13 rekomendasi film anime romance bikin baper

romance,anime


Menyampaikan beberapa perasaan seperti cinta, keinginan atau gairah dalam anime tidak mudah sama sekali, tapi tetap saja, setiap tahun banyak studio mencoba dan terkadang mengejutkan kita dengan beberapa anime romantis. Ada banyak anime cinta, beberapa lebih realistis daripada yang lain, tetapi semuanya memiliki kesamaan: mereka akan membuat Anda bergetar dan menghidupkan kembali beberapa perasaan.

 

1. kaguya-sama : love is war

Episode : 12

 

Mengakui cinta adalah untuk yang lemah. Itu sebabnya di serikat mahasiswa, presiden dan wakil presiden berusaha dengan segala cara untuk membuat yang lain mengakui bahwa mereka mencintainya. Kedua karakter tersebut sangat cerdas, dan akan berusaha keras untuk tidak mengakuinya; pada saat yang sama mereka mencari cara orang lain mengatakannya dengan segala cara.

 

Idenya adalah begitu yang pertama mengakui cinta mereka, mereka akan dianggap yang terlemah. Ini adalah salah satu anime cinta paling penasaran dan menyenangkan, yang telah digunakan untuk membuat meme yang sangat bagus dan sangat menghibur. Ini memiliki keseimbangan yang baik antara romansa dan komedi, jadi Anda pasti akan bersenang-senang.

 

2. Fruit Basket

Episodes : 25

 

Anime cinta ini adalah salah satu yang paling aneh dalam daftar, tapi tetap salah satu yang paling menarik dan menghibur. Di dalamnya kita melihat kisah Tooru Honda, seorang gadis yang tidak beruntung karena kehilangan ibunya dalam sebuah tragedi dan sekarang tidak memiliki tempat tinggal. Sampai keluarga Souma mengizinkannya tinggal di rumah mereka dengan imbalan melakukan pekerjaan rumah.

 

Sejauh ini, semuanya tampak normal, tetapi Tooru menemukan bahwa Souma dikutuk oleh roh-roh zodiak Cina dan ketika mereka dipeluk oleh orang-orang dari lawan jenis, mereka berubah menjadi hewan zodiak masing-masing.

 

Ini memiliki versi dari tahun 2001 yang, bahkan dengan 26 bab, menghilangkan banyak cerita kunci untuk pengembangan karakter. Namun, itu dipuji sebagai salah satu anime terbaik tahun itu dan diterima dengan sangat baik di seluruh dunia. Musim ketiga dan terakhir dari remake yang dirilis pada tahun 2019 diharapkan pada tahun 2021, dengan penutupan yang lebih dekat dengan cerita asli manga.

 

3. Kimi No Nawa

Film CoMix Wave Films : 1 jam 46 menit

 

Film anime romantis ini adalah salah satu yang paling indah dan menarik yang pernah saya lihat. Animasi yang luar biasa, soundtrack yang bagus, dan kisah cinta yang benar-benar menawan yang akan membuat Anda menangis ya atau ya. Jangan khawatir, karena itu akan membuatmu menangis karena bahagia.

 

Pada dasarnya ini menceritakan kisah dua remaja yang, karena alasan takdir, mulai bertemu tanpa pernah bertemu satu sama lain. Saya tahu, ini agak aneh, tetapi seiring berjalannya film, Anda akan mengerti. Ini adalah kisah cinta yang sangat baik bahwa MyAnimeList memiliki skor lebih tinggi dari 9 poin, sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai hari ini.

 

4. Wotaku Ni Koi Wa Muzukashii

Episodes: 11 + 2 OVA

 

Ini adalah salah satu anime romantis yang paling diremehkan saat ini. Premisnya sangat sederhana, tetapi berhasil menangkap Anda dari bab pertama. Dan jika Anda adalah penggemar dunia budaya Jepang, Anda dapat lebih menikmatinya, merasa seperti karakter tambahan. Namun, itu bukan persyaratan penting untuk bersenang-senang dengan pekerjaan ini.

 

Cerita dimulai ketika Narumi Momose muda memulai pekerjaan baru dan memutuskan untuk merahasiakannya bahwa dia adalah seorang otaku yang bersemangat, lebih tepatnya seorang fujoshi. Kejutannya luar biasa ketika dia mengetahui bahwa Hirotaka Nifuji, teman masa kecilnya yang juga seorang Otaku dan Gamer, bekerja di kantor; tapi tidak seperti dia, dia tidak menyembunyikan seleranya.

