Film Anime Suzume no Tajimari karya Makoto Shinkai akan tayang di bioskop pada tahun 2023

ANIME

Penantian untuk "Suzume no Tajimari", film baru Makoto Shinkai, hampir berakhir, karena Crunchyroll mengumumkan bahwa film itu akan dirilis di bioskop pada awal 2023.

 


Crunchyroll akan bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment untuk mendistribusikan film tersebut di Amerika Latin, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, Afrika, dan negara-negara Eropa tertentu.

 

“Suzume no Tojimari” adalah film petualangan, fiksi ilmiah, fantasi, dan dewasa. Kisahnya mengikuti Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota Jepang yang tenang yang bertemu dengan seorang pemuda misterius dan pintu usang di tengah reruntuhan melepaskan serangkaian bencana malang di seluruh Jepang. Untuk menghentikan mereka, Suzume harus melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan menutup "Pintu Bencana."

 

Menurut sinopsis resmi Crunchyroll, petualangan Suzume memberikan secercah harapan pada perjuangan kita sendiri melawan jalan kecemasan dan keterbatasan yang paling sulit yang membentuk kehidupan sehari-hari. Kisah "menutup pintu yang menghubungkan masa lalu kita dengan masa kini dan masa depan" akan meninggalkan kesan di hati kita.

 

“Weathering With You” (Tenki no Ko), film terbaru Makoto Shinkai, meraup 14,19 miliar yen di Jepang untuk menjadi film terlaris ke-13 dalam sejarah Jepang. Itu juga merupakan pilihan resmi mereka dari Jepang untuk Oscar Film Fitur Internasional Terbaik pada tahun 2019. Di seluruh dunia, "Weathering With You" meraup $ 193,65 juta. Dalam filmografi Shinkai kami juga menemukan film terkenal seperti "Nama Anda", "The Garden of Words" dan "5 Centimeters per Second".

 

"Suzume no Tojimari" karya Makoto Shinkai akan tayang perdana pada 11 November 2022 di Jepang dan kita harus menunggu lebih lama untuk mengetahui tanggal rilis pastinya di Amerika Latin. Shinkai berperan sebagai sutradara dan penulis skenario; Kenichi Tsuchiya adalah direktur animasi, Masayoshi Tanaka bertanggung jawab atas desain karakter, dan Takumi Tanji adalah direktur seni.


LihatTutupKomentar