Rekomendasi 5 anime dengan akhir yang paling bahagia

Happy ending

 

Rekomendasi 5 anime dengan akhir yang paling bahagia

 


Ada akhir yang membosankan, tak terduga, sedih, terbuka, dan tentu saja, bahagia. Akhir yang bahagia meninggalkan Anda dengan rasa kepuasan dan banyak kegembiraan, melihat bahwa setelah semua masa baik dan buruk yang telah dilalui para karakter, mereka mampu mewujudkan impian mereka.

 

Dalam daftar akhir anime paling bahagia ini, mereka ingin menyoroti mereka yang harus menghadapi berbagai macam kesulitan, terutama dalam perasaan mereka, sehingga pada akhirnya dapat dikatakan “Dan mereka hidup bahagia selamanya”. Kami harap Anda menikmatinya!

 

1.      1. Kimi ni Todoke

Episode: 12

Terbitan: Januari 2011 hingga Maret 2011

Sawako Kuronuma dijuluki Sadako karena penampilannya mirip dengan gadis dari “ The Ring “; dan meskipun semua orang takut pada mereka, dia mulai berusaha untuk bergaul dengan semua orang, memiliki dorongan dari Kazehaya Shouta dan teman-temannya Ayane Yano dan Chizuru Yoshida . Selama seri, Sawako mengalami kesulitan untuk dipahami, serta memahami perasaannya dan perasaan Kazehaya. Meskipun Sawako dan Kazehaya saling mencintai, ada banyak kesalahpahaman, seperti Kazehaya mengira dia hanya mengaguminya, atau Sawako mengira dia mencintai orang lain.

 

Pada akhirnya Sawako mengambil keberanian untuk menyatakan dirinya, dan Kazehaya menjawabnya di depan semua orang dengan “Aku mencintaimu”, secara resmi menjadi pacar. Hal terakhir yang tersisa adalah menyelesaikan ujung yang longgar, seperti menegaskan cinta mereka, menolak kecemburuan gadis-gadis lain dan saingan abadi mereka Ume Kurumizawa , dan berterima kasih kepada mereka yang membantu mereka membentuk hubungan mereka. Saat lirik final musim kedua ditampilkan, tanggal resmi antara Sawako dan Kazehaya akhirnya terlihat.

 

2. Love Hina

Episode: 24

Tayang: April 2000 hingga September 2000

Keitar Urashima ingin masuk Universitas Tōdai untuk bertemu lagi dengan gadis yang dia janjikan selama masa kecilnya untuk menikah dan hidup bahagia selamanya. Keitarō juga manajer penginapan neneknya di mana hanya perempuan yang tinggal, menyebabkan banyak ketidaknyamanan dan kesalahpahaman. Selama seri terakhir, mereka merombak penginapan dan Keitar tinggal dengan Mutsumi Otohime karena ditolak oleh Naru Narusegawa , karena Mutsumi diyakini sebagai gadis janjinya. Tapi Keitarō lolos untuk menemui Naru dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa memenuhi janji untuk memasuki Tōdai bersama-sama., tetapi dia tidak akan menyerah baik dengan universitas maupun dengannya; Naru mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggunya satu tahun lagi dan menyeretnya kembali ke penginapan.

 

Pada akhirnya, Mutsumi memberitahu Naru bahwa dia hanya mendengar janji antara dua anak laki-laki dan Keitarō mungkin salah paham; mengembalikan semuanya menjadi normal. Untuk melengkapi endingnya, di Love Hina Christmas Special Silent Eve spesial , Keitarō melamar Naru. Dan akhirnya, dalam tiga ova Love Hina Again , Keitar akhirnya masuk universitas tetapi tidak pernah kuliah karena patah kaki, selain itu saudara perempuan Keitarō, Urashima Kanako , datang untuk menjaganya. Di akhir seri OVA , mantra kapel yang menyihir Keitarō dan Kanako untuk bersama rusak; dan akhirnya Naru mengatakan “Aku mencintaimu” kepada Keitarō. Keitarō memberinya cincin, Naru menciumnya dan mereka melarikan diri dengan pesawat keTodai .

 

3.InuYasha Kanketsu-Hen

Episode: 26

Tayang: Oktober 2009 hingga Maret 2010

Kagome Higurashi dibawa ke masa lalu, karena menjadi reinkarnasi dari pendeta wanita Kikyō dan memiliki mutiara Shikon di dalam dirinya . Di sana dia bertemu dengan setengah iblis bernama InuYasha yang membantunya mengumpulkan semua pecahan mutiara. Dalam perjalanan panjang mereka, mereka bertemu teman baru dan banyak musuh, Naraku menjadi yang paling kuat. Pada akhirnya, Naraku dikalahkan, tetapi Kagome tersedot ke dalam mutiara. Dalam bab terakhir, Inuyasha pergi untuk menyelamatkan Kagome, sementara dia ditipu oleh mutiara untuk membuat permintaan; berkat perasaan timbal balik antara Kagome dan Inuyasha, dia berhasil mendapatkan Kagome, dan setelah ciuman dia berharap mutiara itu akan hilang selamanya.

