8 film anime psikopat terbaik dan mengerikan

 8 film anime psikopat terbaik dan mengerikan


Dunia anime membuka jalan menuju kemungkinan imajinasi dan pertunjukan yang tak terbatas dalam bentuk aksi, petualangan, drama, ketegangan, dan komedi.



Segala sesuatu yang bisa terjadi dalam kehidupan nyata dibesar-besarkan di anime dengan efek visual dan narasi cerita yang spektakuler. Salah satu hal terbaik tentang anime adalah tidak ada batasan atau aturan dalam interpretasi sebuah pengalaman hidup.


Terkadang interpretasi ini bisa menjadi sangat tidak realistis hingga bertentangan dengan hukum fisika seperti yang kita ketahui. Contoh yang bagus dari ini adalah seri yang menunjukkan taktik dan koordinasi dalam dunia Assassin.


Anda tidak dapat menyaingi dalang anime pembunuh tanpa terlalu berlebihan dan/atau benar-benar fantastis. Ada sesuatu tentang serial anime assassin yang secara serius menyajikan situasi yang harus dieksekusi dengan tepat agar pembunuhan itu berhasil tanpa meninggalkan bukti sama sekali.


Dan inilah 8 film anime psikopat yang mengerikan 


1. Akame ga Kill

Anime ini memiliki banyak situasi pembunuhan, yang terjadi di dunia fantasi di mana Ibukota terlihat seperti tempat yang bagus di mata orang lain, tetapi dalam kenyataannya, ia menyimpan rahasia yang dalam dan korup yang kebanyakan tidak mereka sadari.


Seorang pejuang bernama Tatsumi melakukan perjalanan ke Ibukota untuk mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk membawanya kembali ke desanya yang miskin, ia segera menyadari korupsi di Ibukota, dan itu semua terkait dengan Perdana Menteri yang mengendalikan Kaisar Anak.


Dia direkrut oleh sekelompok pembunuh bayaran yang dikenal sebagai Night Raid , yang mendedikasikan hidup mereka untuk memerangi korupsi ini untuk membawa perdamaian ke Ibukota.


2. Golgo 13

Saya sangat suka anime ini, karena selain fakta bahwa bagian pertama dari episode pertama terjadi di kota asal saya, ini memiliki situasi pembunuhan yang sangat realistis. Dianggap sebagai James Bond versi Jepang yang lebih gelap , anime ini mengikuti seorang pria misterius yang dikenal sebagai Golgo 13 .


Asal-usulnya tidak diketahui, dan dia mengambil pekerjaan dari siapa saja yang menawarkannya, asalkan harganya tepat! Dia tidak pernah gagal menyelesaikan misi dan dia dikenal menangani lebih dari satu pekerjaan pada satu waktu. Dia adalah penembak jitu yang brilian yang memiliki akurasi tinggi dengan senapan kematian yang dibuat khusus.


Banyak episode dalam seri ini didasarkan pada peristiwa yang terjadi selama pertunjukan itu sendiri!


3. Noir

Anime ini mengikuti kehidupan dua pembunuh yang memulai perjalanan untuk mencari jawaban atas masa lalu mereka.


Mereka memiliki hubungan yang samar satu sama lain, jawaban yang mereka temukan mengungkap serangkaian petunjuk dan rahasia dari sesuatu yang jauh lebih serius dari yang mereka bayangkan. Saat mereka membentuk aliansi, mereka melakukan misi pembunuhan dengan nama Noir .


Saat serial anime berlanjut, mereka mengalami banyak situasi pengkhianatan dan kecurangan dari sebuah organisasi rahasia bernama Les Soldats. Organisasi ini menguji mereka untuk melihat apakah dua gadis layak mewakili nama Noir !


4. Darker Than Black

Darker Than Black , mengikuti kehidupan kontraktor, yang adalah orang-orang yang terlatih dalam penghancuran dan pembunuhan dengan kekuatan gaib, orang-orang ini menabur ketakutan dan kebencian di mata orang lain.


