10 Anime Spesial Natal Terbaik

ANIME Natal

 

10 Anime Spesial Natal Terbaik

 

Natal adalah saat cinta dan sukacita, di mana orang-orang berkumpul sebagai sebuah keluarga; Dan mengapa tidak juga menonton anime yang bagus? Spesial ini akan membungkus Anda dalam keajaiban Natal, di mana karakter favorit Anda akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mereka hidup bersama saat Natal.

 


Natal sangat ideal untuk menemukan dan mengekspresikan perasaan yang Anda miliki untuk orang spesial itu, itulah sebabnya di banyak anime spesial ini Anda dapat melihat bagaimana karakter menyatakan emosi mereka. Tapi, ada berbagai jenis cinta, jadi beberapa dari seri ini juga akan menunjukkan kualitas persahabatan.

 

Kami harap Anda menikmati daftar anime spesial Natal terbaik berikut ini, menyoroti persahabatan, keluarga, cinta, keajaiban Sinterklas, dan Natal putih. Bersenang senang lah!

 

1. Liburan Natal Pikachu

[Jepang: Pokemon: Pikachu no Fuyuyasumi]

 

Natal hadir tidak hanya di hati orang, tetapi di setiap makhluk hidup, dalam hal ini Pokemon. OVA khusus ini keluar setahun sekali, dan masing-masing terdiri dari dua film pendek yang mencerminkan semangat Natal Pokemon.

 

Mereka akan menyentuh Anda dengan dukungan mereka pada kesempatan yang berbeda, seperti ketika mereka membantu Delibird mengumpulkan hadiah atau mendapatkan buah untuk menyelamatkan rusa dari Sinterklas. Dan seperti semua anak, Pokémon ini percaya pada keajaiban Natal, jadi manusia salju mereka, atau lebih tepatnya Snorlax salju, menjadi hidup. Dalam spesial ini akan ada banyak salju, permainan, dan lelucon, tetapi selalu dengan semangat berbagi dan mempelajari kegembiraan yang diberikan pohon Natal.

 

2. Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love 2000%: Shining Star Xmas

Episode: Spesial

Edisi: Desember 2013

Karena lagu-lagu Natal adalah bagian dari perayaan Natal, raja-raja bernyanyi ini tidak dapat meninggalkan kita tanpanya. Dalam episode spesial yang dirilis di akhir musim kedua ini, semua orang dari agensi Shining berkumpul untuk merayakan Natal.

 

Saat anggota Starish mempersiapkan perayaan, mendekorasi pohon, dan menyiapkan makanan, para karakter berbagi kenangan Natal terbaik yang mereka miliki sebagai anak-anak. Dan meskipun Nanami Haruka terlambat karena pekerjaan, ketika dia kembali ke kediaman, anak laki-laki menerimanya dengan hadiah terbaik yang bisa mereka berikan: suaranya. Pada tanggal ini tidak ada persaingan, itulah sebabnya Starish dan Malam Kuartet dapat bertemu secara harmonis dan mengucapkan Selamat Natal kepada kita.

3. Chuunibyou demo Koi ga shitai!: Kirameki no... Slapstick Noel

Episode: Spesial

Edisi: Juni 2013

“Untuk mencegah kepunahan umat manusia, pesta Natal diperlukan” agak berlebihan, tetapi bagi seseorang yang mengendalikan mata iblis, hal liburan ini tidak begitu mudah. Semuanya berawal ketika Makoto Isshiki mengadakan pesta Natal, di mana tujuan utamanya adalah untuk dekat dengan Kumin Tsuyuri , tetapi agar tidak terlihat seperti kencan, dia meminta dukungan Yuuta Togashi . Pesta ini juga merupakan saat yang tepat bagi Yuuta dan Rikka Takanashi untuk lebih dekat, karena mereka belum membuat kemajuan dalam hubungan mereka. Setelah ide mengadakan pesta Natal di sekolah ditolak, mereka sepakat untuk merayakannya di rumah Sanae Dekomori.

