Rekomendasi Film anime kekuatan dahsyat/over power

Rekomendasi Film anime kekuatan dahsyat/over power



1. Gran dari Granblue Fantasy The Animation

Episode: 13

Edisi: April 2017 hingga Juni 2017

Gran adalah seorang pemuda yang rindu mencari ayahnya yang telah meninggalkannya dengan meninggalkan sebuah surat yang berbunyi "Aku akan menunggumu di Pulau Bintang". Gran selalu berlatih dengan pedangnya meskipun tidak ada yang terjadi di pulau terapungnya. Ini berubah ketika Gran menemukan seorang wanita muda aneh bernama Lyria yang jatuh dari pesawat dan sedang diburu oleh Kekaisaran Erste. Ini adalah pertama kalinya Gran menggunakan kemampuannya untuk membela Lyria tetapi dalam prosesnya Gran mati.


Lyria memberi Gran separuh hidupnya untuk menghidupkannya kembali, menyebabkan dia juga memiliki koneksi dengan roh yang dia kendalikan. Dengan kekuatan yang baru ditemukan ini dan tidak dapat berpisah dengan Lyria, Gran memutuskan untuk menemaninya dalam perjalanan penemuan. Gran tidak tahu bagaimana kekuatannya bekerja, dia berangkat untuk menyerang roh untuk menyelamatkan mereka dari kekaisaran, membuat kekuatannya semakin kuat, dan menyelamatkan banyak kota dalam prosesnya.


2. Saitama dari One Punch Man

Episode: 25

Terbitan: Oktober 2015 hingga Desember 2015

Saitama adalah seorang pemuda tanpa ambisi, yang suatu hari secara impulsif memutuskan untuk menyelamatkan seorang anak dari monster Crabrante . Pertarungan itu mengingatkan Saitama pada seorang pahlawan yang dia lihat di anime dan dia memutuskan untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pahlawan super. Saitama berlatih dengan melakukan 100 push-up, 100 sit-up, 100 squat, dan berjalan 10 kilometer setiap hari. Saitama juga memaksakan makan yang ketat pada dirinya sendiri dan berhenti menggunakan AC, semua untuk memperkuat tubuh dan pikirannya. Aktivitas ini menyebabkan Saitama mengalami nyeri otot yang hebat dan bahkan pendarahan internal, tetapi dia tidak pernah menghentikan latihannya.


Satu setengah tahun kemudian, Saitama menjadi sangat kuat, tetapi sebagai efek sampingnya dia kehilangan semua rambutnya. Saitama melanjutkan latihannya selama satu setengah tahun lagi sampai dia mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan satu pukulan. Saitama menjadi terlalu kuat, mulai bosan, tetapi berkat Genos, dia memasuki Asosiasi Pahlawan. Saitama memulai di Kelas-C dan perlahan-lahan naik ke Kelas-A, meskipun tidak ada yang tahu seberapa kuat dia sebenarnya. Sekarang Saitama bertugas melindungi Z-City dari makhluk jahat.


3. Kagari Atsuko (Akko) de Little Witch Academia


Episode: 25

Edisi: Januari 2017 hingga Juni 2017

Akko adalah non-mage pertama yang memasuki Akademi Sihir Luna Nova , karena kekurangan siswa dan sihir menjadi usang. Akko sangat tidak kompeten sehingga dia bahkan tidak bisa menerbangkan sapu atau mengucapkan mantra sederhana. Akko ingin menjadi penyihir yang sangat dia kagumi, Shiny Chariot , yang mendorongnya untuk mengetahui bahwa sihirnya berasal dari hatinya yang percaya. Karena kepribadian Akko yang antusias, dia tidak berhenti berlatih meskipun kemajuannya lambat.


Dengan setiap kesulitan, Akko menjadi lebih kuat dan lebih licik daripada penyihir lainnya, seperti ketika dia belajar bahasa ikan saat menyelamatkan guru ikannya dari selokan. Sedikit demi sedikit, Akko tanpa sadar mulai menggunakan Tongkat Cemerlang yang memberikan kekuatan magisnya seperti sihir kebangkitan, fusi, atau pembatalan. Dengan setiap mantra baru yang Akko pelajari, tongkat itu merespons sampai dia mempelajari tujuh kata yang melepaskan arus sihir yang sangat besar yang akan mengubah dunia, membuktikan bahwa dia adalah penyihir yang kuat, dan pada waktunya dia akan menjadi salah satu penyihir paling berbakat.


4. Yūji Sakai dari Shakugan no Shana III

Episode: 24

Terbitan: Oktober 2011 hingga Maret 2012

Yūji adalah siswa normal sampai kabut menyala Shana mengatakan kepadanya bahwa Yūji yang asli sudah mati, dia menjadi obor pengganti. Yūji, dengan hitungan hari sebelum apinya padam, lebih memilih untuk melakukan tindakan kepahlawanan untuk membantu Shana dan teman-teman sekelasnya. Untungnya, Yūji bukan obor biasa, melainkan Mystes , yang memiliki Hōgu di dalam dirinya yang memungkinkan dia untuk menyalakan kembali apinya di tengah malam. Tetapi karena Hōgu -nya , Yūji terus-menerus dianiaya, itu sebabnya dia memutuskan untuk berlatih.


Pada awalnya Yūji hanya dapat mengirimkan energinya ke Shana, dia secara bertahap meningkatkan kekuatannya sampai dia membangkitkan apinya dan menciptakan Fūzetsunya sendiri . Tapi api Yūji berwarna perak, menjadi warna makhluk yang menghancurkan kehidupan. Ini tidak menghentikan Yūji untuk membantu Shana melawan Guze no Ou. Seiring waktu Yūji menjadi lebih dan lebih kuat, mencapai titik penggabungan dengan Dewa Ular Merah Festival yang perkasa , dan semuanya untuk menyelamatkan Shana dari tugasnya sebagai kabut, mendapatkan kekuatan dewa, dan menciptakan dunia baru di mana Api Kabut dan manusia hidup bersama.