Setelah penampakan aneh yang dikenal sebagai Gerbang Surga, mereka membangun tembok besar yang mengelilingi kota agar aman dari makhluk gaib ini, mereka memberi nama tembok ini Gerbang Neraka. Alasan mengapa sebuah organisasi internasional bernama PANDORA , mencari informasi untuk menganalisis dan menemukan kebenaran di balik penciptaan mereka.


5.Assassination Classroom

Ini adalah serial anime pembunuh hebat lainnya yang dimulai baru-baru ini. Bumi terancam oleh alien kuat yang menghancurkan sekitar 70 persen bulan dengan kekuatannya. Dia menyatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama ke Bumi dalam setahun, kecuali umat manusia dapat menemukan cara untuk membunuhnya di sekolah tempat dia mengajar secara ajaib.


Pemerintah menawarkan hadiah kepada setiap siswa di sekolah, yang dapat berhasil membunuh alien yang dikenal sebagai Korosensei . Tapi, mustahil mengingat alien ini bisa bergerak dengan kecepatan Mach 20.


6.Gunslinger Girl

Ini adalah salah satu serial anime yang keren sekaligus brutal.


Mengambil tempat di Italia, sebuah organisasi bernama Badan Kesejahteraan Sosial menyelamatkan anak-anak kecil dari ranjang kematian mereka di rumah sakit, memberi mereka kesempatan kedua untuk hidup. Dengan menggunakan teknik cybernetic yang canggih, tubuh anak-anak ditingkatkan dan dicuci otaknya untuk dilatih sebagai pembunuh untuk melakukan pekerjaan kotor pemerintah.


Tetapi mereka tetap menjadi anak-anak di hati dan berjuang sepanjang hidup mereka untuk diterima oleh orang-orang yang mereka cintai, terlepas dari kenyataan bahwa cinta yang mereka rasakan adalah buatan palsu dan bahwa agensi tempat mereka bekerja memperlakukan mereka hanya sebagai pembunuh.


7.Phantom: Requiem for the Phantom

Serial anime pembunuh gila lainnya adalah yang di bawah ini, di mana sebuah perusahaan misterius bernama Inferno , berada di balik sebagian besar pembunuhan di Amerika Serikat menggunakan senjata manusia yang hampir tak terlihat dengan nama kode: Phantom .


Saat Phantom melakukan pembunuhan terbarunya, seorang turis Jepang secara tidak sengaja menyaksikan tindakan tersebut.


Berlari ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa, dia bersembunyi di sebuah bangunan yang ditinggalkan hanya untuk ditemukan dan dibawa ke Inferno, di mana ingatannya telah dihapus dan dia sekarang dipaksa untuk membunuh dan membunuh untuk perusahaan saat dia mencoba mencari tahu siapa dia. siapa dia dan siapa dia. Pulihkan ingatanmu yang hilang.


8.Chaika - The Coffin Princess

Berlangsung lima tahun setelah perang 300 tahun telah berakhir, Toru Acura dan saudara perempuannya Akari berada di hutan ketika mereka bertemu Chaika , seorang gadis yang mengaku sebagai penyihir, yang mereka selamatkan dari unicorn pemakan manusia (tertawa).


Karena kemampuan Toru dan Akari di masa lalu, Chaika mempekerjakan mereka untuk mengambil tugas penting. Untuk mengumpulkan sisa-sisa ayahnya Arthur Gaz , dan menempatkannya di peti mati yang dia bawa bersamanya untuk penguburan yang layak.


Bersama-sama mereka harus memulihkan sisa-sisa delapan pahlawan dari perang besar, yang mengirim mereka ke jalan yang sulit yang penuh dengan sihir, pengalaman mendekati kematian, dan rahasia keberadaan ayah mereka.

LihatTutupKomentar