 

Pesta dimulai dengan sangat menyenangkan, ketika gadis-gadis itu mengenakan pakaian Natal; selain memiliki banyak makanan dan permainan kartu. Semuanya menjadi lebih menyenangkan ketika Rikka secara tidak sengaja mabuk karena makan terlalu banyak kue dengan alkohol, tetapi dia bukan satu-satunya, Sanae juga mabuk, harus menunda duel karena merasa tidak enak. Tapi tidak semuanya berjalan salah, Yuuta menemani Rikka ke rumahnya dan setelah beberapa kejadian, sebuah ciuman tak terduga tiba yang membuat Natal ini spesial untuk ditonton.

4. Love Hina Christmas Special: Silent Eve

Episode: Spesial

Tayang: Desember 2000

Jika seseorang menyatakan cintanya pada malam Natal, keinginan itu akan terkabul, dengan premis inilah spesial Natal ini terjadi. Sayangnya, ujian masuk universitas pada tanggal yang sama, itulah sebabnya Keitaro Urashima harus berkonsentrasi belajar, bersama dengan Naru Narusegawa dan Mutsumi Otohime . Tapi itu tidak akan mudah ketika Keitaro keliru mengetahui bahwa Naru akan menyatakan cintanya padanya. Semuanya menjadi sulit ketika Keitaro melukai kakinya, dan dalam momentumnya dia memberi tahu Naru bahwa dia mencintainya.

 

Bab ini menjadi lebih rumit karena salah tafsir surat, tanggal yang tidak terduga, kehilangan hadiah, beberapa pernyataan dan pertemuan yang hampir mustahil pada malam Natal. Meskipun banyak dari gadis-gadis yang terluka karena Keitaro telah jatuh cinta pada Naru, tetapi itu tidak akan mencegah mereka untuk mendukung pasangan irasional ini; seperti ketika Mutsumi menyelamatkan Keitaro dari tergeletak di jalan, dan mendorongnya untuk mencari Naru. Terlepas dari segalanya, ada dukungan semua orang untuk pasangan rumit yang tidak tahu bagaimana mengekspresikan diri, tetapi ingin bertemu sebelum Malam Natal berakhir. Dalam spesial ini Anda akan bersenang-senang dengan banyak kesalahpahaman yang menyentuh hati Anda karena menjadi akhir dari seri.

 

5. Shakugan no Shana Episode 22: Musim II

Episode: 24

Tayang: Oktober 2007 hingga Maret 2008

Untuk seseorang yang tidak pernah tertarik merayakan Natal, dalam hatinya menemukan alasan untuk melakukannya, beginilah perasaan Shana yang menyala-nyala . Episode Natal yang berakhir di bab 24 ini, akan berakhir dengan hasil yang tidak terduga. Rivalitas tetapi pada saat yang sama persahabatan antara Shana dan Kazumi Yoshida telah mencapai saat yang menentukan, itu sebabnya mereka memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya agar Yūji Sekai dapat memilih siapa yang dia cintai. Baik Shana dan Kazumi mengirim surat kepada Yūji , mengutipnya pada waktu yang sama di tempat yang berbeda; idenya adalah bahwa Yūji bertemu dengan orang yang dia cintai, tetapi siapa yang akan dia pilih?

 

Namun bukan hanya mereka yang ingin menunjukkan rasa cintanya, namun Hayato Ike yang sedikit demi sedikit menyadari perasaannya pada Kazumi, berusaha untuk tidak ketinggalan, menyatakan cintanya pada Kazumi. Sayangnya tidak semuanya romantis di Natal ini, tapi ini menandai awal dari akhir; Hecate muncul untuk mengambil Reiji Maigo dari Yūji. Tanpa mengakhiri pertempuran sentimental mereka, para gadis harus berhenti sejenak agar Yūji tidak menghilang. Bab-bab dengan akhir yang tidak terduga inilah yang membuatnya menyenangkan bagi pemirsa, penuh dengan keputusan, romansa, aksi, dan yang terpenting berputar di sekitar musim Natal.

 

 

LihatTutupKomentar