Rekomendasi Film anime kerajaan paling kuat

anime

Rekomendasi Film anime kerajaan paling kuat



Kerajaan adalah negara besar yang mencakup beberapa negara dan diperintah oleh raja, yang sebagian besar memiliki istana di ibu kota tempat tinggal para penguasa. Kerajaan-kerajaan ini memiliki kekuatan yang besar, disegani dan ditakuti oleh kerajaan-kerajaan tetangga lainnya.


Beberapa dari kerajaan ini adalah pasifis, tetapi ada yang lain yang berusaha untuk berkembang dengan cara apa pun. Banyak yang telah terbentuk selama bertahun-tahun dan yang lain baru-baru ini, tetapi tidak masalah berapa lama mereka telah terbentuk, tetapi seberapa kuat mereka dapat menjadi. Kami harap Anda menikmati daftar kerajaan paling kuat di anime berikut ini


1.Reino de Guze de Shakugan no Shana III

Episode: 24

Rilis: Oktober 2007 hingga Maret 2008

Kerajaan Guze adalah tempat tinggal Raja Guze yang kuat , di dunia alternatif lain. Karena raja-raja Guze begitu kuat, mereka tidak bisa pergi ke Bumi untuk menghancurkannya dan itulah sebabnya mereka membutuhkan kontraktor untuk melindungi keseimbangan dunia.


Salah satu raja ini adalah Alastor , juga disebut The Flame of Heaven , dia adalah Dewa Pendamaian, yang membuat kontrak dengan Flaming Mist Shana untuk memberinya kekuatan dan menjadi pemandunya melalui anting-anting. Dari Kerajaan Guze adalah Guze no Tomogara , yang merupakan makhluk yang pergi ke Bumi untuk melahap kekuatan keberadaan manusia, dihentikan oleh Flaming Mist .


2.Zero no Tsukaima's Kingdom of Tristain F

Episode: 12

Rilis: Januari 2012 hingga Maret 2012

Kerajaan Tristain adalah salah satu negara di Halkeginia , di mana Akademi Sihir Tristanian berada , menjadi yang terbaik dalam mengajar sihir dan oleh karena itu menarik siswa dari negara tetangga seperti Gaul dan Germania . Kerajaan Tristain memiliki kota Tristania sebagai ibu kotanya. Penguasa saat ini adalah Ratu Henrietta , menjadikannya pengganti sahabatnya Louise Françoise le Blanc .


Dengan Tristain di bawah ancaman pemberontakan kerajaan dari Albion , Henrietta dipaksa menjadi aliansi pernikahan untuk menjaga kerajaan tetap aman, meskipun mengembangkan perasaan untuk Hiraga Saito . Karena Tristain adalah negara dengan militer kecil, ia membentuk aliansi dengan negara-negara Halkeginia untuk membunuh naga kuno, memberikan dukungannya kepada siswa sihir dan elf.


3.No Game No Life

Episode: 12

Rilis: April 2014 hingga Juni 2014

Kerajaan Elchea adalah bagian dari daratan Andalusia dan ibu kotanya adalah kota Elchea . Ini adalah kerajaan Imanity yang tersisa , ras ini adalah salah satu yang mewakili manusia di dunia Disboard , yang tidak bisa melakukan atau merasakan sihir. Pada zaman mitos, Elchea menempati setengah benua, tetapi sekarang hanya terdiri dari kota kecil yang menjadi ibu kotanya, berada di bagian paling barat dari kerajaan kuno. Setelah raja sebelumnya meninggal dan setelah memenangkan permainan yang mempertaruhkan suksesi kerajaan, penguasa Elchea saat ini adalah saudara Sora dan Shiro , yang dibawa dari Bumi.


Sedikit demi sedikit, berkat kecerdasan dan keterampilan taktis mereka dalam permainan, raja-raja baru telah memulihkan banyak wilayah yang hilang oleh ras lain. Dari beberapa Exceed yang kalah melawan Imanity , dibentuklah Federasi Elchea , yang bermarkas di ibukota Elchea . Kerajaan Elchea mirip dengan Bumi abad ke-15, antara Abad Pertengahan dan Renaissance, itulah sebabnya Sora menggunakan pengetahuannya yang canggih untuk menyelesaikan masalah Elchea.