 

Tiga tahun telah berlalu sejak peristiwa ini, Miroku dan Sango menikah dan memiliki anak ketiga; sementara Shipp lulus ujian iblis rubah. Inuyasha adalah satu-satunya yang kembali ke masa lalu, sementara Kagome kembali ke masanya sendiri, sejak itu mereka tidak pernah bertemu lagi sejak sumur berhenti bekerja, tetapi Inuyasha masih menunggunya. Kagome lulus dari sekolah menengah, tetapi dia ingin melihat Inuyasha lagi; Dengan keinginan kuat ini, jalan yang menghubungkan dua era dibuka dan Kagome kembali ke Inuyasha. Adegan terakhir adalah tentang bagaimana kehidupan karakter berjalan di waktu yang berbeda, Kagome dan Inuyasha berakhir bersama.

4.Midori no Hibi

Episode: 13

Tayang: April 2004 hingga Juni 2004

Semuanya dimulai ketika Midori Kasugano menjadi tangan kanan Seiji Sawamura ; dia selalu jatuh cinta dengan Seiji tapi dia tidak tahu keberadaannya. Saiji mengalami banyak kesulitan memiliki seorang gadis sebagai tangan, dari tidak bisa melawan, menyembunyikannya, dan mencari cara untuk mengembalikan jiwa Midori ke tubuh bawah sadarnya. Pada akhirnya, Midori berhasil meninggalkan tangan Seijo dan kembali ke tubuhnya, tetapi dia melupakan semua yang terjadi saat berada di tangan Seiji.

 

Di sisi lain, Takako Ayase melamar Seiji, tapi sayangnya tidak dibalas; Ayase yang sama membuat Seiji mengerti bahwa itu adalah cinta yang dia rasakan untuk Midori. Saat Seiji mencoba untuk kembali ke kehidupan normalnya, Midori menyadari bahwa dia telah kehilangan sesuatu yang penting. Seiji menemukan buku harian yang ditulis Midori ketika dia berbalik sebagai tangan dan mencoba mengembalikannya, tetapi hanya berhasil sampai di pintu depan rumahnya; itu sudah cukup bagi Midori untuk melihatnya dan pergi mencarinya. Pada akhirnya Midori berhasil bertemu Seiji dan menguatkan dirinya mengatakan kepadanya perasaannya yang sebenarnya, dan dia menerimanya. Di tengah lirik ada adegan mereka bersama sebagai pasangan.

5.Cardcaptor Sakura

Episode: 70

Tayang: April 1998 hingga Maret 2000

Sakura Kinomoto secara tidak sengaja merilis Kartu Clow ; sekarang dia harus menangkap mereka dan kemudian mengubahnya menjadi Kartu Sakura . Dalam perjalanan seri, masalah yang Sakura harus mencapai tujuannya terlihat, tapi dia juga harus mengenali perasaannya. Setelah mengetahui bahwa Eriol Hiragizawa adalah inkarnasi dari penyihir Clow Reed dan mengubah semua kartu, kedamaian kembali. Tapi Sakura gelisah dengan pernyataan cinta Shaoran Li padanya . Sakura, Shaoran dan Tomoyo pergi ke rumah Eriol yang menjelaskan bahwa semuanya telah direncanakan oleh Clow; tapi dia tidak mengharapkan perasaan yang terbentuk.

 

Shaoran menerima perintah ibunya untuk kembali ke Hong Kong dan ketika Sakura mengetahui hal ini, dia meneteskan air mata yang berubah menjadi surat yang menunjukkan perasaannya. Sakura tiba untuk menemui Shaoran di bandara dan meskipun dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia menerima boneka beruang yang dibuat Shaoran untuknya, dan berjanji untuk bertemu lagi. Anime berakhir di sini, tetapi kami sarankan Anda menonton film: “ The Sealed Letter “, di mana Shaoran dan Meiling Li kembali ke Jepang untuk berlibur, tetapi mereka juga harus menyegel surat terakhir dengan mengorbankan perasaan yang paling penting. Pada akhirnya, orang yang mengorbankan dirinya untuk menyegel surat itu adalah Shaoran, untuk alasan ini Sakura akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan dirinya kepadanya; untungnya Soran tidak kehilangan rasa cintanya pada Sakura, diakhiri dengan pelukan.

 

6.Toradora

Episode: 25

Tayang: Oktober 2008 hingga Maret 2009

Awalnya Taiga Aisaka naksir Yuusaku Kitamura dan Takasu Ryuuji naksir Minori Kushieda ; dan dengan keanehan nasib, Taiga dan Takasu akhirnya membuat kesepakatan untuk saling membantu mendapatkan balasan. Saat Taiga dan Ryuuji saling membantu, semakin kuat perasaan di antara mereka; menyadari apa yang mereka rasakan satu sama lain, mereka pergi sejauh untuk melarikan diri untuk hidup bersama. Tapi ini hanya akan lari dari kenyataan, karena itulah mereka kembali tinggal bersama di rumah Ryuuji.

 

Pada akhirnya, Taiga memutuskan untuk menghadapi hidupnya dan tinggal bersama ibunya. Ryuuji sangat terluka dengan keputusan ini tapi dia menerimanya; Selain itu, semua orang merasa lega setelah menerima pesan dari Taiga yang menunjukkan citra seorang bintang tunggal, yang diartikan sebagai “Saya akan mencoba yang terbaik”. Setelah upacara kelulusan, Ryuuji melihat bayangan Taiga di jendela kelas, dia berlari keluar tetapi ketika dia tiba tidak ada siapa-siapa, namun Takasu membuka lemari dan Taiga ada di dalam; Di sanalah Takasu akhirnya memberi tahu Taiga “Aku mencintaimu”.

 

 

 

LihatTutupKomentar