rekomendasi film anime 10 Iblis Terbaik di Dunia

anime

Sudah lama sejak terakhir kali kita melihat Top 10 Anime Demon Terbaik, jadi mari gunakan kesempatan ini untuk memperbarui daftar dengan acara baru yang menampilkan demon. Tapi sebelum Anda maju, ini bukan daftar acara anime seram dan menyeramkan untuk


 Halloween. Temanya sangat sederhana: anime disajikan dengan setan di dalamnya, terlepas dari kontennya. Iblis imut, iblis jahat, gadis iblis, iblis sungguhan... Apa pun yang berhubungan dengan iblis baik-baik saja! Kami memiliki beberapa judul dalam pikiran, jadi pasang sabuk pengaman! Ini dia Top 10 Anime Demon Terbaik Versi Honey versi terbaru!

 10 film anime terbaik netflix

1. Machikado Mazoku (Gadis Setan Sebelah)

 

Gadis sekolah menengah Yoshida Yuuko bangun pada suatu hari untuk menemukan bahwa dia telah menumbuhkan tanduk dan ekor. Ibu Yuuko, Seiko, akhirnya mengungkapkan rahasia keluarganya: mereka adalah keturunan iblis dari Klan Kegelapan yang dikalahkan dan dimiskinkan oleh kutukan oleh musuh bebuyutan mereka, gadis penyihir dari Klan Cahaya. Yuuko ditakdirkan untuk suatu hari membunuh seorang gadis penyihir dan mengangkat keluarganya keluar dari kemiskinan. Target Yuuko adalah teman sekelasnya Chiyoda Momo, gadis penyihir penduduk dan dia memiliki lebih banyak pengalaman dan kekuatan daripada dia. Untungnya, Momo dengan senang hati setuju untuk membantu Yuuko mengeluarkan kekuatan terpendamnya, sehingga Yuuko bisa mengalahkannya.

 

Machikado Mazoku pada dasarnya adalah pertunjukan "gadis-gadis cantik yang melakukan hal-hal cantik" dengan dua teman yang akur, terlepas dari sejarah panjang "ketidaksepakatan" klan mereka. Momo, gadis penyihir, menemukan Yuuko, gadis iblis, menarik untuk diajak bicara, mudah digoda, dan menganggapnya sebagai teman. Yuuko terlalu pemalu dan canggung untuk menjadi gadis iblis berikutnya yang membunuh seorang gadis penyihir, tetapi Anda masih bisa menghargai bahwa Yuuko berusaha memenuhi harapan keluarganya.

 

 

2. Gabriel DropOut

 

Gabriel Tenma White adalah salah satu siswa terbaik di surga, dan sebagai persyaratan kelulusan untuk menjadi malaikat yang sempurna, Gabriel harus hidup di antara manusia sebagai gadis SMA dan membantu mereka dengan menyebarkan kebaikan, kedamaian, dan kebahagiaan. Sayangnya, Gabriel tidak siap dengan godaan yang menunggu di dunia manusia: video game. Tercemar setelah memakan buah terlarang, Gabriel menjadi tertutup dan kepribadiannya berubah dari seorang gadis energik dan membantu menjadi pengembara yang tidak peduli apa pun selain gaya hidup video game-nya. Apakah ini jalan yang akan diambil Gabriel atau adakah kesempatan baginya untuk menebus dirinya sendiri dan menjadi malaikat sejati?

 

Gabriel DropOut adalah cerita tentang malaikat dan iblis yang hidup bersama di dunia manusia. Peran malaikat dan iblis di Gabriel DropOut tidak jelas karena pahlawan utama kita Gabriel bukanlah contoh sempurna dari seperti apa seharusnya malaikat itu. Teman sekelas Gabriel dan sesama malaikat Raphiel adalah malaikat yang ideal di luar, tetapi dia diam-diam adalah penguntit sadis yang menggertak teman sekelasnya Satanichia, seorang iblis. Meskipun iblis, Vignette adalah gadis yang bertanggung jawab, baik dan ramah, dan orang-orang salah mengira dia sebagai malaikat. Dan jangan lupakan setan "jahat" yang kikuk Satanichia yang ingin menyebabkan kerusakan dan kekacauan tetapi rencananya selalu menjadi bumerang. Terlepas dari niat jahatnya, dia tidak ekstrem seperti Gabriel. Malaikat menyebabkan kerusakan dan setan melakukan perbuatan baik.

