diri untuk penawaran dan peluang yang lebih baik. Kepribadian protagonis unik di anime isekai dan dia mendapat julukan "Iblis dari Rhine" dengan adil.


LihatTutupKomentar