Rekomendasi 10 film anime terbaik di Netflix 2022

ANIME

Rekomendasi 10 film anime terbaik di Netflix  2022


Industri film anime telah meninggalkan kita dengan segala jenis perhiasan selama beberapa dekade, dari film anime mingguan hingga produksi skala besar. Mengingat bahwa kami baru-baru ini menyoroti beberapa anime terbaik yang dapat ditemukan di Film anime  Netflix, kali ini kami akan melangkah lebih jauh untuk terus menjelajahi platform, tetapi dengan tujuan yang agak berbeda: untuk menemukan film anime terbaik di Netflix.

Jadi, selanjutnya kami meninggalkan Anda dengan Rekomendasi 10 film anime terbaik di Netflix  2022 



1. spirited away

"Spirited Away", salah satu permata terbesar perfilman Jepang - pemenang Oscar -, harus membuka daftar film anime terbaik di Netflix ini. Karya Studio Ghibli membawa kita pada perjalanan sihir dan fantasi di tangan Rumi, seorang gadis berusia 10 tahun yang akan menjalani petualangan yang hanya bisa dibayangkan oleh Hayao Miyazaki, sosok paling dihormati di studio. Bagi mereka yang belum pernah menonton film yang akan segera berusia 18 tahun sejak pemutaran perdana di Spanyol, "Spirited Away" tidak diragukan lagi merupakan suatu keharusan bagi pecinta animasi Jepang.



2 Howl's Moving Castle

Kami melanjutkan dengan Studio Ghibli dan juga dengan Hayao Miyazaki - sesuatu yang akan terjadi beberapa kali dalam daftar ini - untuk menemukan "Howl's Moving Castle", karya lain yang penuh keajaiban. Pada kesempatan ini, pemirsa akan menjalani petualangan yang dibintangi Sophie, yang akan menjadi korban kutukan mengerikan yang akan mengubahnya menjadi wanita tua, sehingga membutuhkan bantuan dari penyihir Howl yang penasaran. "Howl's Moving Castle" juga mendapat banyak nominasi untuk penghargaan film terkenal pada saat itu, meskipun tanpa mendapatkan Oscar yang menandai sebelum dan sesudah "Spirited Away". Meski begitu, masih ada beberapa rekomendasi film anime lainnya yang bisa kita temukan di Netflix.

 


3 Porco Rosso

"Porco Rosso", sekali lagi oleh Hayao Myazaki dan Studio Ghibli, adalah salah satu cerita paling riang dan menyenangkan yang diberikan studio kepada kita. Film fitur ini menceritakan kisah Porco, seorang pilot pesawat perang yang berubah menjadi babi yang sekarang menghindari kelakuan buruk semua jenis bajak laut. Jika ada yang mencari petualangan 'heroik' untuk menghabiskan sore yang menyenangkan, animasi, sentuhan humor, dan karakter dari "Porco Rosso" dijamin akan memberikan semua yang mereka inginkan dan banyak lagi.



4. A silent Voice

Akhirnya kami menjauhkan diri dari Studio Ghibli dan bayangan Hayao Miyazaki hingga berakhir dalam kerangka Kyoto Animation. Studio animasi, yang memiliki reputasi menawarkan beberapa hasil akhir terindah sepanjang sejarah animasi Jepang, membawakan "A Silent Voice" dengan kisah yang mengerikan. "A Silent Voice" menceritakan kisah intimidasi, tekanan sosial, dan penyesalan di tangan dua karakter khususnya: Shouya Ishida dan Shouko Nishimiya. Ketika mereka masih kecil, Shouya mengolok-olok Shouko, gadis bisu-tuli, dengan berbagai cara. Beberapa tahun kemudian, keduanya akan bertemu lagi di sekolah menengah, dengan Shouya sekarang ingin menebus semua yang dia lakukan di masa lalu.



5.Your Name

"Your Name", salah satu film anime dengan dampak terbesar sepanjang sejarah sektor ini, tersedia di Netflix untuk mengubah hati semua pemirsa potensialnya. Makoto Shinkai menemukan permata di sini seperti beberapa permata lainnya, di mana protagonisnya, Mitsuha dan Taki, akan mulai mengalami fenomena supernatural: bertukar tubuh mereka di malam hari. Sedikit demi sedikit mereka akan mencoba menemukan siapa mereka atau mengapa mereka mengalami nasib ini, sehingga memunculkan narasi romantis yang telah memenangkan cinta jutaan pemirsa. Salah satu cerita paling ajaib yang bisa ditawarkan Netflix kepada kita dalam katalog anime-nya.

