10 Anime Action Terbaik Tahun 2021

anime

10 Anime Action Terbaik Tahun 2021

Banyak anime telah memikat penonton sejak awal tahun, dengan cerita menarik dan karakter yang sangat menarik. Genre yang sangat menonjol, dalam hal ini, adalah genre aksi, yang dapat menghadirkan elemen fantastis yang penuh dengan berita dan juga pertarungan yang menegangkan bagi penonton.

 


Untuk itu, kami telah memilih beberapa anime aksi terbaik yang dirilis sejauh ini, dengan judul yang menarik perhatian penonton dalam beberapa bulan terakhir.

 

1.  Kemono Jihen

 

Selama musim dingin, penonton disuguhi Kemono Jihen , yang entah bagaimana mengejutkan semua orang dengan episode uniknya.

 

Ada kecepatan yang sangat panik dalam narasi, serta perpaduan sempurna antara misteri dan aksi. Meskipun tidak terlalu populer di kalangan penggemar anime , anime ini layak untuk ditonton karena semua elemen menawan yang menjadikannya permata langka dari genre ini.

 

2. Sentouin, Hakenshimasu!

 

Dari penulis yang sama dengan Konosuba , Sentouin, Hakenshimasu! berurusan dengan organisasi kriminal yang menggunakan semua cara yang mungkin untuk mengambil alih dunia. Meskipun tujuan ini cukup klise, urutan aksinya ikonik, menunjukkan kekuatan semua anggota dengan cara yang unik.

 

Dengan beberapa lelucon, momen menakjubkan dan aspek lainnya, penonton akhirnya terlibat dalam narasi dengan cara yang mengejutkan.

 

3. Tensei Shitara Slime Datta Ken

 

Meskipun season 1 anime ini tidak begitu sesuai dengan selera penonton ketika dirilis pada tahun 2018, season 2 nya menarik perhatian semua orang, mengingat banyak hal yang diperbaiki.

 

Dengan cara ini, detail baru ditambahkan ke plot, karakter mendapatkan jenis nuansa lain dan semua proposisi awal diperkuat, membawa banyak pertanyaan menarik kepada penonton. Dengan memperluas elemen intinya, protagonis tumbuh banyak dan membawa lebih banyak aksi ke adegannya.

 

4. Eighty-Six

 

Berlatar perang saudara, cerita anime ini bisa sangat mengejutkan dalam banyak hal, terutama karena karakternya. Di tengah pertempuran yang menantang, beberapa pengorbanan terjadi, menunjukkan apa yang orang mampu lakukan untuk melindungi diri dan bertahan hidup.

 

Dan meskipun aksi mengambil alih sebagian besar urutan, ada banyak ruang untuk pengembangan hubungan manusia, yang menunjukkan lebih banyak kekuatan narasi.

 

5.  Sk8 The Infinity

 

Beberapa anime membenamkan diri, sepanjang perkembangannya, dalam olahraga dan momen bersejarah.

 

Dan Sk8 The Infinity  mungkin adalah yang pertama mendekati modalitas skateboard dengan protagonisnya. Olahraga tersebut, yang menjadi salah satu highlights dari Olimpiade Tokyo, memperoleh pendekatan yang sangat menarik di anime ini , menunjukkan bagaimana gairah untuk sebuah benda kecil dengan roda benar-benar dapat menggerakkan karakter.

 

6.  Kumo desu ga, Nani ka?

 

Anime Isekai telah  mendapatkan banyak ruang dalam beberapa tahun terakhir, menunjukkan lingkungan asing untuk dijelajahi, bahkan jika bahaya ada di mana-mana.

 

Dalam produksi ini, ada laba-laba yang benar-benar menantang, karena rasa takut akan hal yang tidak diketahui bergabung dengan rasa takut akan makhluk yang tidak dikenal. Meski begitu, semua yang tersaji di layar menjadi sangat menawan dan seiring berjalannya plot, kejutan selalu muncul.

 

7. Mushoku Tensei

 

Pada pandangan pertama, Mushoku Tensei  mungkin terlihat seperti sesuatu yang pernah dilihat oleh setiap penggemar anime di beberapa titik. Namun, sedikit demi sedikit, serial ini menunjukkan bahwa ia menghadirkan beberapa fitur baru bagi pemirsa. Pertarungannya sangat seru, pengaturan dan sistem sihirnya luar biasa dan karakternya selalu penuh energi. Ini layak untuk diperiksa!

 

8.  Tokyo Revengers

 

Dengan begitu banyak judul yang tersedia dalam beberapa bulan terakhir, Tokyo Revengers  telah berhasil menonjol karena kemampuannya yang luar biasa untuk mengejutkan semua orang. Premisnya penuh dengan elemen fantastis, menunjukkan protagonis yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah peristiwa tertentu benar-benar terjadi dan mengubah hidupnya dengan cara yang absurd. Ini brutal, pintar dan penuh metafora.

 

9.  Megalobox

 

Megalobox  musim 2 berhasil menjadi lebih baik daripada episode pertama, menunjukkan Joe yang lebih dewasa dan gelap dengan tekad yang kuat dalam perjalanannya. Saat mencari tujuan baru dalam hidupnya, karakter tersebut tumbuh dan mencoba untuk berpaling dari hantu dari masa lalu. Setiap saat, tantangan baru datang dan banyak aksi ditunjukkan kepada para penonton.

 

10. Vivy: Lagu Fluorite Eye

 

Menutup daftar , ada judul yang agak aneh yang tidak diadaptasi dari manga atau game apa pun, seperti biasa. Meskipun ketidaktahuan yang lengkap menimbulkan keraguan di kalangan publik, ketika dirilis pada bulan April tahun ini, Lagu Vivy: Fluorite Eye mengejutkan. Dengan aksi, sihir, dan petualangan, anime ini menghadirkan urutan yang mengerikan, cerita yang menyenangkan, dan karakter yang penuh gairah. Sudahkah Anda menontonnya?

LihatTutupKomentar