 

3. Overlord

 

Momonga adalah kastor mantra undead tingkat tinggi dalam permainan role-playing online multipemain menyelam besar-besaran yang disebut Yggdrasil dan merupakan salah satu pemain paling kuat, memiliki kekuatan mantra dan komandan pelayan NPC yang kuat. Pemerintahannya akan segera berakhir setelah MMO populer akhirnya menutup servernya. Momonga tetap berada di server sampai tanggal kedaluwarsa, tetapi alih-alih offline, dia dipindahkan ke dunia yang tidak dikenal sebagai avatar mayat hidup. Tidak dapat logout, Momonga mengatur para pelayan NPC-nya yang sekarang hidup untuk mencari petunjuk dan tanda-tanda orang lain yang terperangkap di dunia seperti dia.

 

Overlord seperti menonton penjahat jahat yang berencana mengambil alih dunia melalui ketakutan dan keputusasaan menggunakan sihir iblisnya dan dengan bantuan pasukan antek iblisnya yang kuat. Alih-alih menceritakan kisah melalui lensa manusia yang lemah, Overlord menceritakan kisah tersebut dengan berfokus pada iblis itu sendiri. Mereka membunuh, mereka memakan daging manusia, tetapi pada saat yang sama, mereka sangat disukai karena kepribadian mereka yang penuh warna. Anda tidak bisa tidak menyemangati mereka dalam upaya mereka untuk menguasai dunia.

 

4. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu (Bagaimana TIDAK untuk memanggil Raja Iblis)

 

yang Diperbarui] Dalam MMORPG Cross Reverie adalah pemain paling kuat dan tak terkalahkan, Demon Lord Diablo. Memiliki item paling langka, mantra paling kuat, perlengkapan paling eksotis, dan level pemain yang tak tertandingi, Diablo mengalahkan setiap pemain yang ditemuinya tanpa menerima kerusakan. Di balik reputasi yang mengancam ini adalah Sakamoto Takuma, seorang pertapa yang canggung secara sosial yang mendedikasikan hidupnya yang terpencil untuk menjadikan avatar Iblisnya yang paling kuat di Cross Reverie. Seperti anime Isekai lainnya, Takumi dipanggil ke dunia magis dan mengambil bentuk avatarnya, serta memiliki semua sihir dan peralatan yang diperoleh Raja Iblis Diablo!

 

Setan adalah ras di dunia fantasi Cross Reverie dan fitur mencolok mereka di antara ras lain, yah, hanya tanduk di kepala mereka. Bukan cara yang paling kreatif untuk mewakili setan, tapi hei, mereka disebut setan, jadi mereka setan. Tapi bagaimanapun, ada dua iblis utama di Isekai Maou dan kita bisa menghabiskan seluruh seri dengan Demon Lord Devil yang memproklamirkan diri. Itu kurang lebih, sebenarnya. Tapi hei, semoga kita mendapatkan musim kedua untuk lebih banyak jawaban dan semoga lebih banyak setan.

 film anime fantasy terbaik

5. Yuu Yuu Hakusho

Urameshi Yusuke adalah seorang berandalan yang, pada hari yang menentukan, melemparkan dirinya ke depan mobil untuk menyelamatkan seorang anak dan mati. Karena perbuatan baiknya yang tak terduga, Koenma, pewaris takhta alam roh memberi Yusuke kesempatan hidup lagi dengan menjadikannya seorang detektif roh untuk melawan roh-roh jahat yang mengganggu keseimbangan alam manusia. Yusuke bertemu teman dan musuh supernatural dalam petualangannya sebagai detektif spiritual, tidak hanya untuk memperjuangkan haknya atas kehidupan baru, tetapi juga untuk menyelamatkan dunia manusia.

Sekarang, kita tidak dapat membuat daftar tanpa menyebutkan Yuu Yuu Hakusho klasik. Dragon Ball, Flame of Recca, Naruto, Bleach, One Piece, My Hero Academia... Yuu Yuu Hakusho adalah anime shounen tradisional yang berfokus pada aksi, petualangan, dan level kekuatan gila. Berbeda dengan android dan alien Dragon Ball Z, atau ninja dan ninjitsu mistis Naruto, Yuu Yuu Hakusho lebih fokus pada supernatural, yang melibatkan roh, penampakan, dan youkai. Jika Anda ingin membunuh iblis atau berteman dengan iblis.

