Rekomendasi anime Fantasi dan Supernatural

Rekomendasi anime Fantasi dan Supernatural



1. Conception:Bijih no Kodomo wo Undekure

Genre: Fantasi, Harem, Sihir, Petualangan

Tayang: 10 Oktober 2018

Itsuki Yuge dipindahkan ke dunia magis bernama Granbania , yang berada di ambang kehancuran. Keselamatan dunia ini sekarang tidak hanya bergantung pada Itsuki tetapi juga pada 12 pendeta wanita, masing-masing mewakili salah satu rasi bintang.


Jelas, semua gadis bersedia melakukan apa saja untuk menyelamatkan dunia, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memperhatikan Itsuki. Tidak mudah untuk menyelamatkan hari dengan 12 wanita cantik di sekitar!


2. Fairy Tail

Genre: Fantasi, Aksi, Petualangan, Sihir

Tayang: 7 Oktober 2018

Waktu telah berlalu untuk Natsu , tetapi itu tidak berarti dia berhenti melatih keterampilannya dengan temannya, Happy . Namun, sebagai pemimpin serikat, Makarov memutuskan untuk membongkar Fairy Tail , menghilang tanpa penjelasan lebih lanjut.


Setahun kemudian, Natsu dan Lucy berpapasan lagi dan percikan Fairy Tail hidup kembali, dimulai dengan pencarian tak kenal lelah untuk mantan anggota, berusaha untuk menghidupkan kembali kelompok penyihir terkenal sekali lagi.


3. GeGeGe no Kitarou

Genre: Fantasi, Horor, Komedi

Tayang: 1 April 2018

Pada masa ini, umat manusia telah benar-benar melupakan keberadaan roh, makhluk yang tidak dapat dijelaskan oleh sains dan dianggap hanya rumor belaka. Bosan dengan situasi ini, dan penuh rasa ingin tahu, Mana menulis surat dan menyimpannya di kotak surat youkai . Tunggu sampai Anda melihat apa yang terjadi pada gadis berusia 13 tahun ini!


4. Goblin Slayer

Genre: Petualangan, Aksi

Tayang: 7 Oktober 2018

"Aku tidak menyelamatkan dunia, hanya pembunuh goblin."


Hanya dengan mengalahkan goblin, seorang petualang mencapai peringkat petualang perak, yang pertama mencapai sesuatu yang begitu epik. Seberapa jauh kehausan pahlawan ini akan darah? Sekarang Anda tidak akan sendirian, dan seorang petualang baru akan belajar apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan, dari salah satu contoh paling legendaris.


5. Hangyakusei Juta Arthur

Genre: Game, Fantasi

Tanggal Tayang: 25 Oktober 2018

Pedang Excalibur legendaris karena suatu alasan, terkenal sebagai ujian lakmus bagi calon raja Inggris mana pun. Tapi tahukah Anda bahwa bukan hanya satu orang yang mencabut pedang dari batu? Itu adalah grup! Untuk memperbaiki kekejaman yang disebabkan, sekarang sekelompok remaja yang dikenal sebagai "6 Arturos" harus melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dan dengan demikian memperbaiki sejarah.


6. Sword Art Online: Alicization Arc

Genre: Aksi, Fantasi, Fiksi Ilmiah

Tayang: 7 Oktober 2018

Kirito kembali ke dunia video game tetapi kali ini sebagai penguji teknologi baru, yang mampu memanipulasi memori untuk mengubah mimpi menjadi pengalaman yang sangat nyata. Diasumsikan bahwa, pada tahap ini, ingatan satu dunia dan dunia lain akan disimpan terpisah, sehingga setiap kali seseorang bangun, tidak mungkin bagi mereka untuk mengingat data dari permainan.


Namun, setelah pengalaman traumatis, Kirito berakhir di dunia game yang dia uji, tetapi sepenuhnya menyadari apa yang terjadi. Di sana dia bertemu dengan dua teman bernama Eugeo dan Alice , yang dia ingat dengan sangat baik dari sesi sebelumnya. Apa rahasia di balik kepulangan ini, dan apa yang akan terjadi pada teman-teman barunya? Mungkin kembali ke dunia nyata tidaklah mudah.


7. Toaru Majutsu no Index 

Genre: Fantasi, Aksi, Supernatural

Tayang: 5 Oktober 2018

Di sebelah barat Tokyo, sebuah kota akademi yang megah muncul.


Dengan sekitar 2,3 juta orang, 80% di antaranya adalah pelajar, penduduknya dibagi menjadi 6 kategori sesuai dengan kemampuannya sebagai esper. Kamijou Touma adalah salah satu dari siswa tersebut, dan dia melanjutkan petualangannya bersama Index di musim ketiga ini.


8. Tonari no Kyuuketsuki-san

Genre: Sepotong Kehidupan, Komedi, Supernatural

Tayang: 5 Oktober 2018

Akari Amano memiliki kesempatan dan pertemuan penasaran dengan seorang vampir bernama Sophie , dan sejak saat itu hidupnya berubah. Keduanya akhirnya hidup bersama dan Akari menemukan sifat damai Sophie, menjadi lebih tertarik padanya. Hidup dengan vampir dan otaku modern!


9. Ulysses: Jeanne d'Arc ke Renkin no Kishi

enre: Historis, Fantasi, Aksi

Tayang: 7 Oktober 2018

Montmorency adalah putra seorang bangsawan, dan tertarik pada alkimia dan sihir. Saat ini menghadiri akademi penting di Paris, di mana ia dikelilingi oleh banyak gadis, termasuk saudara perempuan Duke of Britannia.


Setelah serangkaian peristiwa, sekolah ditutup dan Paris berakhir dikepung dan Montmorency berakhir di sebuah desa, di mana ia bertemu dengan seorang gadis bernama Jeanne d'Arc.


LihatTutupKomentar