Rekomendasi 6 film Anime genre Psikologis Terbaik

psychology

Rekomendasi 6 film Anime genre Psikologis Terbaik



Pernahkah Anda mengalami bahwa, setelah menonton anime dengan plot yang sangat dalam, Anda merasa ada sesuatu di dalam diri Anda yang berbunyi klik ? Nah, kalau begitu rangking hari ini pasti akan membuat Anda terpesona, karena ini bukan hanya tentang cerita dengan tema menarik untuk kebanyakan orang dewasa, tetapi juga bertujuan untuk menunjukkan kenyataan yang mungkin belum pernah kita renungkan.

Semuanya penuh dengan tekanan psikologis, di anime ini kita bisa melihat cara merasa, berpikir dan berperilaku seseorang atau kelompok. Skenario utopis, dilema eksistensial dan karakter yang menunjukkan kepada kita bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat, adalah beberapa kejutan yang akan kita temukan dalam Psychological Seinen yang akan kita hadirkan.

1.Yuri Kuma Arashi

Episode: 12

Terbitan: Januari 2015 hingga Maret 2015

Kita mulai dengan Yuri Kuma Arashi , seorang Seinen yang dibintangi oleh beruang humanoid dan orang-orang yang terlibat dalam perang. Pertarungan antara dua spesies ini terungkap antara manusia Kureha Tsubaki dan beruang Lulu Yurigasaki dan Ginko Yurishiro , yang menyamar sebagai manusia di Akademi Arashigaoka , sehingga memulai koeksistensi yang penuh badai.

Setelah jatuhnya meteorit, beruang menjadi memusuhi manusia dan berusaha untuk melahap mereka. Sejak saat itu, dan untuk meredakan amarah antar spesies, Bumi dibagi menjadi dua bagian yang dipisahkan oleh Tembok Kepunahan , dengan beruang di satu sisi dan manusia di sisi lain. Tanpa disadari, sekarang di antara orang-orang ada dua beruang yang mencari daging, Lulu dan Ginko, yang akan melakukan apa saja untuk memakannya... meskipun dengan cinta di dalamnya

2.Inuyashiki

Episode: 11

Terbitan: Oktober 2017 hingga Desember 2017

Inuyashiki mempertanyakan sifat manusia sejak awal, menunjukkan bahwa orang terbaik dan terburuk datang dari saat-saat tersulit. Ichirou Inuyashiki adalah seorang lelaki tua yang tidak hanya harus menghadapi tuntutan kehidupan sehari-hari tetapi juga dengan ketidakpedulian yang dimiliki keluarganya sendiri terhadapnya. Tambahkan kanker perutnya yang baru didiagnosis, dan kami memiliki banyak alasan mengapa hidup tidak lagi penting baginya.

Di tengah keputusasaannya, Ichirou mengalami pengalaman berubah menjadi cyborg yang kuat , dengan kekuatan manusia super dan kemampuan untuk terbang. Tapi sementara dia menggunakan kemampuannya untuk membantu yang paling lemah, dia juga memiliki musuh bebuyutannya: Hiro Shishigami , seorang anak laki-laki yang juga terpengaruh oleh dampak dari apa yang tampak seperti pesawat ruang angkasa, tetapi yang menggunakan kekuatan barunya untuk menyebabkan kepanikan di kota. Di dunia di mana terkadang kebaikan tidak bisa melawan kejahatan, bukan?

3.Touhai Densetsu Akagi

Episode: 26

Tayang: Oktober 2005 hingga Maret 2006

Touhai Densetsu Akagi: Yami ni Maiorita Tensai menunjukkan kepada kita tingkat obsesi yang dapat kita capai jika kita tidak tahu kapan harus berhenti mempertaruhkan segalanya di permainan papan. Hal ini terjadi pada Nangou , yang, untuk meninggalkan hutang jutawannya, memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya sendiri pada permainan mahjong , tidak lebih dan tidak kurang dari mafia.