 

6.Kimetsu no Yaiba (Pembunuh Iblis: Kitsumetsu no Yaiba)

 

Kamado Tanjirou kembali ke rumah untuk menemukan bahwa keluarganya dibunuh secara brutal dan dimakan oleh setan. Satu-satunya orang yang selamat dari pembantaian itu adalah saudara perempuannya Nezuko, yang telah dikutuk dan berubah menjadi iblis. Tetapi sebagian dari kemanusiaan mereka masih tersisa, jadi Nezuko dan Tanjirou berjalan melalui pedesaan Jepang untuk menemukan cara untuk menghilangkan kutukan itu. Untuk mencapai tujuannya, Tanjirou harus berlatih keras untuk menjadi lebih kuat dengan bergabung dengan Demon Slayer Corps, kelompok prajurit rahasia yang mengkhususkan diri dalam berburu setan.

 

Beberapa penggemar mungkin kecewa dengan tipuan itu: penggemar mengharapkan cerita menyedihkan tentang menemukan cara untuk mengakhiri kutukan iblis alih-alih cerita aksi-petualangan shounen. Tapi itu adalah fakta bahwa cerita berputar di sekitar perang melawan setan pemakan manusia. Setan di Kimetsu no Yaiba adalah monster humanoid aneh khas Anda dengan tikungan modern seperti memiliki gudang kekuatan magis atau elemen yang luas yang mereka miliki. Daging sebenarnya dari Kimetsu no Yaiba adalah cerita berlapis-lapis dan pemeran karakter yang hebat dengan alasan mereka sendiri mengapa mereka bergabung dengan Korps Pembunuh Setan.

 

7. Beelzebub-jou no Okinimesu

Neraka, juga dikenal sebagai Pandemonium, adalah tempat malaikat yang jatuh berubah menjadi iblis. Di bawah pemerintahan baru dari Great Demon Beelzebub, seorang malaikat yang jatuh yang telah berperang melawan Surga bersama Setan, Pandemonium telah berubah secara drastis menjadi tempat yang damai dan sangat baik untuk ditinggali, menyaingi standar hidup Surga yang tinggi. Setan hidup damai bersama di kota-kota nyata yang penuh kehidupan dan penuh warna, hal-hal yang mengganggu seperti api, belerang, dan penderitaan abadi hilang. Siapa Beelzebub ini? Oh Beelzebub hanyalah seorang gadis kecil yang lucu yang menyukai hal-hal berbulu.

 

Beelzebub-jou no Okinimesu ibu. itu hanya sepotong anime kehidupan tentang Beelzebub yang selalu menawan dan selalu lembut, dan sejumlah besar karakter iblis menarik yang bekerja sama untuk menjadikan Pandemonium tempat yang bagus untuk ditinggali. Jika Anda mencari pengalaman iblis yang lebih nyaman tanpa darah, pertempuran, dan kutukan abadi, maka Beelzebub-jou no Okinimesu mama. Ini adalah cara yang bagus untuk meyakinkan diri Anda sendiri untuk menjadi malaikat yang jatuh.

 

8. Maoyuu Maou Yuusha

Perang antara manusia dan iblis telah berlangsung selama 15 tahun. Banyak nyawa hilang di kedua sisi, kekacauan terjadi, dan tanah subur menjadi abu. Seorang pahlawan telah muncul pada saat dibutuhkan dan dengan bantuan teman-temannya, mereka memimpin pasukan manusia ke Alam Iblis dan menyerang jantung: Raja Iblis. Dengan pasukan yang perlahan-lahan maju, sang pahlawan menjadi tidak sabar dan dengan sembrono bergegas ke istana Raja Iblis sendirian. Sesampainya di kastil, pahlawan dihadapkan oleh Raja Iblis, seorang wanita dengan kecantikan tak tertandingi yang mencari bantuan Pahlawan dalam menghentikan perang ... Menggunakan ekonomi dan pertanian.

 

Maoyuu Maou Yuusha bukanlah anime fantasi khas kalian karena lebih fokus pada tulang punggung semua militer, industri seperti pertanian, pertanian, infrastruktur, dan sejenisnya. Baik ras manusia dan iblis mendapat manfaat dari perang dengan menyediakan lapangan kerja baru, meningkatkan perdagangan dengan negara-negara tetangga, dan membawa persediaan dan bantuan ke koloni-koloni terpencil dengan sedikit sumber daya alam untuk dieksploitasi. Namun perang bukanlah solusi sempurna untuk menjaga kemakmuran, sehingga Raja Iblis meyakinkan Pahlawan untuk menemukan solusi yang lebih baik dengan meneliti teknologi baru untuk produksi pangan dengan memperkenalkan kentang dan jagung.

LihatTutupKomentar