4. Kerajaan Atismata dari Saijaku Muhai no Bahamut

Episode: 12

Rilis: Januari 2016 hingga Maret 2016

Kerajaan lama Arcadia dihancurkan dalam kudeta lima tahun lalu, dan dari sana kerajaan baru Atismata muncul . Pemberontakan dimulai dengan konflik internal, di mana Lux Arcadia ditipu oleh kakak laki-lakinya Fugil , tidak dapat berunding dengan ayahnya, kaisar Arcadia, tentang penderitaan rakyat; tetapi Fugil mengkhianati Lux, membunuh kaisar dan istana kekaisaran, meninggalkan Lux dan Airi untuk menanggung hutang menuju kerajaan baru Atismata .


Atismata saat ini diperintah oleh ratu baru Raffi Atismata , setelah saudaranya Count Atismata, pahlawan yang memimpin kudeta melawan kerajaan Arcadia lama, meninggal. Keponakan Raffi, Lisesharte Atismata , menjadi putri kerajaan baru karena Raffi tidak memiliki anak. Lisesharte memiliki tanda keluarga kekaisaran sebelumnya di pusarnya, karena dia diculik dan digunakan sebagai alat tawar-menawar, tetapi ditinggalkan oleh ayahnya agar tidak mencegah jatuhnya kerajaan lama. Kerajaan Atismata memiliki Narufu sebagai perdana menterinya .

menjadi


5.Akagami no Shirayuki-hime Bugle Kingdom

Episode: 12

Rilis: Juli 2015 hingga September 2015

Kerajaan Clarines dianggap sebagai kerajaan yang makmur, yang memberikan kesempatan kepada yang berbakat tanpa memandang jenis kelamin, usia, atau asal mereka. Kerajaan ini diperintah oleh Raja Izana Wistaria dan saudaranya pangeran kedua Clarines , Zen Wistaria . Ibukota Clarines adalah kota besar dan makmur, di mana kastil yang dihuni oleh penguasa Izana dan Zen berada, meskipun sebagian besar Izana bepergian untuk mengurus kerajaan. Di antara kota-kota yang berbeda di kerajaan ini, kota kecil Laxon dapat disorot , yang merupakan tempat yang sangat dingin di mana terdapat benteng pengawasan.


Penjaga benteng ini ditipu oleh geng kriminal, yang memberi mereka kayu yang melepaskan partikel berbahaya saat dibakar, membuat para prajurit sakit, tapi berkat Shirayuki mereka sembuh. Kerajaan ini juga memiliki sekelompok pulau yang disebut Yuris di selatan , di mana spesies burung biru dan hijau hidup yang dilatih dengan menggunakan batu Nogal .


Pangeran Zen campur tangan antara penduduk dan Lord/Viscount Becker , pemilik Yuris , untuk mempertimbangkan burung sebagai sistem pesan untuk kerajaan, membuat ujian mencapai dari kastil ke menara danau ke barat, dan setelah mencapai itu burung dimasukkan ke dalam perlindungan. Kerajaan Clarines dihormati oleh kerajaan tetangga, itulah sebabnya pangeran kerajaan Tamburn , Raj , takut akan nyawanya ketika dia mengetahui bahwa yang dia racuni secara keliru adalah Zen.


6. Kerajaan Singa dari Tujuh Dosa Mematikan

[Jepang: Nanatsu no Taizai]

Episode: 24

Rilis: Oktober 2014 hingga Maret 2015

Kerajaan Singa adalah negara yang hebat dan kuat, dijaga oleh para ksatria dan ordo Ksatria Suci mereka . Selain itu, ada Tujuh Dosa Mematikan sebagai kelompok kuat yang aktif melayani kerajaan, tetapi ini berubah ketika mereka dijebak atas pembunuhan Ksatria Suci Zaratras yang Agung .


Setelah itu, Kerajaan yang diperintah oleh Raja Bartra Liones dan putri-putrinya, melakukan kudeta oleh Ksatria Suci , mengubah raja menjadi boneka belaka, dan mengambil alih dua Ksatria Suci Besar Dreyfus dan Hendrickson . Tindakannya membenarkannya dengan menunjukkan bahwa itu adalah untuk menyelamatkan kerajaan dari perang suci yang tak terhindarkan.


