Film anime paling bahagia bikin terharu

Film anime paling bahagia bikin terharu



Ada akhir yang membosankan, tak terduga, sedih, terbuka, dan tentu saja, bahagia. Akhir yang bahagia meninggalkan Anda dengan rasa kepuasan dan banyak kegembiraan, melihat bahwa setelah semua masa baik dan buruk yang telah dilalui para karakter, mereka mampu mewujudkan impian mereka.


Dalam daftar akhir anime paling bahagia ini, mereka ingin menyoroti mereka yang harus menghadapi berbagai macam kesulitan, terutama dalam perasaan mereka, sehingga pada akhirnya dapat dikatakan "Dan mereka hidup bahagia selamanya".


1. Wakaba Kohashi

Episode: 13

Rilis: Juli 2015 hingga September 2015

Kami memulai bagian atas ini dengan Wakaba*Girl , sebuah anime yang menceritakan kisah Wakaba Kohashi , seorang gadis dari keluarga yang sangat kaya. Meskipun demikian, Wakaba tidak terlalu cocok dengan keluarganya, karena dia tidak terlalu menyukai keanggunan, karena yang benar-benar dia sukai adalah… gyaru ! Dengan demikian, Wakaba memulai kehidupan siswanya dengan harapan mendapat banyak teman dan menjadi seorang gyaru .


Wakaba*Girl membawakan kita sekelompok teman yang sangat lucu yang menunjukkan betapa menggemaskannya mereka dan betapa bahagianya mereka hidup setiap hari. Hal ini mudah tersampaikan, sehingga menonton Wakaba*Girl akan membuat Anda melupakan sejenak masalah Anda. Sangat mudah untuk menikmati anime ini berkat momen lucunya.


2. Slow Start

Episode: 12

Rilis: Januari 2018 hingga Maret 2018

Hana Ichinose adalah siswa muda yang sangat normal, tapi… dia terlambat masuk SMA setahun! Karena itu, Hana cukup insecure dan sulit mendapatkan teman baru, tetapi pada akhirnya dia berhasil! Meski begitu, Hana memutuskan untuk tidak memberitahu mereka rahasianya, dan memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk mencapai tingkat yang baik dalam tahap baru hidupnya.


Slow Start menawarkan cerita yang sangat tenang penuh dengan gadis-gadis moe yang pasti akan membuat Anda sangat bahagia. Hari-hari mereka penuh dengan momen-momen lucu di mana persahabatan antara gadis-gadis ini berkembang dan semakin kuat, membuat kita melihat betapa pentingnya persahabatan dan bersenang-senang dengan orang-orang yang paling Anda hargai. Protagonisnya adalah yang paling ceria dan menyenangkan!


3. Kiniro Mosaic

Episode: 12

Rilis: Juli 2013 hingga September 2013

Di Kiniro Mosaic kita bertemu Shinobu Oomiya , seorang gadis yang tinggal di Inggris, di mana dia bertemu Alice Cartelet , seorang gadis yang sangat pemalu dengan siapa dia menjalin persahabatan yang hebat. Waktu berlalu dan Shinobu mulai masuk SMA, dan yang mengejutkannya... sahabat baiknya Alice juga masuk ke sekolah yang sama dengannya!


Sepanjang anime seru ini kita bisa melihat kehidupan Shinobu dan Alice bersama dengan teman-temannya, Yoko Inokuma, Aya Komichi dan Karen Kujou, masing-masing dengan kepribadian berbeda yang dengannya mereka berbagi momen indah setiap hari, baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah. dia. Kelompok gadis yang menggemaskan ini akan menyebarkan kebahagiaan dan energi mereka kepada Anda, mereka selalu bersemangat dan siap untuk rencana apa pun yang mereka buat!

BACA JUGA anime paling over power anime fantasi dan supranatural

4. Comic Girls

Episode: 7+

Rilis: April 2018 – Sedang berlangsung

Di Comic Girls kami memiliki sekelompok gadis yang… adalah mangaka ! Protagonis, Kaoruko Moeta , adalah seorang gadis berusia 15 tahun yang menggabungkan pekerjaannya sebagai mangaka dengan studi sekolah menengahnya. Kaoruko pindah ke asrama siswa di mana dia akan bertemu mangaka muda lainnya : Ruki Irokawa, Tsubasa Katsuki dan Koyume Koizuka , dengan siapa dia akan bekerja siang dan malam untuk memenuhi tenggat waktu... selain belajar untuk ujian!


Cerita segar yang sedang tayang ini menunjukkan kepada kita sebuah cerita seru dengan beberapa gadis sebagai protagonis yang paling menggemaskan dan pekerja keras, yang hidup dengan penuh semangat dan pantang menyerah meski masa-masa sulit yang harus mereka lalui saat bekerja seperti mangaka . Comic Girls menunjukkan betapa pentingnya bekerja dan berusaha untuk mewujudkan impian Anda, tanpa mengabaikan momen menyenangkan.


