Rekomendasi 7 anime wanita berambut merah paling lucu dan paling berani

rambut merah

Rekomendasi 7 anime wanita berambut merah paling lucu dan paling berani



Merah adalah warna api dan darah. Ini juga mengasosiasikan warna dengan kekuatan, kekuatan, bahaya, keinginan, gairah, dan cinta. Merah juga melambangkan keberanian. Gadis anime berambut merah selalu menonjol dalam serial anime, bukan hanya karena warnanya, tetapi juga karena karakteristik yang diwakili oleh rambut merah. Karena merah juga melayani cinta, gadis anime berambut merah secara alami memiliki sisi imut dan lembut.


Daftar ini berisi tentang gadis anime berambut merah yang mencerminkan karakteristik yang terkait dengan warna merah. Entah itu cinta, kekuatan, atau gairah, inilah sepuluh gadis anime dengan rambut merah.


1.Rias Gremory (SMA DxD)

Lias adalah pewaris keluarga Gremory setelah kakaknya Lucifer (Sirzechs). Ia juga sangat optimis dan baik hati kepada hamba-hambanya. Tetapi membuatnya marah akan membuat Anda berada di pihak yang salah.


Dia juga naksir Issie, tapi dia tidak pernah mengungkapkannya, terkadang dia cemburu melihat Issie dengan gadis lain. Rambut merah adalah mahkota yang sempurna untuk memamerkan kepribadian Rias.


2.Yoko Litner (Tengen Toppa Gurren Lagann)

Jangan salah mengira Yoko sebagai gadis normal, karena dia memiliki rambut merah panjang, mata kuning, dan tubuh yang melengkung. Karena dia masih membawa senapan, dia memakai atasan bikini dengan desain api merah dan celana pendek hitam. Dia siap untuk melawan musuh secara langsung.


Dia memiliki keterampilan bertarung yang sangat baik sejak kecil. Yoko sangat dewasa dan mempertahankan pemikiran rasional. Dia juga membenci gaya bertarung agresif Kamina, tetapi juga jatuh cinta padanya.


3. Bai Xue (Dewa Merah Bai Xue Ji)

Sejauh menyangkut Shirayuki, rambut merahnya telah menarik banyak perhatian yang tidak perlu. Hal ini menyebabkan Shirayuki memotong rambut merah apelnya yang panjang. Pengetahuannya tentang jamu dan pengobatan membuat Bai Xue mendapat gelar apoteker istana.


Bai Xue berkemauan keras dan suka mandiri, yang membuatnya mendapatkan lebih banyak pertanyaan daripada yang dia dapatkan. Dia juga menempatkan kehidupan orang lain di atas dirinya sendiri.


4.  Nishiki Maki (Cinta Langsung!)

Berasal dari keluarga kaya dokter, Maki terpaksa menjadi dokter seperti orang tuanya. Hal ini memungkinkan dia untuk membuat keputusan penting ketika dia bergabung dengan grup idola 's.


Ia juga memiliki karakter yang arogan, sehingga sulit bagi teman-temannya untuk mengetahui bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Maki pandai bermain piano dan merupakan penulis lagu dan pelatih vokal


5. Kurisu Makise (Steins; Gerbang)

Setelah lulus dari perguruan tinggi pada usia tujuh belas tahun, penelitiannya tentang sistem retensi memori otak telah membuat Kurisu mendapatkan reputasi di komunitas ilmiah.


Dengan sikap dewasa, Li Qi selalu mempertahankan pandangan dunia yang pragmatis dan realistis. Okabe dan Hashita memperlakukan semuanya dengan sikap pragmatis, menyebutnya sombong.


6.Edward (Koboi Bebop)

Penampilannya yang tomboy dan perilakunya yang kekanak-kanakan membuatnya mendapat julukan Radical Edward. Dia adalah anak ajaib di dunia hacker.


Tidak ada yang mengenalnya lebih baik daripada perilakunya yang aneh, saya kira dia mendapatkannya dari ayahnya. Berbicara tentang ayahnya, dia adalah seorang kartografer, kecuali di tempat kerja, dia selalu melupakan segalanya. Suatu hari, dia lupa menjemput Ed dari tempat penitipan anak, di mana kita mendengar kisah asal Ed yang tragis sebagai seorang yatim piatu.


7.Tomoyo Hato (Pacar Seorang Penyihir Kuno)

Chise Hatori adalah tipikal gadis remaja yang menghadapi diskriminasi karena kepribadiannya yang eksentrik dan kurangnya keterampilan sosial. Biarkan Zhi Shi jatuh ke dalam depresi, dan akhirnya menjadi budak dan mengkhianatinya.


Tapi takdir telah menulis sesuatu yang lain untuk Zhi Shi. Setelah dibeli oleh Elias Ainsworth. Elias menikahinya dan menunjukkan padanya dunia magis. Chise menemukan bahwa ada Sleigh Beggy (magic caster yang aneh) dalam keberadaannya. Selama waktu bersama Elias, Chise belajar sihir dan memutuskan untuk optimis tentang dirinya sendiri dan menikmati kebahagiaan baru dalam hidup.


8. Yuna (Yuna al amanecer)

Rambut merah gelap bergelombang panjang Yuna mungkin karena reinkarnasi Feilong, putri Kerajaan Koka dan raja naga merah. Setelah ayah Yuna dibunuh, dia terpaksa melarikan diri dan belajar beberapa pelajaran dan kebenaran yang menyakitkan di sepanjang jalan.


Meski menjadi seorang putri, Yona sangat mudah beradaptasi dan selalu mau belajar hal baru dengan sikap optimis.


9.Erza Scarlet (Fairy Tail)

Sebagai penyihir peringkat-S dari Guild Fairy Tail, dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan rambut merah panjang, yang melengkapi nama Elsa Scarlet. Dia juga sangat ketat dalam hal disiplin dan etiket. Kemarahannya bahkan membuat takut Naz dan Gray, penyihir terkuat di guild.


Dia suka kue tanpa syarat. Dia juga memiliki lemari pakaian yang cukup besar, termasuk berbagai baju besi, gaun, dan pakaian renang. Sihirnya memungkinkan dia untuk menempatkan beberapa baju besi di saku dimensi sehingga dia bisa siap untuk bertarung pada saat itu juga.


10.Kagura (Gintama)

Meskipun dia terlihat seperti gadis normal, Kagura memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat. Kekuatannya berasal dari darahnya dari klan Yeteng. Dia juga putri dari pemburu alien terkenal Hypozu di alam semesta.


Tetapi dengan kekuatan besar datanglah perut yang besar. Baik dimasak atau mentah, Kagura akan makan banyak. Selama interaksi pertama, Kagura bisa terdengar picik dan egois. Tapi dia sangat baik dan tidak pernah menunjukkannya. Trio nighthouse Kagura, Shinpachi, dan Gintoki sudah seperti keluarga.

LihatTutupKomentar