7 aplikasi untuk meningkatkan kecepatan internet di Android

  

Kualitas internet seringkali dapat menjadi siksaan yang nyata, terutama di tempat-tempat tertentu di mana sinyal tidak menjangkau konsumen dengan kekuatan yang sama seperti di lebih banyak wilayah metropolitan. Sering kali, mengakses situs yang ingin Anda konsultasikan adalah sesuatu yang membutuhkan waktu beberapa detik, padahal pada kenyataannya seharusnya hanya butuh sekejap. Meskipun situasi ini membuat frustrasi, kabar baiknya adalah ada beberapa solusi untuk masalah ini. Dalam hal ini, beberapa aplikasi dapat sangat membantu untuk meningkatkan kecepatan internet perangkat Android Anda.

 


Jelas aplikasi ini tidak akan bekerja keajaiban, jika internet Anda lambat tetap akan lambat pula. Namun, mungkin sedikit lebih cepat daripada sekarang. Temukan saja aplikasi yang tepat dan gunakan saat Anda paling membutuhkan kecepatan. Untuk membantu Anda, kami telah membuat daftar beberapa aplikasi dan membuat daftar opsi terbaik di luar sana.

 

1. Net Optimizer



Rekomendasi pertama kami adalah Net Optimizer, aplikasi yang bekerja langsung pada DNS Anda. Kadang-kadang terjadi bahwa Anda memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi, tetapi dari waktu ke waktu ada intermiten dan pelambatan, maka mungkin masalah Anda ada di DNS.

 

Net Optimizer menemukan server DNS tercepat dan menghubungkannya dengan cepat dan mudah. Ulasan bagusnya menyoroti kemudahan penggunaan dan efektivitas. Klik di sini untuk mengunduh Net Optimizer.

 

2. Connection Stabilizer Booster



Aplikasi ini pada dasarnya melakukan yang terbaik untuk menstabilkan sinyal internet Anda, dan kami bersungguh-sungguh. Connection Stabilizer Booster akan memastikan sinyal Anda berada pada kinerja puncak setiap saat, dan jika koneksi Anda terputus, ia akan mencoba untuk tetap menyala dan berjalan kembali.

 

Jika masalah Anda dengan sinyal yang tidak stabil , kami sangat merekomendasikan aplikasi ini. Mendapatkan dan menjaga sinyal tetap tinggi adalah kunci bagi sebagian orang, terutama mereka yang tertarik menggunakan perangkat mereka sebagai router.

 

3. Internet Optimizer Pro – DNS Changer



Seperti opsi pertama kami di daftar ini, aplikasi ini bekerja dengan mengubah DNS. Meskipun tidak memperbaiki setiap masalah yang Anda miliki, mengubah DNS Anda dapat memperbaiki masalah ping dan lag, serta buffering video dan masalah lain yang umum terjadi pada koneksi internet yang buruk. Dalam beberapa kasus, menyetel ulang server DNS adalah ide yang bagus untuk meningkatkan kecepatan Internet.

 

4. Internet Optimizer Pro | No – Ads

Nama yang identik dengan opsi sebelumnya, tetapi kami berjanji mereka tidak memiliki banyak hubungan satu sama lain selain dari nama… dan fungsinya. Aplikasi ini juga bekerja dengan mengubah server DNS Anda, menghasilkan lebih sedikit kegagapan dan pengalaman menjelajah web yang lebih cepat.

 

Aplikasi ini bebas iklan yang membuatnya menyenangkan untuk digunakan. Perlu juga dicatat bahwa tidak adanya iklan berarti konsumsi baterai lebih sedikit.

 

5. Speed Booster



Penguat Kecepatan tidak hanya memengaruhi internet Anda, tetapi seluruh perangkat Anda. Aplikasi ini berfokus pada pembersihan: membersihkan cache dan menghapus data sampah untuk menjaga CPU perangkat Anda selalu pada kinerja puncak. Aplikasi ini juga melakukan tugas pemeliharaan lain seperti menjaga suhu CPU tetap terkendali.

 

Semua ini memengaruhi cara ponsel Anda mengelola koneksi Internet Anda. Tidak ada gunanya membayar paket internet yang lebih baik karena berpikir ini akan meningkatkan kecepatan Anda jika Anda tidak pernah peduli untuk menjaga perangkat Anda tetap cepat dan sehat. Jika Speed ​​Booster menarik perhatian Anda, klik di sini untuk mengunduhnya dari Google store.

 

6. Opensignal



Alat tidak hanya untuk melakukan tes kecepatan, tetapi juga untuk memeriksa konektivitas . Opensignal bertujuan untuk meningkatkan kecepatan internet dengan cara yang berbeda dari aplikasi lain: ini akan memberi tahu Anda apa titik terkuat dari koneksi internet Anda. Seiring dengan fungsi ini, Anda dapat menemukan banyak alat untuk menguji kecepatan internet dan meningkatkan kualitas hidup Anda, seperti menemukan menara sinyal.

 

Aplikasi ini menawarkan peta jangkauan jaringan sehingga Anda tahu ke mana harus pergi jika Anda mencari sinyal yang bersih.

 

7. Internet Optimizations (Root & Non-Root)



Kami menyelesaikan daftar kami dengan opsi lain yang berbeda. Lagi pula, tidak banyak cara untuk meningkatkan kecepatan Internet. Ini menangani persiapan dan jailbreaking perangkat Anda untuk memastikannya mampu menangani koneksi Internet.

 

Aplikasi ini tidak melakukan apa pun yang tidak dapat Anda lakukan secara manual. Apa yang dilakukannya adalah menyederhanakan proses ini. Ini memiliki perubahan root dan non-root (yang dapat Anda kembalikan dengan aman) yang dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja. Pengoptimalan Internet mungkin merupakan aplikasi yang Anda butuhkan.

LihatTutupKomentar