Rekomendasi 6 film anime karakter anak yang over power

Hunter x Hunter

Rekomendasi 6 film anime karakter anak yang over power

 


Dalam dunia anime sangat umum untuk menemukan karakter dengan beberapa kemampuan atau kekuatan super yang luar biasa dan tak tertandingi. Terlepas dari jenis kelamin, spesies atau usia, kekuatan akan selalu mengejutkan; itulah sebabnya di anime Honey’s Español kami menghadirkan top dengan anak-anak paling super kuat di anime, di mana Anda akan menemukan mulai dari ilmu hitam hingga seni bela diri, serta bagian dari pengembangan setiap karakter dalam cara mengendalikan atau memperbesar kekuatan mereka . Untuk menjadi kuat dan perkasa membutuhkan disiplin dan dedikasi sejak usia dini. Dan karakter ini akan membuktikannya kepada Anda.

 

1.Kaiser of Emperana Beelzebub IV

Episode: 60

Terbitan: Januari 2011 hingga Maret 2012

Kaiser of Emperana Beelzebub IV yang lebih dikenal dengan Beel adalah putra raja iblis yang di masa depan akan mengambil peran ayahnya untuk membawa kehancuran bagi umat manusia. Sebelum ini terjadi, bayi Beel dibesarkan oleh Oga Tatsumi , seorang remaja manusia yang dipilih untuk tujuan ini.

 

Terlepas dari kenyataan bahwa Beel masih bayi dan bahwa dia belum mengembangkan potensi kekuatannya, kita tahu bahwa di antara mereka adalah fakta bahwa dia dapat menyetrum siapa saja yang dekat dengannya, sama seperti melakukan kontak dengan Oga. Beel dapat melepaskan kekuatan iblisnya melalui pemuda itu, serta menggunakannya untuk melindungi Oga, tanpa diragukan lagi Beel adalah bayi yang tidak hanya memiliki kekuatan besar tetapi juga ikatan emosional yang hebat dengan Oga.

 

2.Killua Zoldyck dari Hunter x Hunter

Episode: 148

Terbitan: Oktober 2011 hingga September 2014

Killua Zoldyck adalah salah satu protagonis Hunter x Hunter , anak laki-laki berusia 12 tahun yang telah menjalani pelatihan hebat sejak kecil untuk menjadi seorang pembunuh profesional.Setelah bertahun-tahun pelatihan intensif, Killua memutuskan untuk memberontak melawan keluarganya dan melarikan diri dari rumah. Untuk mengikuti ujian hunter, menjadi salah satu pelamar yang paling kuat.

 

Di antara beberapa dari banyak kemampuan Killua adalah: kekebalan terhadap racun, toleransi yang tinggi terhadap listrik, memiliki kelincahan dan kekuatan fisik yang hebat, sangat baik dalam pertempuran baik bersenjata atau tidak bersenjata, dan juga menerapkan teknik siluman. Begitu pula dengan kecerdasan dan kemampuan analisanya yang luar biasa dan seringkali melalui strategi ia dapat mengalahkan lawan yang lebih kuat darinya, semua itu berkat latihan keras yang ia jalani sejak kecil.

 

3.Sakura Kinomoto dari Cardcaptor Sakura

Episode: 70

Tayang: April 1998 hingga Maret 2000

Sakura Kinomoto adalah salah satu gadis penyihir yang paling dicintai di anime dan juga salah satu gadis paling kuat di genre Mahou Shoujo. Gadis kecil ini terlibat dalam sebuah insiden pada usia 10 tahun, ketika dia secara tidak sengaja melepaskan kartu ajaib yang terdapat dalam buku The Clow , di situlah dia bertemu Kerberos ; penjaga buku tersebut dan siapa yang memberi Sakura misi untuk mengumpulkan semua kartu Clow .