Saat Dreyfus menaklukkan kota untuk bergabung dalam pertarungan, Hendrickson memberikan kekuatan iblis pada generasi baru Ksatria Suci . Elizabeth Liones melarikan diri dari kastil untuk menemukan Tujuh Dosa Mematikan untuk membebaskan kerajaan, pertama-tama menemukan kapten mereka Meliodas . Dikatakan bahwa pada zaman kuno kerajaan memiliki aliansi dengan klan Peri dan Dewi.



7. Kerajaan Saillune dari Slayers Evolution-R

Episode: 13

Rilis: Januari 2009 hingga April 2009

Kerajaan Saillune adalah yang paling berpengaruh dalam penghalang magis mazoku . Tidak diketahui secara pasti berapa umur kerajaan itu, tetapi menurut komentar dari Lina Inverse , kerajaan itu didirikan berabad-abad yang lalu. Ibukota kerajaan adalah Saillune City , pusat pertukaran budaya dan ekonomi, tetapi juga dikenal sebagai Ibukota Sihir Putih karena dirancang oleh seorang penyihir putih dalam bentuk segel raksasa sihir putih, memperkuat sihir putih dan menekan jenis sihir lainnya. Karena alasan ini, Saillune hampir tidak dapat ditembus, memiliki banyak lapisan dinding yang diperkuat, dan dengan demikian telah menjadi kota yang makmur.


Di tengah Saillune adalah Istana Kerajaan dan Kuil Ceifeed . Politik, budaya, dan ekonomi kerajaan Saillune berorientasi untuk menjaga perdamaian, pasukannya hanya untuk pertahanan dan bahkan para penyihir kerajaan hanya menggunakan sihir putih, itulah sebabnya kerajaan Saillune dianggap sebagai negara terkemuka di wilayah tersebut. . .


Kerajaan diperintah oleh Raja Eldoran Saillune , tetapi karena tua dan sakit, putra sulungnya, Pangeran Philionel El Di Saillune , bertanggung jawab atas kerajaan, mengikuti tradisi pasifis. Karena Saillune adalah kerajaan monarki, penerusnya adalah anak sulung tanpa memandang jenis kelamin mereka, dan oleh karena itu penerus Philionel berikutnya adalah putrinya Amelia Wil Tesla Saillune .



8.Kerajaan Britannia dari Code Geass

Episode: 25

Rilis: Oktober 2006 hingga Juli 2007

Kerajaan Britannia adalah negara adidaya militer global, dan salah satu Uni-Empires yang menguasai Bumi. Britannia begitu besar sehingga mencakup seluruh benua Amerika, negara-negara Selandia Baru, Indochina, Filipina, dan penaklukan terakhir Jepang, berganti nama menjadi Area 11 .


Tapi tidak puas dengan ini, Pangeran Schneizel memutuskan untuk memperluas dan terus menaklukkan hampir setengah dari Afrika, Eropa dan Asia Tengah. Britannia yang begitu besar mulai menyebut kelompok negara yang ditaklukkan sebagai wilayah, mengidentifikasi diri mereka dengan nomor. Karena setiap daerah memiliki nomor, maka penduduknya juga disebut dengan nama yang sama, misalnya penduduk Daerah 11 disebut Sebelas .


Setelah Lelouch vi Britannia naik ke tampuk kekuasaan, ia menghapuskan pemerintahan kolonial, membebaskan daerah-daerah tersebut untuk membentuk negara masing-masing. Kerajaan Britannia memiliki Ibukota Kekaisaran Pendragon , di mana Istana Pendragon berada. Istana Britannia adalah tempat Kaisar tinggal, dan merupakan kediaman Lelouch selama masa pemerintahannya . Britannia hampir merupakan monarki absolut, diperintah oleh keluarga kerajaan, tetapi juga memiliki Majelis Tinggi yang mewakili bangsawan, dan Majelis Rendah yang mewakili rakyat jelata melalui Senat.


Militer Britannia adalah kekuatan terbesar, paling kuat dan berteknologi maju di dunia, dengan anggotanya menjadi bagian penting dari seri ini. Tentara memiliki banyak konfrontasi dengan Ksatria Hitam pemberontak yang dipimpin oleh Zero , yang tidak lain adalah Lelouch ketika dia mendapatkan kekuatan Geass.

LihatTutupKomentar