5. Gochuumon wa Usagi Desu ka?

Episode: 12

Rilis: April 2014 hingga Juni 2014

Kokoa Hoto adalah gadis ceria dan energik yang datang ke kota baru untuk memulai kelas. Berjalan, dia tiba di sebuah kafetaria bernama Rabbit House , yang ternyata adalah tempat yang harus dia tuju, karena itu akan menjadi tempat tinggal barunya. Di sana ia bertemu dengan Chino Kafuu kecil yang menggemaskan dan fanatik militer Rize Tedeza , yang dengannya ia akan berbagi tempat tinggal dan bekerja di kafetaria.


Sepanjang bab Gochuumon wa Usagi Desu ka? , lebih banyak teman akan muncul dan bergabung dengan Kokoa di Rumah Kelinci , sehingga setiap bab akan lebih menyenangkan, dan Anda akan mengenal karakter mereka lebih baik dan lebih baik. Percakapan mereka lucu, tapi bukan hanya faktor kesenangan yang menarik perhatian anime ini, tapi juga karakternya yang sangat imut! Gabungan dari dua faktor ini, membuat Gochuumon wa Usagi Desu ka? sebuah anime yang membuat Anda sangat senang ketika Anda menontonnya.


6. Yuru Yuri

Episode: 12

Edisi: Juli 2011 hingga September 2011

Dengan Yuru Yuri Anda dapat menjalani kehidupan sehari-hari Akari Akaza, Kyouko Toshino, Yui Funami dan Chinatsu Yoshikawa , empat siswa sekolah menengah yang membentuk "Klub Hiburan", tempat mereka berkumpul dan situasi paling lucu terjadi. Di luar kelompok empat teman ini, ada anggota OSIS, yang juga muncul di bab bersama dengan protagonis, serta beberapa kerabat mereka.


Di Yuru Yuri ada banyak momen lucu dan penuh situasi di mana persahabatan antara gadis-gadis ini adalah urutan hari, menunjukkan betapa pentingnya itu dan bagaimana mereka mengelola setiap hari dalam situasi khas yang berbeda yang biasanya dialami siswa sekolah menengah. Di anime ini terdapat berbagai macam karakter, dan setiap gadis memiliki kepribadian yang unik dan berbeda, sesuatu yang membuat Yuru Yuri sangat spesial.


7.  Perkemahan Yuru

Episode: 12

Edisi: Januari 2018 hingga Maret 2018

Di Yuru Camp , protagonis, Rin Shima , suka berkemah sendirian di kaki Gunung Fuji, menikmati alam sepenuhnya. Dalam salah satu perjalanan berkemahnya, Rin bertemu Nadeshiko Kagamihara , seorang gadis yang sangat canggung dan ramah dengan siapa dia menjalin persahabatan yang baik. Sedikit demi sedikit, lebih banyak gadis akan bergabung dengan kamp mereka.


Yuru Camp menunjukkan kepada kita sebuah cerita indah tentang persahabatan yang, meskipun terlihat sangat sederhana, sangat langsung dan memiliki momen-momen yang sangat lucu yang akan membuat Anda tersenyum lebih dari sekali. Selain itu, Anda akan memiliki tips berkemah yang penasaran! Yuru Camp membuat Anda berempati dengan emosi karakternya yang imut, sehingga kegembiraan dan energi mereka akan membuat Anda sangat bahagia.

BACA JUGA Anime Isekai terbaik Anime Vampir terbaik

8. Azumanga Daioh

Episode: 26

Tayang: April 2002 hingga Oktober 2002

Azumanga Daioh mengikuti kehidupan sehari-hari enam teman sekelas sekolah menengah dan dua guru mereka. Dengan cara ini, kita akan mengenal mereka masing-masing secara menyeluruh, melihat selera, hobi, masalah mereka ... Meskipun terlihat seperti ini semuanya tampak sangat normal, pada kenyataannya Anda akan mengenal gadis-gadis ini dengan cara yang sangat lucu melalui momen absurd tapi lucu.


Azumanga Daioh adalah klasik yang tidak bisa dilewatkan dari atas ini, karena ini adalah anime yang telah menandai banyak otaku berkat humornya yang absurd dan kepribadian karismatik dari karakternya yang dengan mudah mencuri hati Anda. Azumanga Daioh menyenangkan Anda dengan momen-momen yang sangat lucu dan bahagia, memancarkan getaran yang sangat baik.


9. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Episode: 13

Rilis: Januari 2017 – April 2017

Dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon , protagonis Kobayashi menyelamatkan nyawa seekor naga bernama Tooru suatu hari , yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi seorang gadis manusia yang cantik. Jadi, Tooru memutuskan untuk berterima kasih kepada Kobayashi karena telah menyelamatkannya dengan menawarkan dirinya sebagai pelayan pribadinya, dan sedikit demi sedikit, lebih banyak naga muncul dalam kehidupan Kobayashi.


Tempat kedua jatuh ke anime hebat ini, karena setiap babnya lucu dan kegilaan Tooru mencerahkan hari siapa pun. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memiliki humor yang sangat segar yang tidak akan membuat Anda acuh tak acuh, dan begitu animenya selesai... Anda akan sangat merindukan karakter lucunya! Namun, cerita ini akan meninggalkan rasa yang enak di mulut Anda yang tidak akan Anda lupakan dan… itu pasti akan membuat Anda bahagia!



LihatTutupKomentar