 

Meskipun di awal anime Cardcaptor Sakura , Sakura terlihat sangat tidak berpengalaman dalam menggunakan kekuatannya, tetapi begitu dia menangkap lebih banyak kartu, sihirnya mulai meningkat, bahkan sudah menjebak semua kartu Clow dan menjadi Sakura. Kartu. ; dia tumbuh jauh lebih kuat, melampaui penyihir Clow dan menjadi penyihir paling kuat di planet ini. Perlu disebutkan bahwa salah satu kekuatan Sakura yang paling terkenal adalah mimpi kenabian, di mana kemampuannya untuk melihat peristiwa yang akan terjadi di masa depan ditampilkan, hadiah yang telah membantunya sepanjang jalannya sebagai cardcaptor .

4.Aladdin dari Magi: Labirin Sihir

Episode: 25

Edisi: Oktober 2012 hingga Maret 2013

Aladdin sepintas tampak hanyalah seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dengan kepribadian yang ceria dan ramah, namun pada kenyataannya dia adalah salah satu dari empat orang Majus ; penyihir kuat yang mampu membentuk seluruh dunia, serta memilih calon raja dan membimbing mereka melalui proses tersebut.

 

Aladdin mungkin seorang anak laki-laki dengan kulit kecil tetapi dia memiliki banyak kekuatan di dalam dirinya, di antara keterampilan Magi -nya yang paling menonjol adalah penanganan Rukh yang mengesankan yang dengannya dia dapat memulai percakapan dengan jiwa manusia, dengan cara yang sama dia memiliki kemampuan. Dari memanggil Djinn dari beberapa wadah logam, seperti yang dia lakukan dengan Ugo , serta memiliki sejumlah besar Magoi .

 

Aladdin terkadang memanfaatkan seni bela diri, yang ia gabungkan dengan sihirnya untuk memiliki performa yang lebih baik saat bertarung. Meskipun, Aladdin adalah kombinasi kekuatan, kebaikan, dan kesederhanaan yang tentu saja layak untuk masuk dalam daftar kami.

 

5.Son Goku dari Dragon Ball

Episode: 153

Tayang: Februari 1986 hingga April 1989

Kami datang ke tempat keenam dengan salah satu karakter anime yang paling dicintai: Son Goku , yang merupakan bagian dari ras Saiyan . Sebagai bayi dia dikirim ke bumi untuk menaklukkannya, tetapi ketika dia tiba, dia telah kehilangan ingatannya, sehingga mengesampingkan naluri kekerasannya, menjadi makhluk yang baik dan berhati besar, menjadi pembela terbesar Bumi.

 

Goku sejak usia muda memperoleh kekuatan luar biasa yang diberikan ras Saiyan kepadanya , yang paling terkenal adalah ekor primata yang memungkinkannya untuk berubah menjadi Ozaru ; seekor monyet dengan kekuatan penghancur yang sangat besar, ekor tersebut dicabut pada beberapa kesempatan, serta memiliki berbagai kekuatan manusia super yang seiring waktu disempurnakan bersama dengan teknik seni bela diri. Goku adalah contoh bahwa usaha dan dedikasi adalah dasar dari segalanya, karena berkat itu, dia adalah makhluk yang sangat kuat yang kita semua tahu.

6.Gon Freecss dari Hunter x Hunter

Episode: 148

Terbitan: Oktober 2011 hingga September 2014

Gon Freecss adalah protagonis dari anime Hunter x Hunter dan yang memiliki kekuatan tak terbatas. Di usianya yang baru 12 tahun, Gon memiliki kapasitas besar untuk observasi dan kelincahan, serta ketahanan yang kuat terhadap rasa sakit.

 

Gon memiliki Nen untuk mengintensifkan semua serangannya, semakin marah dia semakin tinggi tingkat energi dan kekuatan yang akan dia miliki. Demikian pula, Gon adalah ahli strategi yang sangat baik dan pelacak yang hebat, memiliki indera yang sangat tajam dan refleks yang baik dalam menghadapi bahaya. Untuk semua ini Gon Freecss menempati posisi keempat.

 

LihatTutupKomentar