 

Mengetahui bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, mereka memutuskan untuk mulai berkumpul bersama untuk memahami dan mendukung satu sama lain. Cerita berlanjut ketika Narumi, Hirotaka, dan 2 teman sekelas mereka yang juga otaku, menggabungkan pekerjaan dan kehidupan dewasa mereka, dengan hasrat untuk manga, anime, dan video game.

 

5. Science fell in Love so i Tried to Prove it

Episodes: 12

 

Ada orang yang mendefinisikan cinta hanya sebagai serangkaian reaksi kimia yang terjadi di dalam tubuh kita. Dan meskipun kami lebih suka menyimpannya dalam arti romantis, pernahkah Anda berpikir apa yang akan terjadi jika 2 ilmuwan yang sangat fokus jatuh cinta? Ini adalah salah satu anime cinta romantis yang memadukan komedi dengan sains dengan cara yang cerdas.

 

Bagi Ayame Himuro dan Shina Yukimura, sulit untuk membuktikan secara ilmiah apa itu cinta, tetapi tidak menjelaskannya berarti bahwa apa yang mereka rasakan satu sama lain tidak nyata. Jadi mereka memulai serangkaian eksperimen dengan kencan, pengukuran ritme, tes air liur untuk hormon, studi perubahan suasana hati, dan banyak lagi. Setiap bab mampu membuat Anda tertawa.

 

6. Koe No Katachi

Film Animasi Kyoto : 2 Jam 10 Menit

 

Ini adalah film dan bukan serial anime romantis, yang akan sangat Anda nikmati, meskipun bersiaplah karena itu juga akan membuat Anda berlinang air mata. Ceritanya mengikuti Ishida Shouda, seorang siswa muda yang mencari penebusan atas kesalahannya. Pada satu kesempatan, dia memaksa teman sekelasnya di sekolah dasar Shouko Nishimiya untuk pindah sekolah karena intimidasi yang dideritanya sebagai akibat dari ketulian.

 

Namun jalan penebusannya tidak akan mudah sama sekali, nyatanya Ishida harus menempatkan dirinya pada posisi Shouko untuk memahami semua kejahatan yang telah dilakukannya dan memahami besarnya kerusakan yang telah dia timbulkan, tidak hanya pada mantan rekannya, tetapi juga pada dirinya dan ibunya. Film ini pada dasarnya adalah roller coaster emosi, dari mana kita dapat mengambil banyak pelajaran yang sangat indah.

 

7. Tsuki Ga Kirei

Episode : 12

 

Ini bukan anime yang terkenal, tetapi harus menjadi salah satu rekomendasi anime romantis. Setelah rekomendasi oleh beberapa dari Anda, kami telah memutuskan untuk mencobanya dan melihatnya. Hal yang baik kami lakukan.

 

Saya tidak akan memberi tahu Anda apa pun tentang sejarahnya, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa itu sangat nyata dan berbeda dari anime sekolah Jepang lainnya. Ini sangat nyata, dengan animasi hebat yang akan sering memberi tahu Anda bagaimana perasaan setiap karakter tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Cukup direkomendasikan!

 

8. Gold Time

Episodes : 24

 

Tada Banri adalah seorang siswa dengan amnesia, yang setelah kecelakaan, kehilangan ingatan masa lalunya dan kota tempat ia dibesarkan. Setelah bertemu Mitsuo Yanagisawa, dia memutuskan untuk memulai hidup baru di Tokyo Law School. Suatu hari, Kaga Kouko muncul dan memukul wajah Mitsuo dengan karangan bunga dan mencium Tada. Apa yang Tada tidak ingat adalah bahwa mereka adalah teman masa kecil dan Kouko terobsesi dengannya.

 

Ini adalah salah satu anime romantis dengan cerita lucu, tetapi pada saat yang sama kita dapat mengatakan bahwa itu sangat realistis. Ini memiliki romansa, komedi dan sedikit drama, yang menjadikannya salah satu anime cinta yang paling direkomendasikan.