5. Izuku Midoriya dari Boku no Hero Academia

Episode: 13

Edisi: April 2016 hingga Juni 2016

Mimpi Izuku hancur di masa kecilnya ketika dia diberitahu bahwa dia tidak memiliki Quirk untuk menjadi pahlawan. Meskipun begitu, Izuku tidak pernah menyerah pada mimpinya dan mempelajari setiap detail dari setiap pahlawan di kota. Suatu hari Izuku bertemu pahlawan legendaris All Might , yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus meninggalkan mimpinya atau dia akan terluka. Izuku, patah hati, hendak meninggalkan segalanya, tetapi melihat teman sekelasnya dalam bahaya, dia tidak berpikir dua kali dan melompat untuk mencoba menyelamatkannya, itulah cara Izuku mendapatkan perhatian All Might. Izuku mulai berlatih dengan All Might, menjadi sangat sulit karena tubuh Izuku kurus, tetapi ketika dia selesai berlatih dia mengembangkan otot.


All Might mentransfer kekuatannya ke Izuku, menjadikannya pengguna kesembilan dari One For All Quirk . Tanpa persiapan yang memadai, Izuku mengikuti tes masuk Akademi Yuuei, berhasil masuk. Setiap kali Izuku menggunakan kekuatannya, dia akhirnya melukai dirinya sendiri. Tetapi dengan setiap percobaan, Izuku tumbuh lebih kuat, mulai memahami penggunaan kemampuannya, seperti ketika dia menghadapi Katsuki Bakug , dalam percobaan pahlawan vs penjahat. Dalam tes penyelamatan, di mana mereka diganggu oleh beberapa penjahat, Izuku tidak hanya menunjukkan keberaniannya tetapi juga kemampuan dan kekuatan strategisnya, menyediakan waktu yang cukup bagi para guru untuk datang. Tapi ini hanya awal dari pahlawan besar.


6. Ichigo Kurosaki dari Bleach

Episode: 366

Tayang: Oktober 2004 hingga Maret 2012

Ichigo adalah seorang pemuda yang memperoleh kekuatannya dari Rukia Kuchiki , menjadi shinigami pengganti. Pada awalnya, Ichigo tidak pandai melawan Hollow dan memurnikan jiwa, tetapi dia memiliki beberapa pencapaian seperti mengalahkan Menos Grande . Ketika Soul Society mengetahui apa yang terjadi, Ichigo dikalahkan dan kekuatannya dihapus, dan Rukia dipenjara karena dilarang memberikan kekuatan kepada manusia. Ichigo menjalani pelatihan yang melelahkan untuk mendapatkan kembali kekuatannya, berhasil setelah hampir menjadi Hollow , mendapatkan Zanpakuto sendiri.. Dengan kekuatan barunya, Ichigo mengalahkan banyak shinigami yang kuat, menyelamatkan Rukia dan menyelamatkan Soul Society dari awal konspirasi Aizen .


Selama seri, Ichigo tidak hanya harus menghadapi musuh yang kuat seperti Arrancar dan Espadas di Dunia Hollow , tetapi juga harus mengendalikan kekuatannya agar tidak kehilangan kendali dan menjadi Hollow . Ichigo menjadi lebih kuat dengan setiap kekalahan yang dideritanya, mengendalikan topeng Hollownya sendiri , tidak pernah menyerah dan berkat ini dia telah menyelamatkan dunia manusia serta masyarakat jiwa. Ichigo tumbuh begitu kuat sehingga ia mampu mengalahkan Aizen dengan Ultimate Getsuga Tensh . Meskipun Ichigo untuk sementara kehilangan kekuatannya, berkat ayahnya dan semua teman shinigaminya, dia memulihkannya, mampu terus membantu dan melindungi semua orang.


7. Naruto Uzumaki dari Naruto Shippuden

Episode: 500

Terbitan: Februari 2007 hingga Maret 2017

Naruto adalah anak yatim piatu yang tidak diinginkan oleh siapa pun di desa karena dia memiliki monster berekor 9 yang disegel di dalam dirinya. Naruto memiliki mimpi menjadi Hokage , sesuatu yang dia anggap sulit karena dia tidak pandai ninjutsu , tetapi dia selalu percaya pada kehendak api. Memasuki tim Kakashi Hatake , Naruto belajar arti bekerja untuk tim, meskipun ia menganggap Sasuke Uchiha sebagai saingannya. Naruto berlatih dengan sekuat tenaga untuk mengejar Sasuke, dan untuk janji yang dia buat pada Sakura Haruno untuk membawa Sasuke kembali ke desa, tidak berubah pikiran karena itu adalah jalannya sebagai seorang ninja.


Naruto berlatih keras dengan Jiraiya , yang mengajarinya banyak teknik dan teknik lain yang dia sesuaikan sendiri untuk bisa melakukannya. Naruto mulai menjadi orang yang dipercaya semua orang, menyelamatkan desa dari serangan Pain . Dalam setiap pertempuran, kekuatan Naruto menjadi lebih besar, mengendalikan binatang batinnya, menjadi salah satu dari sedikit binatang yang tidak dicuri binatangnya dalam Perang Dunia Shinobi Keempat , tetapi mampu melakukan kontak dengan semua binatang buas, mendapatkan chakra Anda. Naruto menjadi yang terkuat, bangkit sebagai inkarnasi Asura tsutsuki , menyelamatkan dunia dan mewujudkan mimpinya dengan menjadi Hokage Ketujuh.


LihatTutupKomentar