10 Isekai dan Isekai Harem Terbaik di Daftar Manga

anime

 

10 Isekai dan Isekai Harem Terbaik di Daftar Manga

 


1. Taitei engañando a Makikomarete Isekai Teni suru Yatsu wa

 

Pengarang: KAIDOU, Hou Shuo

Genre: Komedi, Ecchi, Fantasi, Harem, isekai

Jumlah buku: 3

Tanggal rilis: Juni 2017 sedang berlangsung

Yozo Ogata dan keempat temannya secara tidak sengaja dipanggil ke dunia fantasi. Sayangnya, kesalahannya adalah karena dia tidak berhak menjadi pahlawan dan terbunuh oleh slime, yang menghancurkan hati temannya. Namun, setelah kematiannya, ia menemukan sistem cheat yang dibangun di dunia. Dia pernah kembali ke dunia ini dan memenuhi semua ilusinya tentang dunia lain. Dia tidak hanya mengumpulkan harem gadis dan dewa binatang, tetapi dia juga kewalahan!

 

2.  Rekomendasi isekai Wortenia Senki (“Wortenia War Records”)

 

Pengarang: Hori, Ryouta

Genre: Aksi, Harem, Drama, Fantasi, isekai

Jumlah buku: 5

Tanggal rilis: Oktober 2016 sedang berlangsung

Mikoshiba Ryouma adalah siswa sekolah menengah yang dipanggil ke dunia lain oleh negara yang dilanda perang. Namun, dia menyadari bahwa pemanggil dengan sengaja melukainya dan membunuh mereka menggunakan pelatihan seni bela diri yang diturunkan dari keluarganya selama beberapa generasi. Saat dalam pelarian dari kerajaan yang memanggilnya, dia bertemu dan membebaskan dua gadis budak cantik yang ditinggalkan oleh tuannya dan meninggal. Dengan bantuan sihirnya, Ryouma menghindari penangkapan, tetapi dia semakin khawatir dengan rencana politik di dunia yang berbahaya ini.

 

3. Genjitsushugisha no Oukokukaizouki

 

Pengarang: Dozeumaru

Genre: Drama, Fantasi, Roman, Harem, Isekai

Jumlah buku: 3

Tanggal rilis: Juli 2017 sedang berlangsung

Kazuya Souma, seorang siswa sekolah menengah, sendirian setelah kematian kakeknya, tetapi segera setelah itu, dia mendapati dirinya berdiri di depan raja dunia lain. Dipanggil sebagai pahlawan, dia tidak memiliki apa-apa selain kecerdasan yang tajam, dan dia dengan cepat menggunakannya untuk memecahkan banyak masalah di negara ini. Raja sangat terkesan sehingga dia mengundurkan diri dan mengangkat Suma sebagai raja baru, yang membingungkan dan membuat frustrasi seluruh kerajaan. Sekarang dia memiliki tunangan baru, seorang putri, dan banyak sekutu dan kekasih baru, yang mengaguminya karena kepemimpinannya. Ini adalah protagonis harem dan dia membuktikan bahwa dia layak untuk semua penggemar.

 

4. Butsuri-san dari Musou shitetara Motemote ni Narimashita isekai yang berbeda

 

Pengarang: Kt60

Genre: Dewasa, Ecchi, Komedi, Fantasi, isekai

Jumlah buku: 5

Tanggal rilis: Desember 2016, sedang berlangsung

Penulis komik ini tampaknya telah bersiap untuk mengumpulkan harem gadis hewan terbesar yang pernah kita lihat. Amakusa Liangren dipanggil oleh seorang penyihir untuk menjadi muridnya, setelah itu ia mulai menjelajahi dunia. Saat berjalan, ia bertemu dan menemukan gadis-gadis yang dibujuk oleh berbagai binatang. Nafsu makannya tidak ada habisnya, dan dia pernah membawa enam anjing ke tempat tidur sekaligus. Satu hal yang dapat kami katakan tentang komik ini adalah bahwa ketika datang ke harem, ia akan memberikan layanan dukungan di setiap kesempatan.

 

5.  Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

 

Pengarang: Qing Az

Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Fantasi, isekai

Jumlah buku: 5

Tanggal rilis: Juni 2015 sedang berlangsung

Sebelum dikirim ke dunia lain, Misumi Makoto tidak diakui oleh salah satu teman sekelasnya dan dua temannya. Diberikan kekuatan dari Dewa yang baik hati, dia diasingkan ke gurun tandus oleh dewi yang kejam. Namun, ini tidak mencegahnya mengumpulkan harem. Mereka menandatangani kontrak dengan dua makhluk paling kuat di dunia, mencoba menariknya dalam bentuk wanita muda yang cantik. Dia mungkin bukan orang yang beruntung di dunia lamanya, tetapi prospeknya cerah di dunia berikutnya.