 


6. Putri Mononoke

"Princess Mononoke" merupakan salah satu karya paling ikonik dari Studio Ghibli, juga dengan berbagai nominasi penghargaan bergengsi di dunia perfilman. Kisah yang dibintangi San dan Ashitaka tidak hanya ditandai dengan animasi dan lingkungan yang indah, tetapi juga kritik sosial yang luar biasa; pesan yang sangat jelas tentang kerusakan yang disebabkan dan dapat disebabkan oleh manusia terhadap alam. Disutradarai lagi oleh Hayao Miyazaki, sutradara ikonik ini menyajikan dalam "Princess Mononoke" sebuah narasi konflik terus-menerus yang diilhami oleh karya wajah-wajahnya yang paling relevan. Jika seseorang tertarik dengan film Studio Ghibli, "Princess Mononoke" adalah suatu keharusan dalam daftar 'terlihat'.



7. perfect blue

"Perfect Blue", salah satu thriller psikologis terbaik yang dapat ditemukan sepanjang sejarah anime. Dari tangan sutradara Satoshi Kon, Netflix 'berpakaian' dalam film fitur ini dengan kisah yang dibintangi oleh Mima Kirigoe, yang meninggalkan status 'idolanya' untuk menjadi aktris penuh waktu. Namun, semua ilusi yang didapat dari keputusan ini akan berakhir dalam bentuk mimpi buruk yang hidup bagi Kirigoe, karena kelelahan profesi, kesuksesan grup lamanya tanpa dia dan kehadiran penggemar penguntit yang tidak dapat menerima perubahan karir Kirigoe akan menyebabkan, sedikit demi sedikit, kesehatan mental protagonis mulai melemah. Sebuah cerita tanpa seperempat kategori seperti beberapa lainnya.




8. The Girl Who Leapt Through Time

"The Girl Who Leapt Through Time", disutradarai oleh Mamoru Hosoda, meninggalkan kami pada tahun 2006 dengan salah satu cerita fiksi ilmiah yang paling luar biasa dalam seluruh sejarah anime. Seperti judulnya, Makoto Konno, seorang siswa sekolah menengah di tahun terakhirnya, tiba-tiba menemukan bahwa dia memiliki kemampuan untuk melakukan lompatan waktu. Logikanya, penemuan kekuatan ini membuat Makoto tertarik pada kemampuan tertentu, yang akan menuntunnya untuk melakukan semua jenis tes. Namun, Makoto akhirnya akan belajar bahwa aliran waktu bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Tanpa diragukan lagi, salah satu film anime terbaik di Netflix untuk menikmati supernatural setiap hari



9.Akira

Dalam daftar film anime terbaik di Netflix ini, kami telah menemukan banyak nama yang mudah diingat, tetapi sebenarnya "Akira" adalah salah satu yang sangat sedikit yang bisa mendekatinya. "Akira" adalah fiksi ilmiah dalam bentuknya yang paling murni; sebuah karya yang menandai sebelum dan sesudah bagi banyak orang dalam genre tersebut. Dari geng motor hingga kekuatan psikis yang menakutkan serta konflik dalam skala global. "Akira" juga menyajikan banyak topik kepada pemirsa untuk mengoceh tentang tema-tema besar sejarah, seperti asal usul kehidupan dan evolusi spesies. Disutradarai oleh Katsuhiro Otomo, "Akira" mendapat pengakuan sebagai salah satu film terbaik dalam sejarah anime, sesuatu yang berhasil dimanfaatkan oleh Netflix.



10. My Neighbor Totoro

Kami mengakhiri artikel ini dengan cara yang sama seperti kami memulainya: dengan Studio Ghibli. "My Neighbor Totoro", oleh Hayao Miyazaki, adalah salah satu cerita paling lucu yang ditawarkan studio animasi, dan di dalamnya kami juga menemukan salah satu tokoh paling ikonik dalam animasi: Totoro sendiri. Dengan demikian, film ini menyajikan premis yang sangat sederhana: ketika mereka pergi untuk tinggal di pedesaan karena penyakit ibu mereka, saudara perempuan Satsuki dan Mei bertemu Totoro, terima kasih kepada siapa mereka akan menjalani petualangan hebat dan ajaib. Kisah yang sangat menyenangkan yang tidak akan pernah menjadi pilihan yang buruk untuk dinikmati di Netflix.


LihatTutupKomentar