 

9. Shigatsu Wa Kimi No Uso

Episodes : 22 + 1 OVA

 

Arima Kosei adalah anak ajaib yang bermain piano, tetapi setelah kematian ibunya, yang adalah instrukturnya, dia tidak pernah bisa memainkan alat musik ini lagi. Selama ini, Kosei melihat dunia tanpa warna atau kegembiraan, sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis pemain biola yang mengubah hidupnya selamanya.

 

Terlepas dari kenyataan bahwa sepanjang plot, hubungan yang sangat indah dan dekat berkembang antara karakter utama; lebih dari menjadi salah satu anime romantis dari kelompok itu, yang satu ini juga menceritakan kisah mengatasi yang menangkap Anda dan membuat Anda merasa seperti bagian dari cerita. Beberapa anime mencapai sesuatu yang serupa.

 

10. Orange

Episodes: 13

 

Ketika berbicara tentang cinta anime, kita tidak hanya akan menemukan cerita yang berfokus pada hubungan pasangan. Kebetulan pada hari pertama sekolah, seorang gadis 16 tahun bernama Naho menerima surat misterius di mana "dirinya dari masa depan" memperingatkan dia tentang tindakan tertentu yang harus dia ambil sehingga anak laki-laki baru, seorang pemuda bernama Kakeru dengan siapa dia menjalin persahabatan. persahabatan dekat, jangan bunuh diri dalam setahun.

 

Pada awalnya dia tampak sangat aneh. Tetapi karena seberapa akurat informasi itu ternyata, dia mulai mengindahkan instruksi. Naho, bersama teman-temannya, akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan Kakeru dan menghindari masa depan dengan penyesalan di mana dia tidak ada. Di sini, lebih dari hubungan pasangan, cinta berlaku di antara teman-teman sejati.

 

11. Violet Evergarden

Episode Animasi Kyoto : 13 + 1 OVA

 

Ini adalah anime berlatar dunia yang penduduknya baru saja melalui perang dan telah memasuki kedamaian yang relatif. Ceritanya mengikuti Violet Evergarden, seorang manusia yang dimodifikasi oleh militer untuk diubah menjadi senjata dan dikendalikan di luar kehendaknya. Tapi setelah pertarungan berat, dia berakhir di rumah sakit dengan ingatannya kabur.

 

Karena berakhirnya perang, Violet tidak lagi menjadi milik tentara; Itu membawanya untuk memulai perjalanan untuk menemukan makna dalam hidup dan memahami perasaan menjadi manusia. Ini adalah salah satu dari sedikit anime romantis yang berusaha mendefinisikan jenis cinta, menjelaskannya dengan karakter yang, meskipun dia ingin belajar, tidak menyadari perasaan seperti itu.

 

12. Ore Monogatari!

Episodes : 24

 

Biasanya, anime romantis selalu menampilkan karakter tampan, cerah, langsing dengan banyak kepribadian. Namun, di Ore Monogatari, protagonisnya sangat besar, menakutkan dan menakutkan, tetapi dengan hati yang baik. Mereka menyimpang dari stereotip dengan cara yang sangat cerdas dan menghibur.

 

Ini adalah kisah cinta yang berbeda dari yang lain, dan mungkin itulah alasan pertama mengapa Anda harus mencobanya. Namun berhati-hatilah karena ini adalah anime cinta, meskipun sekilas mungkin tidak terlihat seperti itu, dan memiliki banyak adegan yang akan meluluhkan hati siapa pun.

 

13. Kimi ni Todoke

Episode : 25 (Musim pertama) + 13 (Musim kedua)

 

Ini adalah salah satu anime romantis terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan untuk apa pun. Itu dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu yang terbaik, dan kami di NewEsc, setelah melihatnya, sangat setuju.

 

Suara dan animasinya spektakuler: tampaknya lebih baru daripada yang sebenarnya. Namun, itu adalah argumen yang bersinar. Dari episode pertama Anda terpikat pada kisah Sawako, seorang gadis yang sangat lembut tetapi orang-orang takut akan kemiripannya dengan Sadako, gadis dari The Ring (The Ring, film menakutkan). Gadis ini bertemu Shouta, seorang anak laki-laki yang menerima dirinya apa adanya dan mengajarinya untuk terbuka pada orang lain dan menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya.

LihatTutupKomentar