 

6. Isekai Nonbiri Nouka

 

Penulis: Naito hi-mediated

Genre: Komedi, Fantasi, Harem, Segmen Kehidupan, Isekai

Jumlah buku: 3

Tanggal rilis: Oktober 2017 sedang berlangsung

Setelah kematiannya pada usia 39 tahun, yang diinginkan Machio Hiraku adalah bahwa begitu dia dilahirkan kembali di dunia fantasi, dia akan menjalani kehidupan petani yang sehat. Apa yang dia dapatkan adalah pendiri desa dan sorban yang menjadi harem fantasi paling kuat di dunia. Vampir, malaikat, naga kuno, dan iblis merangkak ke tempat tidurnya larut malam, dan beberapa bahkan melahirkan anak-anaknya. Meskipun ini adalah kehidupan yang gelisah baginya, dia bahkan tidak bisa mengatakan bahwa dia belum menyadarinya.

 

7.  Re: Monster isekai yang tidak biasa

 

Pengarang: Kanekiru, Kogitsune

Genre: Aksi, Petualangan, Harem, Fantasi, isekai

Jumlah buku: 5

Tanggal rilis: Maret 2014 sedang berlangsung

Meskipun dia mungkin telah bereinkarnasi sebagai peri, dia tidak mengambil jalan yang biasa, tetapi meskipun demikian, dia masih dapat melakukan banyak tindakan. Teman-temannya termasuk anggota dari setiap ras dari berbagai arketipe dari goblin, manusia, elf, dan kadang-kadang dryad. Rou sekarang memanggilnya. Dia mungkin baru berusia beberapa bulan di dunia baru ini, tetapi dia juga telah menjadi seorang ayah. Haremnya terus tumbuh dengan setiap penaklukan baru.

 

8. Himeji ga sekelas! isekai yang tangguh

 

Pengarang: EKZ dan Utsusemi

Genre: Aksi, Drama, Fantasi Harem, Isekai

Jumlah buku: 2

Tanggal rilis: Mei 2015-sedang berlangsung

Setelah meninggal dalam perjalanan sekolah, Odamori Tooru bereinkarnasi dengan kemampuan untuk menjadikan siapa pun budaknya sesuka hati. Dia mulai menargetkan wanita cantik, dan akhirnya, ksatria putri Himeno Kirika menyerah pada perilaku kejinya. Namun, dia masih reinkarnasi dari salah satu teman sekelasnya, tetapi dia juga menjadi korban dari kemampuannya dan menjadi budak lain untuknya. Sekarang ketika Anda memiliki harem yang paling indah dan kuat di dunia, hanya ada satu hal yang harus dilakukan: mengembangkannya!

 

9. Kekkon Yubiwa Monogatari (Kisah Isekai tentang Cincin Kawin)

 

Penulis: Mungkin

Genre: Aksi, Komedi, Fantasi, Harem, isekai

Jumlah buku: 7

Tanggal rilis: Maret 2014 sedang berlangsung

Apa yang awalnya Sato rencanakan adalah mengikuti obsesi masa kecilnya dengan Hime (Hime), yang menghilang melalui portal, dan sekarang menikah dengannya dan empat wanita cantik lainnya. Hime adalah putri cincin, dan Satou adalah penguasa cincin, yang berniat menggunakan kekuatan cincin istrinya untuk melawan penguasa jurang. Sekarang mereka memperkuat ikatan mereka dengan berkelahi, berganti kulit, dan mencoba berubah dari kebanyakan orang asing menjadi kekasih dekat. Pertempuran Sato bisa lebih mudah!

 

10. Langit paralel. Isekai yang tidak boleh Anda lewatkan

 

Pengarang: OKAMOTO, Lynn

Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi, Harem, isekai

Jumlah buku: 7

Tanggal rilis: Maret 2017 sedang berlangsung

Youta diseret keluar dari jendela lantai tiga, dijatuhkan oleh seorang pria bertopeng misterius, dan harus memasuki dunia fantasi yang aneh. Di dunia baru ini, hanya ada wanita, yang meninggal karena kutukan misterius pada usia 20 tahun. Satu-satunya cara untuk memecahkannya adalah menjadi satu dengan seorang pria, Youta adalah satu-satunya pria di dunia. Hampir secara naluriah mereka membawanya, tidak peduli waktu, tempat atau situasi, mereka kawin dengannya. Akankah dia bisa mengungkap rahasia dunia yang aneh ini dan membebaskan gadis-gadis ini dalam perjalanan pulang?

LihatTutupKomentar