Ketika semuanya tampak buruk, protagonis kita Shigeru Akagi , buronan polisi, masuk ke arcade dan setelah serangkaian peristiwa dia tidak punya pilihan selain bergabung dengan Nangou. Tidak terlalu tahu apa itu mahjong , Shigeru menunjukkan pengaruh bawaan terhadap lawan, bertindak seperti pengambil risiko dan tidak bermoral karena ketertarikannya pada bahaya. Jika Anda mencari anime di mana ketegangan mental lebih dari sekarang, ini dia!

4.Kuuchuu Buranko

Episode: 11

Tayang: Oktober 2009 hingga Desember 2009

Ironi hadir dari ujung kepala hingga ujung kaki di Kuuchuu Buranko , sebuah serial di mana karakter utamanya, Dr. Ichiro Irabu , merawat pasien psikiatrinya di Rumah Sakit Umum Irabu dengan apa yang tampaknya menjadi dosis kegilaan yang lebih besar. Tentu saja, bagi seseorang untuk dilihat oleh Dr. Ichiro, mereka harus bersedia memainkan permainan pikirannya yang canggih dan fetishnya untuk disuntik... Siapa yang lebih dulu?

Seinen ini, yang terdiri dari cerita pendek sepanjang 11 episodenya, menunjukkan kepada kita berbagai cara Ichiro mengatasi gangguan mental pasiennya, dengan bantuan perawat sensualnya, Mayumi . Selama ini Irabu mengadopsi kepribadiannya yang berbeda, yang memberinya kegembiraan ketika harus merawat pasien dengan kepala beruang.

5.Gyakkyou Burai Kaiji

Episode: 26

Tayang: Oktober 2007 hingga April 2008

Gyakkyou Burai Kaiji: Ultimate Survivor menceritakan kisah Kaiji Itou , seorang pemuda yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tindakan vandalisme; Namun, dia terbukti baik dan naif ketika, untuk membantu seorang teman, dia setuju untuk menempatkan namanya sebagai jaminan hutang. Tertipu, Kaiji sekarang harus menjawab kesulitan keuangan ini, dan untuk melakukannya ia memulai Espoir , sebuah kapal pesiar yang penuh dengan permainan peluang yang menantang naluri paling irasional penumpangnya.

Di Espoir , strategi adalah bagian dari kehidupan debitur, dan mereka tidak punya pilihan selain menerapkannya dalam situasi yang menempatkan nilai-nilai seperti kejujuran, kesetiaan atau keadilan di tembok. Meskipun permainan sederhana seperti “batu, kertas dan gunting” atau poker disajikan, integritas para pemain, termasuk Kaiji, diuji oleh karakter seperti Kazutaka Hyoudou , yang tidak ragu-ragu untuk melepaskan dan bahkan menghancurkan pikiran para pemain.

6.Mononoke

Episode: 12

Tayang: Juli 2007 hingga September 2007

Kusuriuri adalah seorang apoteker yang melakukan perjalanan ke seluruh Jepang mengikuti jejak roh jahat yang dikenal sebagai Mononokes . Untuk mengakhiri roh, penjual obat ini juga membawa pedang yang dia gunakan setelah menemukan tiga konsep kunci dari masing-masing: bentuk entitas, alasan yang mengarahkan monster untuk bertindak dengan cara balas dendam, dan kebenaran yang ada di balik kehadirannya, yang membuat Kusuriuri menyusun teka-teki kesaksian dan deduksi logis.

Di Mononoke , sifat orang juga diperiksa, dan ikatan mereka dimurnikan setiap kali apoteker menggunakan pedangnya untuk menghancurkan roh, yang asal-usul jahatnya sering terlibat dalam perilaku manusia. Yang terburuk, makhluk jahat ini membunuh di belakang mereka, dan terserah pada penguasa okultisme, Kusuriuri, untuk menghentikan mereka.


LihatTutupKomentar